September 18, 2021
Barbados Sailing Week Armada J/24 beraksi saat Coastal Series berakhir

Barbados Sailing Week Armada J/24 beraksi saat Coastal Series berakhir

mountgayrumroundbarbadosrace – Balapan satu desain kembali ke armada Barbados Sailing Week J / 24 mulai beraksi saat Coastal Series menutupBridgetown, Barbados (19 Januari, 2018): Armada J / 24 lokal yang sangat kompetitif menikmati balapan dua hari pertama yang baru. seri. Hari ini juga merupakan hari terakhir dari Seri Pesisir menulis Sue Pelling.

Peluncuran seri balapan J / 24 menarik persaingan kualitas dan, dengan empat balapan, di lapangan pendek gaya angin / angin bawah angin di Teluk Carlisle, hampir tidak ada waktu untuk menarik napas. Angin yang berubah-ubah hingga 17kts juga membuat balapan tetap seru dan dekat, yang menghasilkan pemenang yang berbeda di setiap balapan.

Barbados Sailing Week Armada J/24 beraksi saat Coastal Series berakhir –  Howard Palmer (Ketua Komite Perlombaan) dalam pidato pembukaannya di Skippers ‘Briefing menyebutkan secara khusus tentang pencitraan ulang acara tersebut baru-baru ini – Minggu Berlayar Barbados – dan keterlibatan berkelanjutan Mount Gay sebagai sponsor utama untuk Putaran Barbados Race, yang merupakan tantangan unik yang memberi tim kesempatan untuk memenangkan berat kapten mereka dalam rum jika salah satu dari 20 rekor dipecahkan.Sejak awal dalam angin 20+ kt, tidak ada yang bisa menghentikan binatang buas yang kuat ini saat mereka lepas landas dari garis di Teluk Carlisle dan mengelilingi pulau dengan kecepatan tercepat yang pernah ada.

Seperti predator, mereka berdesak-desakan untuk mendominasi sepanjang jalan dan mengakhiri pertarungan mereka dengan MS Barbados Concise 10 dengan mengklaim kemenangan hanya dalam waktu 12 detik. Mereka menyelesaikan kursus dalam waktu 2 jam, 37 menit, 38 detik yang mengejutkan, memangkas kurang dari dua jam dari rekor Multihull sebelumnya.

Barbados Sailing Week Armada J/24 beraksi saat Coastal Series berakhir

Barbados Sailing Week Armada J/24 beraksi saat Coastal Series berakhir

Gregory Webster dan tim di Phoenix yang dibangun pada tahun 1981 memulai hari dengan catatan yang baik dengan sedikit pelayaran yang mengesankan dengan awal port tack. Mungkin berisiko, tetapi tim lokal yang terlatih dengan baik ini berlayar cepat, tinggi dan, dengan memainkan shift dan mengambil sisi kanan lapangan yang disukai, mereka memimpin dan memenangkan balapan pertama hari itu. Mereka kemudian finis kedua setelah Robbie Yearwood’s Die Hard di balapan kedua.

Perubahan lain untuk acara tahun ini adalah kembalinya kelas J / 24 yang sangat kompetitif yang, berdasarkan permintaan populer, memiliki seri balapan dua hari / empat yang intens (19-20 Januari). Mengikuti bentuk sebelumnya, balapan untuk mendapatkan penghargaan di kelas ini akan sangat diperjuangkan dengan hasil yang tidak diragukan lagi turun ke kawat. Yang mendaftar sejauh ini antara lain Robbie Yearwood (IWW Die Hard), Gus Reader (Glory Daze), Neil Burke (Impulse), dan Cyril Lecrenay (Bunga Bunga).

Seri Pesisir tiga hari pembukaan hari ini untuk semua pendatang (17-19 Januari), tampaknya akan menghasilkan angin sepoi-sepoi yang layak, yang akan memberikan kesempatan kepada pembalap yang antusias untuk menikmati pelayaran yang menakjubkan di perairan biru kehijauan yang jernih di Teluk Carlisle di barat daya sudut pulau.Neil Burke dan tim di Impulse mengklaim kemenangan di balapan ketiga, sementara Cyril Lecrenay dan tim dari Bunga Bunga meraih kemenangan terakhir hari itu di balapan keempat setelah pertandingan yang intens dengan Die Hard menjelang garis finis.

Baca Juga : Barbados Sailing Week siap bergemuruh

Mengomentari kemenangan akhir yang hampir mendekati akhir, Lecrenay berkomentar: “Itu adalah kemenangan yang sulit dan, pada satu titik, saya pikir kami akan kalah tetapi itu hanya masalah menjaga agar Die Hard dan akhirnya menemukan garis yang bagus untuk selesai. Saya pikir itu adalah pekerjaan kru terbaik yang benar-benar diperhitungkan hari ini dan, karena kami telah berlayar bersama selama tiga tahun terus-menerus, kami hampir tidak perlu mengatakan apa pun kepada satu sama lain karena semua yang ada di kapal berjalan dengan lancar. “

Selain kerja tim yang baik, konsistensi juga terbayar, yang berarti dengan kemenangan dan dua tempat kedua untuk menghitung Yearwood dan tim dari Grenada di Die Hard memimpin seri dengan dua poin dari Bunga Bunga dengan empat balapan tersisa. Yearwood mengobrol setelah balapan mengatakan balapan hari ini adalah tentang manajemen risiko. “Menempatkan kurangnya persiapan kami, dan kebingungan di balapan pertama di satu sisi, kami menundukkan kepala, fokus pada kekuatan kami dengan tujuan untuk menghayati nama kami – Die Hard. Untungnya itu berhasil dan kami kembali. Namun, keunggulan dua poin bukanlah margin yang nyaman sama sekali sehingga apa pun bisa terjadi besok. Syukurlah kami memiliki kecepatan yang bagus jadi kami berencana untuk melanjutkan apa yang kami lakukan. “

Di tempat lain, hari terakhir Coastal Racing mencapai puncaknya dengan armada yang bertarung memperebutkan poin keseluruhan yang sangat penting. Meskipun Whistler J/105 yang berlayar dengan baik dengan Peter Lewis dan timnya yang berpengalaman telah mengamankan kemenangan keseluruhan menuju balapan terakhir, tantangannya adalah untuk membuatnya menjadi hat-trick. Awal mereka yang cerdas, dan ketukan pertama yang baik membantu menjaga Conviction – TP52 milik David Staples – berada di posisi yang tepat dan, setelah balapan 16nm yang membawa armada di sepanjang pantai selatan ke Oistins, Conviction sekali lagi harus puas di posisi kedua. , dan tempat kedua secara keseluruhan dalam seri ini.

Baca Juga : Keseruan Tour de France serta French Women’s Tour

Setelah melewatkan satu hari balapan untuk melakukan perbaikan layar, tim Andreas Berg di Luna (German Dufour 44) kembali tampil baik hari ini dan mengambil posisi ketiga yang memang pantas. Namun, tempat keempat terakhir untuk Spirit of Juno (UK Farr 65) sudah cukup untuk mengamankan tempat ketiga secara keseluruhan.

Bill Tempro’s Hunter 36 Sail La Vie hari ini akhirnya mampu mematahkan dominasi kelas total Mandy (Hunter 29.5) dengan kemenangan balapan terakhir di divisi Non CSA. Setelah memenangkan dua balapan pertama dan mengamankan kemenangan seri keseluruhan, Bruce Robinson dan tim di Mandy tidak dapat menandingi Sail La Vie untuk kecepatan. Dia memimpin armada putaran tanda pertama ditarik keluar cukup untuk mengambil tempat pertama, yang meninggalkan dia di tempat kedua secara keseluruhan hanya dengan satu poin.

Dengan berakhirnya Coastal Racing untuk semua pendatang, para pesaing menantikan pesta berbahan bakar rum berikutnya di sepanjang pantai dari klub tuan rumah di Copacabana Beach Club. Hari awam esok hari tidak hanya memberikan kesempatan bagi para kompetitor untuk mempersiapkan Mount Gay Round Barbados Race pada hari Minggu, tetapi juga memberikan kesempatan kepada tim untuk menikmati Regatta Surf & Turf Polo Match yang diadakan pada sore hari di Holders. Lapangan Polo.

Share this: