July 4, 2022
Angin Matahari dan Banyak RUM di Mount Gay Round Barbados Race

Angin Matahari dan Banyak RUM di Mount Gay Round Barbados Race

mountgayrumroundbarbadosrace – Kompetitor di Mount Gay Round Barbados Race Series (15-23 Januari) tidak bisa mengharapkan kondisi yang lebih baik untuk hari pembukaan lomba layar. Angin timur-utara-timur yang hangat kadang-kadang mencapai 28kts dibuat untuk hari yang menyenangkan bagi semua dengan potensi banyak sensasi dan tumpahan untuk menjaga kru tetap waspada sejak awal.Pertama pada 1000 adalah armada J/24 berkekuatan 10 orang dan sangat kompetitif. Kedua balapan berlangsung dekat dengan armada yang menikmati balapan melawan arah angin yang mendebarkan di sepanjang pantai barat. Meskipun balapan berlangsung ketat terutama di bagian depan armada, konsistensi yang benar-benar terbayar hari ini dengan dua tim lokal Barbados Impulse (Neil Burke) dan Banks Esperanza (Ian Mayer) – yang memiliki sedikit keunggulan dengan dua yang pertama. dan dua detik masing-masing, meninggalkan mereka di tempat pertama yang sama.

Angin Matahari dan Banyak RUM di Mount Gay Round Barbados Race – Mayer dan tim, semuanya berusia 30-an, yang telah sukses membalap di Banks Esperanza selama lima tahun terakhir termasuk finis kedua di kejuaraan nasional J/24 2013, mengatakan balapan hari ini tidak mungkin lebih baik: “Kami memimpin kedua balapan tetapi Impulse berlayar dengan baik juga. Tampaknya konsistensi akan menjadi penting sehingga kami sebagai tim akan bekerja pada minggu ini. Sangat menyenangkan dalam angin sepoi-sepoi di pesawat, di bawah spinnaker. Kursusnya juga bagus dengan panitia lomba menetapkan balapan pembuka 50 menit, lalu balapan dua jam yang bekerja dengan baik. ”

Angin Matahari dan Banyak RUM di Mount Gay Round Barbados Race

Angin Matahari dan Banyak RUM di Mount Gay Round Barbados Race

Meskipun beberapa kapal besar yang mendaftar untuk acara tersebut belum tiba di acara tersebut, termasuk Proyek Monster Gay VO70Mount, ada campuran menarik dari kapal yang mengambil bagian dalam pembukaan lomba pantai menuju Barbados Putaran Gunung Gay sepanjang 70 mil Balapan Selasa depan. Dari katamaran pantai termasuk pemegang rekor Barbados putaran saat ini Silver Bullet Supercat 30, hingga armada jelajah, dan mesin balap yang lebih besar seperti British Reichel Pugh 78, Idea, ada banyak hal untuk menghibur penonton.

Pemenang kelas Cruising hari ini adalah British Sigma 36 Happy Morning yang berlayar oleh David Onyons dan tim dari River Blackwater di Maldon, Essex. Meskipun mereka mengalami hari yang sulit di atas air dengan menahan Tom Slade’s Santa Cruz 52 – Renengade – dan Mike dan Alene Krimholtz yang terdaftar dengan baik di Inggris, Dufour 38 – Dragon Magic – mereka jelas menikmati tantangan berlayar di Karibia. Onyons berkata: “Kami senang di sini, kami telah melakukan lomba layar ini tiga kali dan kami selalu bersenang-senang. Fakta bahwa penyelenggara telah membukanya untuk memasukkan lebih banyak balapan membuatnya semakin menarik bagi kami. Meskipun kami adalah anggota Maldon Little Ship Club dan Marconi Sailing Club di Essex, kami melakukan ARC beberapa tahun yang lalu dan memutuskan untuk menyimpan perahu kami di St Lucia untuk sementara waktu, yang memberi kami kesempatan untuk balapan di Barbados. Beberapa kru belum pernah berlayar sebelumnya jadi ini adalah sedikit baptisan api bagi mereka, dan layar telah menempuh lebih dari 6.000 mil jadi kami pikir kami akan terdorong untuk melakukannya dengan baik hari ini tetapi tim bekerja keras. Triknya di sini adalah meratakan semuanya dan mengejar kecepatan. ”

Di kelas non-CSA, pelaut lokal David Spieler dan tim di Beneteau 47 – Leonora – memiliki pembuka lomba yang bagus dengan yang pertama di kelasnya mengalahkan Beneteau 51 – Bisnis Lain dipimpin oleh Richard Inniss juga dari Barbados. Inniss mengobrol setelah balapan berkomentar: “Ini adalah pertama kalinya kami benar-benar membalap perahu sejak kami membelinya empat bulan lalu. Kami menikmati balapan yang berangin hari ini, yang cukup khas dan kami memiliki balapan yang bagus dengan Leonora dan My Mistress, seorang Bavaria dan kami menantikan balapan besok.”

Pesaing, dengan banyak yang pulih dari pesta Topi Merah Gunung Gay yang sangat populer malam ini di Barbados Yacht Club, akan berada di garis start yang cerah dan besok pagi untuk Perlombaan Dua Restoran. J/24 akan berlayar dua balapan sementara armada yang tersisa berlayar satu, semuanya dimulai dari kapal komite yang ditempatkan di Carlisle Bay. Kembali ke pantai setelah waktu pesta balap dimulai sekali lagi dengan resepsi dan Gunung Gay Rum dalam aliran penuh.

Setelah tiga hari balapan Pesisir yang intens di Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay, banyak tim layar ingin memanfaatkan aktivitas awam hari ini dengan sebaik-baiknya.Kunjungan ke Pabrik Penyulingan Rum Mount Gay di pagi hari, dan sore hari yang menikmati keramahan bergaya kolonial di pertandingan polo eksibisi di Holders Polo Field memberikan banyak relaksasi dalam persiapan untuk Race Barbados Round Rum Mount Gay besok.Acara utama ini, yang secara tradisional berlangsung pada hari libur umum untuk merayakan Hari Errol Barrow (ulang tahun Perdana Menteri pertama Barbados, dan ‘bapak kemerdekaan) adalah salah satu atraksi utama dari Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay tahunan.

Baca Juga : Hembusan angin mencapai 30kts di Mount Gay Round Barbados Race

Barbados sprint 60 mil searah jarum jam telah memicu banyak minat dengan banyak tim yang ingin melakukan upaya serius pada rekor langsung. Prakiraan bagaimanapun, adalah angin ringan yang tidak biasa, yang dapat mempengaruhi kemungkinan bagaimanapun.John Coveney, Principal Race Officer acara tersebut, mengomentari kondisi tersebut dengan mengatakan: “Sepertinya kondisinya akan tetap fluktuatif, mirip dengan apa yang kami alami selama beberapa hari terakhir, yang cukup tidak biasa untuk sepanjang tahun ini. Ini akan menjadi angin yang umumnya ringan dengan perkiraan saat ini menunjukkan angin tidak lebih dari 12kts, yang tidak terlihat bagus untuk peluang pemecahan rekor.”

Ada beberapa pesaing serius dalam armada 33-kuat tahun ini termasuk Andy Budgen dan tim di Proyek Monster VO70 Inggris yang ada di sini untuk mempertahankan rekor putaran monohull Barbados yang mereka tetapkan tahun lalu dengan waktu 4 jam 42 menit 28 detik .Dengan lebih dari 30 yacht yang ambil bagian, akan ada start terhuyung-huyung dari jalur perahu komite tak jauh dari Barbados Cruising Club yang dimulai dengan perahu paling lambat pada pukul 0700. Ini berarti akan ada banyak kesempatan untuk melihat aksi dari pantai.Kursus ini akan membawa armada searah jarum jam mengelilingi pulau dan waktu yang diprediksi di North Point adalah antara 1000 dan 1400. Kondisi pengujian paling mungkin terjadi di sisi timur pulau yang terjal di mana ada gelombang besar. Meskipun sepenuhnya tergantung pada cuaca, yacht harus mulai melewati garis finis pada pukul 1500.

Share this: