October 3, 2022
Pemberian Hadiah Gala Menandai Berakhirnya Perlombaan Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay

Pemberian Hadiah Gala Menandai Berakhirnya Perlombaan Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay

Pemberian Hadiah Gala Menandai Berakhirnya Perlombaan Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay – , yang menggabungkan tiga hari balap pantai dan Balap Barbados Putaran Rum Gunung Gay berakhir tadi malam dengan makan malam dan pesta pemberian hadiah yang mewah berbahan bakar Rum Gunung. Perlombaan Laut 300 mil terakhir ke Antigua untuk mengikat Piala Superyacht dimulai pada hari Sabtu.

Pemberian Hadiah Gala Menandai Berakhirnya Perlombaan Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay

mountgayrumroundbarbadosrace.com – Diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc dan Mount Gay, keberhasilan acara tahunan, yang meluncurkan musim balapan Karibia minggu lalu, telah mengesahkan statusnya sebagai favorit lomba layar Karibia.

Meskipun angin sepanjang seri umumnya lebih ringan dari yang diharapkan, pelayaran itu spektakuler dengan kelima armada menikmati empat hari balap taktis.

Standar pelayaran yang mengesankan dengan sembilan armada J/24 membantu membuat acara ini sangat ramah bagi penonton. Sebagian besar dari delapan balapan, Seri Pesisir J/24 yang dipertarungkan dengan ketat berlangsung di lokasi Carlisle Bay yang indah di jalur angin/bawah angin.

Robert Povey, kapten pemenang keseluruhan dari  Hawkeye berlayar J/24 Coastal Series , mengatakan bahwa balapan itu sangat sulit sepanjang lomba layar. “Dalam angin yang berubah-ubah, kerja kru yang baik sangat penting karena satu kesalahan dan mudah untuk menemukan diri Anda berada di belakang armada. Carlisle Bay adalah tempat yang fantastis untuk berlayar. Saya telah melakukan Fireball dan kejuaraan dunia 505 di sini dengan balap perahu 80-90 dan selalu mendapat banyak umpan balik positif. Saya pikir Barbados sebagai tempat berlayar adalah salah satu, jika bukan  , tempat paling luar biasa untuk berlayar di dunia. Saya berharap tahun depan kami dapat mendorong lebih banyak armada J/24 internasional untuk berpartisipasi, terutama tim dari AS, yang tidak terlalu jauh.”

Tim-tim di kapal pesiar perusahaan charter Inggris berada dalam performa yang baik dan menyelesaikan minggu ini dengan beberapa hasil yang mengesankan termasuk kemenangan divisi CSA Racing untuk  Lancelot II  – kapal pesiar charter Britannia Corporate Beneteau First 40 yang berlayar oleh Chris Jackson dan tim dari Slovakia. Kapal pesiar sewaan British Stormforce Coaching  Palpatine  (Stimson 42) yang dikapteni oleh Doug Innes, dan tim, meraih penghargaan baris di Round the Island Race dan dengan demikian memenangkan kelas 50 kaki dan Bawah.

Baca Juga : Seri Balap Mount Gay Round Barbados Musim Balapan Karibia

Itu juga menyegarkan untuk melihat kebangkitan klasik dengan orang-orang seperti  Elena  (A Class Racing Schooner, 55m),  Tres Hombres  (Brigantine 33m), dan sekunar buatan lokal  Ruth  (30,5m) yang membantu memulihkan tradisi acara di Round Ras Barbados. Meskipun  Elena dari London  adalah satu-satunya yang menyelesaikan kursus dan memenangkan divisi Klasik, tontonan dari tiga balap klasik meluncur dengan anggun ke pantai barat adalah pemandangan yang harus dilihat.

Ketertarikan pada Balap Barbados Putaran Rum Gunung Gay terus meningkat di antara tim balap perahu besar yang ingin menantang rekor langsung. Meskipun rekor tetap di tangan Andy Budgen dan tim di  Proyek Monster  VO70 Inggris yang mencatat rekor  4 jam 42 menit 28 detik tahun lalu ,  itu bagus untuk melihat beberapa penantang serius tahun ini termasuk  Conviction  (TP52), dua VO60s  Cuba Libre ,  dan  Ambersail , dan  Farr 72 –  Maximizer –  disewa oleh Kedutaan Besar Amerika di Bridgetown.

Jika pesta penutup di lokasi Beach House yang eksotis tadi malam adalah segalanya, Seri Mount Gay Round Barbados memiliki masa depan yang cerah. Ratusan orang hadir untuk merayakan dengan para pemenang hadiah dan juga merayakan kesuksesan besar acara tahun 2015.

William Griffith, CEO Barbados Tourism Marketing Inc, mengatakan masa depan acara sudah pasti. “Ini terutama karena ini menandai semua kotak yang tepat sebagai produk pariwisata. Tahun ini kami menarik lebih banyak pesaing internasional daripada tahun-tahun sebelumnya, sehingga tujuan Barbados Tourism Marketing Inc, yang membuka acara ke pasar baru, telah mulai berlaku secara signifikan.”

Peter Gilkes – Konsultan Barbados Tourism Marketing Inc untuk Pengembangan Kapal Pesiar, yang telah terlibat dalam penyelenggaraan acara selama bertahun-tahun, menambahkan:

“Acara ini telah berkembang setiap tahun dan ini tidak luput dari perhatian mereka yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan dalam arena pariwisata. Sebagai bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan, rencana kami untuk membuat pengaturan tempat berlabuh baru di area Draf Dangkal sehingga kami dapat menampung lebih banyak pengunjung, hingga 70 yacht. Acara ini mulai menarik beberapa yang terbaik dunia seperti Elena of London, Tujuan 45 meter, Monster Project a Volvo 70, dua Volvo 60s Amber Sail dan  Cuba Libre , ditambah TP 52 Conviction. Karena acara ini terus berkembang di puncak pelayaran ini, produk kami hanya bisa menjadi lebih baik setiap tahun.”

Mount Gay Rum bukan hanya penyulingan tertua di Barbados, ini juga penyulingan rum komersial tertua di dunia. Meskipun akta asli tanggal merek kembali ke 1703, penyulingan masih berinovasi. Tahun ini menandai 4th dari Mount Gay Rum Master Blender Collection, sebuah proyek yang memungkinkan master blender untuk bereksperimen dengan batch yang lebih kecil dan dalam hal ini, kembali ke akar perusahaan.

Koleksi ini memulai debutnya pada tahun 2018 dengan ekspresi asap gambut yang dibuat oleh mantan Master Blender Allen Smith, tetapi Master Blender Trudiann Branker saat ini telah difokuskan pada rum pot stilled. Penggunaan penyulingan pot retort ganda telah umum digunakan di Jamaika, Guyana, dan Barbados dan merupakan cara tradisional penyulingan Rum Gunung Gay selama 200 tahun, kemudian penyulingan dialihkan ke penggunaan penyulingan kolom. Branker telah bereksperimen dengan rum pot ganda dan ditindaklanjuti dengan rum pot ganda yang kemudian disimpan di tong pelabuhan kuning kecoklatan. Tahun ini dia mulai dengan rum pot ganda lagi, yang dia tuai di bekas tong bourbon kemudian selesai di tong kayu ek Andes untuk The Master Blender Collection Andean Oak Cask.

tong kayu ek

Banyak jenis pohon ek yang digunakan untuk menua arwah, meskipun yang utama adalah pohon ek Amerika atau Prancis. Ek Andes memang berasal dari dataran tinggi yang ditunjukkan dalam namanya dan hanya tumbuh di Kolombia dan Panama, tetapi informasi lebih lanjut tentang penggunaan oak Andes dalam penyulingan sulit didapat. Branker mengakui bahwa dia terinspirasi untuk menggunakan ek Andes setelah mengetahui bahwa penyulingan wiski yang bereksperimen dengannya. Sebuah penelitian kecil mengungkap bahwa meskipun belum ada di pasaran, Penyulingan Waterford di Irlandia mendokumentasikan penggunaannya, sebagai bagian dari eksperimen kayu ek eksotis mereka.

Resep Rum

Untuk Koleksi Blender Master Rum Rum Gunung Gay tahun ini, satu batch rum disuling dua kali dalam pot tembaga tradisional, kemudian disimpan dalam tong bekas bourbon untuk pematangan pertama selama 14 tahun sebelum diselesaikan di kayu ek Andes hanya selama 11 bulan. Kata Branker “Kami menjauhi aditif sedekat mungkin dengan laras dalam koleksi utama. Tidak ada perubahan, tidak ada penyaringan dingin, semuanya dibangun dari pematangan.” Dia mengatakan setelah penuaan pada pohon ek Amerika yang baru hangus, pertukaran warna terjadi dengan cepat, kemudian semangat mengambil nada rempah-rempah dan buah. Tapi dia menambahkan, dengan pohon ek Andes, warnanya tidak banyak berubah. Rum adalah kuning, warna emas tanpa warna yang ditambahkan. Apa yang berkembang adalah lapisan rempah-rempah yang tak tertahankan, buah, dan roti panggang dan rasa pedas.

Branker berbagi bahwa meskipun dia memiliki rum yang masih menua di ek Andes, dia merasa batch ini sudah siap setelah hanya 11 bulan. Jadi eksperimen berlanjut dan dia dengan malu-malu menolak untuk mengungkapkan kerja sama tetapi berbagi bahwa barelnya adalah level arang 3., dan rum dibotolkan dengan 48% ABV yang dia katakan adalah “kekuatan optimal untuk memahami nada dan menghargai perjalanan. ”

Mencicipi Catatan

Rum memiliki keanggunan yang menarik, dengan nada buah pir dan manisan, aprikot, pala, dan oakiness, dan rasa almond yang berani dan mungkin sedikit asap. Catatan vanila lebih ringan dari yang biasanya Anda alami dengan ek Amerika, dan ada juga beberapa sentuhan jeruk. Berlapis pada aroma pir yang sangat berbeda mungkin adas manis, berbeda dengan pisang dan nanas biasa. Pohon ek Andes tampaknya juga memberikan beberapa nada bunga yang halus.

Batch kecil menghasilkan 2.760 botol dan 1.026 botol menuju ke AS. Ini akan dihargai sekitar $200 per botol, tetapi dengan alokasi kecil seperti itu, menemukan sebotol mungkin lebih sulit daripada membelinya.

Share this: