December 1, 2022
Seri Mount Gay Round Barbados

Seri Mount Gay Round Barbados

Seri Mount Gay Round Barbados – Seri Barbados Putaran Gunung Gay yang diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc.

Seri Mount Gay Round Barbados

mountgayrumroundbarbadosrace – Dan Gunung Gay memulai awal yang spektakuler hari ini dengan balapan pertama Seri Pesisir tiga hari yang diberkati dengan kondisi berlayar yang luar biasa.

Angin sepoi-sepoi 17-20kts dari timur laut dan laut yang relatif datar menghasilkan balapan jarak dekat yang menarik untuk lima armada, yang berkisar dari Windsurfers dan Foiling International Moths, kelas Cruising, hingga kelas CSA Racing.

Kursus hari ini, yang semuanya dimulai di Carlisle Bay membawa armada umumnya ke tenggara, mengitari South Point ke Tapas, sebuah tanda tak jauh dari pantai di pesisir timur. Ledakan pembukaan yang relatif pendek adalah panjang yang tepat, meskipun mereka yang berada di kapal yang paling menuntut fisik seperti Andy Budgen di Proyek Nano Mothnya yang menggagalkan, dan Charles Trevor Hunte di selancar anginnya mengaku merasa agak lelah.

Baca Juga : Hari Balap Gay Gunung Baru untuk meluncurkan Regatta Musim Semi BVI 2019

Mengomentari saat dia melangkah ke darat setelah kemenangan balapan pertamanya, Budgen berkata: “Babak kedua sebenarnya cukup bergelombang, yang berarti itu sangat menuntut. Saya mulai merasa lelah setengah jam, dan akibatnya memiliki beberapa percikan. , membuat saya sadar bahwa saya benar-benar membutuhkan perahu pendukung untuk Balap Round Barbados pada hari Sabtu karena itu akan sulit.”

Charles Trevor Hunt dengan Phantom Batwing Windsurfer-nya, yang memecahkan rekor Round Barbados tahun lalu dikalahkan oleh Budgen hari ini. Dia mengatakan itu adalah kesempatan bagus untuk mengatasi semua masalah: “Saya mematahkan dua tali pengikat kaki … Saya tahu kedengarannya agak seperti ‘anjing memakan pekerjaan rumah saya’ dan saya benci menyalahkan anjing tetapi saya pikir mereka telah mengunyah melalui tali kaki saya. Terlepas dari masalah tali kaki, papannya bekerja dengan baik, tetapi saya sedikit berkarat jadi saya kira pada hari Sabtu saya akan mati atau siap.”

Divisi Balap CSA, armada terbesar di Seri Pesisir, juga menikmati balapan yang mengasyikkan di sepanjang pesisir selatan. Lokal jagoan Peter Lewis, dan tim di Whistler (J/105) berlayar dengan baik dan berhasil merebut balapan pembuka dari Stormforce Racing’s Palpatine (Stimson IRC 42) pada waktu yang tepat.

Setelah memperbaiki kesalahan navigasi mereka ketika mereka kehilangan sasaran, Peter Steinkogler dan tim Austria-nya di Godspeed (X41), bekerja dengan baik di paruh kedua balapan untuk membuat cukup waktu untuk finis ketiga secara keseluruhan.

Kelas Non CSA dicatat hari ini, untuk kinerjanya yang mengesankan terutama di atas kapal pesiar Jonathan Gittens Shangri La (Morgan 41). Tim ini pertama kali keluar dari garis start dan memimpin lebih dari satu menit pada tanda pertama lapangan. Mereka terus berlayar dengan cerdas sepanjang balapan, tetapi Mark Hioens dan tim di kapal terdaftar AS Tropic Bird (Hunter 35) juga berlayar dengan baik dan meraih kemenangan pada waktu yang dikoreksi dengan enam menit.

Balapan pembuka hari ini di kelas Multihull memenuhi ekspektasi balapan yang ketat dengan Bryn Palmer di Silver Bullet bertarung dengan Jack Trigger, Oliver Mellor, John Hunter-Hamilton, dan Victoria Akhurst di Concise 12 (Diam 24). Pasangan ini bersaing ketat untuk sebagian besar balapan tetapi Team Concise menderita dengan kecepatan perahu yang buruk di tahap penutupan balapan, yang memberi Palmer (Barbados Cruising Club Commodore) dan tim di Silver Bullet kesempatan untuk mengambil kemenangan pertama seri.

Mengomentari masalah mereka dengan kecepatan kapal, Pemicu dari Concise 12, menjelaskan: “Kami sebenarnya tidak menyadari masalah sampai kami menarik perahu ke darat dan menemukan ada sekitar setengah tangki penuh air, yang tidak membantu hasil balapan kami, tapi setidaknya kami tahu apa masalahnya.

Kami pikir itu adalah segel pada palka belakang, yang agak mengganggu. Kami, bagaimanapun, sangat menikmati balapan dekat dengan Silver Bullet dan saya pikir kami cocok dalam kondisi hari ini , jadi kami tidak sabar untuk pergi ke sana lagi besok.”

Kelas Cruising CSA juga menyajikan balapan jarak dekat hari ini dengan Alfred Mylne 65 The Blue Peter yang cantik dari Matt Barker dari Inggris menikmati balapan pertempuran panjang dengan pelaut lokal Mike Krimholtz dan tim di Dragon Magic (Dufour 385).

Meskipun The Blue Peter mengalami masalah gigi ketika taktik pukulannya meledak di leg ketiga, dia pulih dengan baik dan timnya Barker, Kate Moore (teman pertama), dan sekelompok pemain, terutama dari Derby meraih kemenangan keseluruhan . Barker berkomentar: “Kegagalan gigi memperlambat kami sedikit karena kami menempatkan rig juri di tempat untuk membawa kami kembali ke jalur. Namun, itu luar biasa dengan banyak angin utara, yang akan bagus untuk balapan putaran Barbados. .

Share this: