December 10, 2022
Sepuluh Fakta Menarik Tentang Barbados Yang Harus Diketahui

Sepuluh Fakta Menarik Tentang Barbados Yang Harus Diketahui

Sepuluh Fakta Menarik Tentang Barbados Yang Harus Diketahui – Barbados dikenal karena banyak hal, dan jika Anda bertanya kepada penduduk setempat, mereka mungkin akan memberi tahu Anda bahwa beberapa hal yang paling terkenal di Barbados adalah Rihanna, National Dish Cou Cou dan Flying Fish, dan Crop Over. Ketiganya adalah salah satu hal penting yang paling terkenal di pulau Barbados, tetapi ada banyak lainnya, seperti fakta bahwa pulau itu dianggap sebagai tempat kelahiran rum, dan dikenal sebagai “Los Barbados.”

Sepuluh Fakta Menarik Tentang Barbados Yang Harus Diketahui

mountgayrumroundbarbadosrace – Bagaimanapun, menjelang liburan Bajan, masuk akal untuk mempelajari semua yang Anda bisa, sehingga saat tur, Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa segala sesuatunya seperti itu. Sebagai salah satu pilihan liburan terbaik di Karibia, pastikan untuk melakukan beberapa aksi pantai saat berada di sana, dan semua kegiatan lain yang dapat membantu Anda menjalani kehidupan Karibia terbaik, jika hanya untuk beberapa hari. Berikut ini sepuluh fakta menarik tentang Barbados yang harus diketahui:

1. Nama Barbados Pernah Menjadi Los Barbados

Siapa yang tahu janggut dan pohon ara bisa menjadi inspirasi? Ini adalah kasus Barbados pada suatu waktu, ketika seorang kapten laut Portugis yang dikenal sebagai Pedro A. Campos merenungkan banyak pohon ara berjanggut di pulau itu, dan memutuskan bahwa pulau itu membutuhkan nama yang menekankan betapa menonjolnya fitur pohon ara itu. Jadi, Barbados, sebelum dikenal sebagai Barbados, disebut “Los Barbados”, yang berarti “yang berjanggut”.

2. Jeruk Bali Berasal Dari Barbados

Lezat dan populer seperti sekarang ini, jeruk bali pernah dikenal sebagai buah terlarang. Seperti yang dikatakan legenda Barbados, itu ditemukan di Welchman Hall Gully pada abad ke 18. Keberadaannya konon ada hubungannya dengan penyerbukan silang yang terjadi secara alami, antara Shaddock dan Sweet Orange. Di Barbados Anda dapat menikmati jus jeruk bali lokal dengan makanan apa pun yang Anda pilih, atau Anda dapat menikmati jus jeruk bali segar dalam koktail pulau yang lezat.

Baca Juga : 10 Aktivitas Yang Tidak Boleh Dilewatkan Di Barbados

3. Anda Dapat Mengunjungi Salah Satu Dari 18 Pesawat Concorde Terakhir Yang Tersisa Di Bandara

The Barbados Concorde Experience adalah salah satu tur yang paling dipromosikan di pulau itu, dan Anda tidak perlu pergi terlalu jauh untuk melihat apa sebenarnya tur ini. Faktanya, pengalaman ini terbentang tepat di Bandara Internasional Grantley Adams dan melibatkan tur ke museum hanggar. Daya tarik utama di sini adalah pesawat penumpang supersonik, yang dikenal sebagai Concorde, yang merupakan salah satu dari 18 yang masih ada di dunia. Yang di hanggar museum adalah pesawat British Airways G-BOAE (Alpha Echo). Anda dapat berjalan di karpet merah ke Concorde dan mempelajari semua tentang apa yang membuatnya berbeda dari pesawat lain, selama masa kejayaannya.

4. Pantai Cattlewash Di St Andrew Terkenal Dengan Khasiat Penyembuhannya

Nama pantai Cattlewash berasal dari sapi yang mengarungi laut di lokasi ini. Hari-hari ini Anda tidak akan menemukan ternak di sekitar. Di masa lalu, orang akan melakukan perjalanan dari seluruh dunia ke Barbados untuk mengalami ritual penyembuhan di pantai ini, sebuah proses yang dikatakan dapat menyembuhkan banyak penyakit. Ini berlangsung selama beberapa tahun, dan apakah klaim ini benar, berenang di perairan pantai Cattlewash di bawah sinar matahari Bajan pasti akan membuat Anda merasa segar kembali. Waspadalah terhadap arus yang kuat, berenang ke perairan terbuka tidak disarankan di pantai Cattlewash.

5. Holetown Adalah Pemukiman Pertama Di Barbados

Daerah ini awalnya bernama Jamestown setelah Raja James I, dari Inggris. Holetown berada di paroki Saint James, dan selama di sana Anda dapat menghabiskan waktu menjelajahi Pantai Holetown. Holetown juga menyelenggarakan festivalnya sendiri setiap bulan Februari.

6. Bridgetown, Ibukota Barbados Dihancurkan Oleh Api Pada Tahun 1666

Tepat setelah kebakaran hebat, DPR melalui Undang-Undang memerintahkan penghentian proyek konstruksi menggunakan kayu untuk menyelesaikan bangunan. Sejak kebakaran itu, kota ini telah dibangun kembali dan dikembangkan sedemikian rupa, sehingga Anda mungkin tidak akan tahu bahwa kota itu pernah terbakar habis.

7. Bridgetown, Pernah Disebut Indian Bridge

Nama “Indian Bridge” mengacu pada jembatan yang dibangun di Barbados, oleh orang India. Namanya berubah lagi selama bertahun-tahun, berubah menjadi “Town of St. Michael”, dan akhirnya Bridgetown. Nama Bridgetown muncul setelah jembatan baru dibangun, sekitar tahun 1654.

8. Gubernur Pertama Kembali Ke Inggris Dalam Syikal

Kapten John Powell berlayar ke Barbados dengan kapal Inggris pertama ke pulau itu, yang telah menyimpang dari jalurnya. Dia dan Kapten William Deane, yang dikenal sebagai Gubernur pertama dan kedua di pulau itu, keduanya ditangkap selama masa jabatan mereka sebagai gubernur. Seperti yang diceritakan sejarah, keduanya kembali ke Inggris dengan besi.

9. Menjadi Barbado’ed Bukanlah Hal Yang Baik

Tidak ada yang ingin menjadi “Barbado’ed” kembali pada hari itu, sebagai istilah yang mengacu pada deportasi ke Barbados sebagai hukuman. Orang-orang yang dianggap musuh mahkota dikirim ke Barbados untuk melayani sebagai budak pertama di pulau itu. Budak kulit putih ini dikenal sebagai pelayan kontrak. Deportasi semacam ini biasa terjadi antara tahun 1640 dan 1650.

10. Barbados Memiliki Parlemen Tertua Ketiga Di Persemakmuran

Baik Anda penggemar sejarah atau bukan, berjalan-jalan di beberapa area tua Barbados, yang menampilkan arsitektur kuno, seperti Gedung Parlemen di Broad Street, Bridgetown, bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Didirikan pada tahun 1639, Parlemen Barbados adalah Parlemen tertua ketiga di Persemakmuran.

Kesimpulan

Apakah Anda ingin berlibur di mana Anda dapat membenamkan diri sepenuhnya dalam sejarah dan budaya pulau, petualangan alam terbuka yang tiada akhir, atau waktu yang menyenangkan di mana Anda hanya perlu memikirkan apa yang akan Anda miliki untuk Anda. koktail berikutnya, Anda akan menemukan semua itu dan lebih banyak lagi di Barbados. Dengan pengalaman yang didapat selama liburan, Anda pasti akan meninggalkan pulau dengan wawasan yang diperkaya di bagian dunia ini, yang terus menjadi salah satu tujuan liburan dengan rating tinggi. Pesan salah satu resor all inclusive Sandals di Barbados, dan dijamin Anda akan bersenang-senang.

Share this: