September 18, 2021
Pemberian Hadiah Gala Akhir Pekan Berlayar Barbados Menandai Berakhirnya Perlombaan Layar Yang Sukses

Pemberian Hadiah Gala Akhir Pekan Berlayar Barbados Menandai Berakhirnya Perlombaan Layar Yang Sukses

Pemberian Hadiah Gala Akhir Pekan Berlayar Barbados Menandai Berakhirnya Perlombaan Layar Yang Sukses – Pemberian hadiah Gala pada Minggu Layar Barbados yang terakhir menandai berakhirnya lomba layar yang berhasil di Bridgetown, Barbados( 23 Januari, 2018): Barbados Sailing Week yang mencampurkan Coastal Racing Series serta Mount Gay Rum Round Barbados Race selesai mulanya malam di acara serta makan malam mewah bertema rum. di posisi Beach House yang mewah di Holetown. Pertandingan Ocean Passage sepanjang 300 mil terakhir ke Antigua buat bersaing dengan Piala Superyacht akan diawali besok( 24 Januari), tulis Sue Pelling.

mountgayrumroundbarbadosrace.com – Barbados Sailing Week, diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja serupa dengan Barbados Tourism Marketing Inc, serta Mount Gay, menarik kombinasi yang bagus dari pesaing lokal serta internasional serta bermacam berbagai perahu dari Ngengat Internasional sampai Fryderyk Chopin, Brigantine yang bekerja terbanyak di dunia. Perwakilan dari Inggris, Rusia, Polandia, Australia, Jerman, Grenada, Kepulauan Virgin Britania Raya, Belanda serta Amerika Serikat tercantum dalam daftar entri luar negeri.

Olahraga layar mengaitkan bermacam bentuk layar kompetitif yang disetujui lewat bermacam federasi layar serta klub kapal berdarmawisata. Patuh balap tercantum perlombaan dalam armada kapal layar, antara sepasang ataupun di antara tim. Tidak hanya itu, ada pertandingan khusus yang melingkupi pengaturan rekor kecepatan. Bentuk balapan tercantum bimbingan tertutup serta kontes point- to- point; mereka bisa jadi terletak di perairan aman, dari bagian pantai ataupun di laut terbuka. Beberapa besar pertandingan diadakan dalam kategori ataupun tingkatan khusus yang membutuhkan satu jenis kapal layar buat membenarkan kontes paling utama keterampilan ataupun tingkatan kapal layar buat membuat klasifikasi ataupun cacat.

Perlombaan pelabuhan ataupun pelampung dilakukan di perairan yang dilindungi, serta berjalan lumayan singkat, umumnya memakan waktu mulai dari sebagian menit sampai sebagian jam. Seluruh jenis kapal layar dipakai buat perlombaan ini, tercantum perahu lunas dari seluruh ukuran, dan perahu, pelaut trailer, katamaran, perahu, kediaman layar, serta kapal kecil yang lain.

Penyelenggara kegiatan pula menyambut kapal charter terkenal tercantum OnDecks Farr 65 Spirit of Juno, serta Alfred Mylne 65 klasik Mat Barker yang menawan, The Blue Peter. Salah satu entri yang sangat menarik perhatian tahun ini merupakan super- maxi 100 kaki Australia yang diakui secara global- CQS- yang dipunyai serta dipimpin oleh Ludde Ingvall.

Baca Juga : Mount Gay Round Barbados Pemecah rekor balapan Kondisi mendebarkan untuk klasik Karibia

Entri menarik yang lain, dari Rusia, merupakan Pjotr​​Lezhnin dengan Kecil Transat 6. 50, yang finis ke- 4 dengan cara totalitas di CSA Racing Series serta ketiga di kategori 35ft serta Under di Round Barbados Race dengan durasi 9h 17m 54s. Lezhnin berambisi lebih banyak bahariwan nelayan Kecil Transat menggunakan kesempatan buat bersaing di kegiatan itu di era mendatang.“ Dengan penyelesaian Kecil Transat 2019 di Martinik, saya pikir kegiatan ini akan sempurna buat pesaing yang kapalnya tetap di Karibia sehabis kegiatan. Saya tentu akan kembali tahun depan.”

Mengenang kedamaian armada yang amat besar serta angin cepat yang menggapai lebih dari 30kts, tidak membingungkan bila total 7 rekor dipecahkan di Balap Barbados Mount Gay Round ke- 82 pada tanggal 21 Januari. Walaupun situasi angin serta laut yang ekstrim menimbulkan banyak orang pensiun, sepanjang yang terdaftar, itu yang sangat berhasil dalam sejarah peristiwa itu.

Pada grand akhir semalam, ratusan pengunjung melihat kesuksesan mereka yang sudah ambil bagian serta mencapai hasil luar biasa di Coastal Series serta Mount Gay Round Barbados Race. Dengan tiap- tiap dari 7 tim memenangkan berat kapten mereka di Mount Gay Rum, Beach House buat sedangkan berganti jadi apa yang nampak semacam departemen pengepakan penyulingan dengan kotak rum yang ditumpuk ke langit- langit.

Pemecah rekor menggantikan Conviction( TP52), Pata Negra( Custom- built Marc Lombard 46), College Funds( J atau 24), Luna( Dufour 44), Whistler( J atau 105), Trevor Hunte( Windsurfer) serta, pasti saja, Ludde Ingvall serta timnya dari supermaxi CQS yang mengutip rekor 100 kaki serta di bawah rekor dan rekor Absolute Monohull dengan durasi 4 jam 13 menit 37 detik dirayakan dengan gaya, tidak membingungkan, dengan jumlah Mount Gay Rum yang berlebihan.

Pula wajib disebutkan Franchero Ellis serta tim proyek mudanya di Pen Duick 600- Oiseau- Noir yang berumur 19 kaki, 41 tahun yang dianugerahi penghargaan Spirit of Barbados buat ketekunan di Seri Pesisir serta buat menuntaskan Putaran 60nm Balap Barbados.

Ellis yang berlayar 2 tangan dengan Colville Thompson di sekitar Barbados mengatakan:” Pada dasarnya kita mempunyai 2 tujuan: 1 buat melewati garis mulai, serta 2 buat menyelesaikan.” Berbicara mengenai momen balapan yang sangat memprihatinkan, Ellis meningkatkan:“ Saat itu dikala mendekati North Point di Speightstown di 28+ kts kala layar terbelah di sepanjang kaki. Kita menaruhnya di atas antara serta, walaupun kita kehabisan banyak tenaga serta dapat melaksanakannya dengan layar penuh di East Point ketika angin turun, kita suka cuma buat berkeliling. Walaupun kita terletak di luar batasan waktu, perihal yang sangat menarik merupakan melewati garis finis di bawah bulan perak serta bintang berkilauan di langit pada tahun 2100.”

Baca Juga : Mengenal Dua Pembalap 4 jours de dunkerque Sylvain Chavanel dan Christophe Mengin

John Coveney, Principal Race Officer kegiatan itu, berkata secara keseluruhan seri serta Mount Gay Round Barbados Race pada hari Minggu berjalan semulus yang dia harapkan.“ Panitia lomba bertugas tanpa lelah buat membenarkan para pesaing memperoleh pengalaman terbaik di posisi yang luar biasa ini. Angin yang berlaku secara biasa bisa diprediksi membolehkan kita buat memutuskan jalur yang baik buat balapan Seri Pantai serta, tahun ini dengan kembalinya J atau 24, kita bisa membagikan seri pacuan 2 hari 8 yang kelihatannya sudah hilang. turun baik dengan kategori J atau 24. Mudah- mudahan ini akan mendesak lebih banyak tim buat bergabung tahun depan, ataupun apalagi mempertimbangkan buat merancang perahu mereka.”

Share this: