September 18, 2021
Keinginan Memecahkan Rekor Mount Gay Round Barbados Race

Keinginan Memecahkan Rekor Mount Gay Round Barbados Race

mountgayrumroundbarbadosrace – Sprint 60 mil searah jarum jam di Barbados sudah mengakibatkan banyak minat dengan banyak pelaut kecepatan tertinggi dunia di pulau ini tercantum Paul Larsen, Wouter Verbraak, Rob Greenhalgh, Brian Thompson, Lloyd Thornburg, Helena Darvelid, Ned Collier Wakefield, serta Jonny Malbon saat ini lagi menyiapkan upaya sungguh- sungguh buat memecahkan rekor di Mount Gay Round Barbados Race esok. Cuaca nampak baik buat memecahkan rekor pula dengan perkiraan angin akan mencapai 28+ knot. Kayaknya angin akan bertiup dari timur laut sebagai permulaan awal buat bentangan ke titik utara, setelah itu pada tengah hari wajib berbelok ke timur buat memberikan layar yang menarik hingga ke pantai ke titik timur.

Keinginan Memecahkan Rekor Mount Gay Round Barbados Race – Diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bertugas sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc, serta Mount Gay, perlombaan memiliki ini, yang berlangsung buat pertama kalinya 80 tahun yang kemudian didasarkan pada hak membual buat Schooners Perdagangan tercepat. Pemenang perlombaan pertama merupakan Rubah Laut Kapten Lou Kenedy, yang menuntaskan lintasan dalam 10 jam 20 menit. Rekor mutlak saat ini buat Multihulls, yang terbuat oleh Bryn Palmer pada Silver Bullet pada tahun 2012, merupakan 4 jam, 24 menit, 27 detik, sebaliknya rekor Monohull absolut dengan waktu 4 jam, 42 menit, 20 detik dipegang oleh VO70 kepunyaan Andy Budgen. Proyek Monster. Terdapat pula 12 rekor yang lain yang diperebutkan, yang semuanya menawarkan bobot nakhoda di Mount Gay Rum sebagai hadiah bila dipecahkan.

Keinginan Memecahkan Rekor Mount Gay Round Barbados Race

Keinginan Memecahkan Rekor Mount Gay Round Barbados Race

Susunan pemain besok amat mengesankan dengan 2 MOD70 kategori dunia- MS Barbados Concise 10, dipandu oleh Ned Collier Wakefield, serta Phaedo3 yang dipandu oleh Lloyd Thornburg serta Brian Thompson mengancam buat memusnahkan rekor. Multihull yang lebih kecil pula siap beraksi, dengan Silver Bullet telah mendaftar, serta sparring partner di Team Concise 12, Diam 24 trimaran, semoga ikut ambil bagian pula. Tim MOD70 Phaedo3 yang mencapai penghargaan garis serta kemenangan kategori dalam perlombaan Transatlantik RORC 3. 500 mil baru- baru ini dengan waktu 5 hari 22 jam, 46 menit, 03 detik mau mengulang penampilan cepat mereka. Menanggapi kehadirannya di kegiatan itu, Thornburg mengatakan:” Saya senang terletak di sini, Barbados merupakan pulau yang indah, tim serta aku tidak sabar buat balapan di sekitar pulau.”

Paul Larsen dari MS Barbados Concise 10, yang mempunyai sejarah mengarungi sebagian mesin balap sangat liar yang pernah terdapat di lautan, tercantum Vestas Sailrocket di mana beliau memecahkan rekor layar kecepatan dunia langsung( 65, 45 kts), berkata itu akan jadi kejuaraan taktis.“ Phaedo cepat namun kita mempunyai beberapa trik yang dipelajari dari pelatihan, serta bila Kamu bertanya pada saya, seluruhnya akan tergantung pada kawat satu embusan bisa menentukan pemenang. Meledakkannya, berdampingan dengan kecepatan kapal lebih dari 30 knot seluruhnya akan menyala!” Yang lain yang harus dicermati tercantum Farr 72- Maximizer, Custom 24- Ocean Phoenix, serta Farr 65- Spirit of Juno( Farr 65) di Kategori 80 ke bawah, sebaliknya TP52 Conviction menggantikan Barbados Offshore Sailing Syndicate( BOSS) berharap buat mempertahankan rekor Barbados 60ft serta Under Monohull Round dari tahun kemudian.

Baca Juga : Memahami Tujuan Lompat Jauh, Berikut Metode serta Peraturannya

Jason Tindale serta tim muda di J atau 24 College Funds yang membuat rekor kelas tahun kemudian dengan waktu 9 jam, 6 menit, 38 detik merupakan impian lain buat menjaga gelar mereka. Tetapi, mereka mempunyai sebagian persaingan tambahan di kelas tahun ini dengan Bunga Bunga serta Glory Daze, yang baru saja menempuh 3 hari balapan Seri Pantai yang intens, berharap buat merebut gelar itu. Salah satu yang pertama mulai besok pada 0700 merupakan Ruth, sekunar 33m yang dibentuk dengan cara lokal. Kapal yang bergengsi ini, yang dibentuk di pantai di Teluk Carlisle, serta desain yang didasarkan pada sekunar bank besar Kanada Bluenose, merupakan kapal kargo yang berfungsi yang memakai rute perdagangan regional Karibia yang memiliki. Ia pula membagikan kesempatan pelatihan buat anak usia 18- 25 tahun.

Dua dari kapal tercantik yang lagi antre pada pukul 09. 00 merupakan The Blue Peter and Galatea konsep Alfred Milne- sebuah kapal klasik Bermudan Yawl yang terbuat pada tahun 1899. Perihal lain yang wajib diperhatikan sebelum mereka melewati garis mulai pada pukul 09. 00 merupakan dua selancar angin- Trevor Hunt di Phantom Batwing 377 serta Cornic Fabrice on a Fanatic. Hunt yang memegang rekor balapan resmi, serta rekor pribadinya 4 jam 48 menit berkata cuaca nampak bagus.“ Tahun kemudian cuacanya ringan serta banyak rumput laut di sekitar, tetapi kali ini kita akan merokok. Saya dapat melaksanakan 34kts dengan angin apa juga, jadi ini akan jadi ledakan. Tujuannya merupakan buat mendapatkan rekor, serta kembali pada siang hari buat menikmati rum di daratan.”

Terakhir, anggota armada sangat senior harus disebutkan, Jerome Reid yang berusia 85 tahun, yang berlayar sendirian dengan konsep Van de Stadt 24 buatan 1984. Reid, yang sudah berkompetisi dalam 2 balapan terakhir, berkomentar:“ Rencananya merupakan balapan, tetapi saya akan membuat keputusan akhir hari ini. Saya akan memandang semacam apa perasaan saya. Saya senang laut serta senang berlayar dengan perahu sepanjang 24 kaki saya. Ia hebat, serta perahunya bagus buat mengarungi samudra, jadi saya merasa lumayan yakin diri buat mengajaknya berlomba mengitari pulau.” Dengan lebih dari 20 yacht ambil bagian, akan terdapat start terhuyung- huyung dari jalur kapal panitia tidak jauh dari Barbados Cruising Club dimulai dengan perahu sangat lambat pada pukul 0700, yang berarti akan terdapat banyak kesempatan untuk pengikut perlombaan buat melihat aksi dari pantai. Jalur ini akan bawa armada searah jarum jam memutari pulau mengarah North Point. Situasi pengujian yang sangat bisa jadi terjadi di sisi timur pulau yang terjal di mana terdapat gelombang besar. Tidak hanya menggunakan hari biasa buat membuat perencanaan akhir buat balapan besar esok, tim diberi kesempatan buat berkunjung ke Mount Gay Rum Distillery hari ini serta menghabiskan sore hari dengan menikmati keramahan bergaya kolonial pada pertandingan eksibisi polo di Holders Polo. Bidang.

– Tentang Seri Balap Mount Gay Round Barbados Putaran
balapan pertama Barbados yang tercatat merupakan pada tahun 1936 ketika 5 schooners perdagangan( Sea Fox, Mona Marie, Marion B Wolfe, Lucille Smith serta Rhode Island) mengambil tantangan. Sea Fox( Kapten Lou Kenedy) merupakan juara umum dengan waktu 10 jam 20 menit. Balapan asli didasarkan pada hak membual buat Schooner Perdagangan tercepat. Di era di mana harga kargo yang tiba di depan kapal saingannya membutuhkan premi yang amat besar, ini merupakan perlombaan yang menguntungkan untuk para kapten. Hadiah hiburan satu barel Mount Gay Rum buat kapal pesiar sangat lambat dihentikan sebagian tahun setelah itu menyusul penemuan kalau sebagian pesaing terencana mogok serta tetap terletak di laut selama berhari- hari buat memastikan mereka memenangkan hadiah itu.

Baca Juga : 6 Juara dan 6 Kalah dari GP F1 Portugal 2021

Pada tahun 2012 The Mount Gay Round Barbados Race diperluas buat memasukkan Two Restaurants Race, yang berarti balapan berlangsung selama 2 hari. Ide itu terbukti berhasil, diputuskan buat memperluas kegiatan lebih jauh pada tahun 2014, sejalan dengan kebanyakan regattas Karibia yang lain, serta melaksanakan serangkaian balapan pantai, putaran pelampung tercantum Two Restaurants Race, serta The Mount Gay Round. Balap Barbados. Balap Laut sepanjang 300 mil dari Barbados ke Antigua di akhir lomba layar dirancang khusus buat mengikuti dimulainya Tantangan Superyacht di Antigua.

Share this: