November 27, 2021
Seri Balap Gunung Gay Round Barbados – Hitung mundur ke pembuka Karibia

Seri Balap Gunung Gay Round Barbados – Hitung mundur ke pembuka Karibia

mountgayrumroundbarbadosrace – Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015 – Bridgetown, Barbados: Kedatangan kapal pesiar luar negeri pertama ke Bridgetown, termasuk Proyek Monster VO70 Inggris menandai dimulainya hitungan mundur Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015, yang berlangsung dari 16- 24 Januari.Acara ini, yang memulai musim balapan Karibia, terbukti menjadi daya tarik besar bagi entri luar negeri dengan lebih dari 20 telah ditandatangani dan lebih dari 50 kapal diharapkan secara keseluruhan.

Seri Balap Gunung Gay Round Barbados – Hitung mundur ke pembuka Karibia – Salah satu undian terbesar adalah Balap Barbados Putaran Gunung Gay (21 Januari) perlombaan laut sejauh 60 mil laut di sekitar pulau. Saat ini ada 14 rekor yang ditetapkan dalam lomba ini, yang semuanya menawarkan bobot kapten di Mount Gay Extra Old Rum jika dipatahkan. Pemegang rekor Barbados putaran monohull saat ini dengan waktu 4 jam 42 menit 28 detik adalah Raphaël Grisoni dan tim Mount Gay-nya di atas Monster Project.

Seri Balap Gunung Gay Round Barbados – Hitung mundur ke pembuka Karibia

Seri Balap Gunung Gay Round Barbados - Hitung mundur ke pembuka Karibia

Seri Balap Pesisir Balap Barbados Putaran Mount Gay diadakan dari 17-19 Januari dengan tiga balapan pesisir per hari untuk armada J/24 yang sangat kompetitif dan satu balapan per hari untuk semua kelas lainnya. Meskipun bukan bagian dari seri, a Perlombaan Laut 300 mil terakhir ke Antigua, yang secara khusus diadakan untuk menghadapi Tantangan Superyacht, dimulai pukul 1000 pada hari Sabtu 24 Januari.

Peluncuran ulang lomba layar pada tahun 2014, dengan format lomba baru dan peluang pemecahan rekor, terbukti sukses sehingga Barbados Cruising Club penyelenggara yang menjalankan lomba layar bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc dan Mount Gay mengatakan acara tersebut sekarang salah satu atraksi terbesar di pulau itu.

Alene Krimholtz, Event Manager berkomentar: ‘Kami senang ini sekarang bukan hanya atraksi pulau besar, tetapi juga salah satu lomba layar utama di sirkuit balap perahu besar internasional. Salah satu insentif utama, selain perairan Karibia yang hangat, bermil-mil pantai berpasir emas, dan angin perdagangan 12-18 knot yang konstan dari timur ke timur-timur laut, adalah kesempatan untuk memecahkan rekor di Barbados Bulat Gay sepanjang 60 mil. Balapan.’

Armada J/24, yang menggunakan lomba layar sebagai salah satu tahapan dalam seri Kejuaraan Barbados, diperkirakan akan mengerahkan setidaknya 12 kapal. Kelas ini juga telah diberikan status armada untuk Balap Barbados Putaran Gay Gunung setelah Glory Daze, satu-satunya J/24, mencetak rekor baru pada tahun 2014. Pemenang J/24 yang memecahkan rekor ini pada tahun 2015 akan memenangkan bobot kapten mereka dalam rum.

Charles Hunte, yang memecahkan rekor selancar angin baru di sekitar pulau pada tahun 2014 dengan waktu 7 jam, 59 menit 10 detik pada tahun 2014 berharap untuk lebih banyak kompetisi tahun ini. “Akan bagus untuk melihat lebih banyak papan di lapangan, tetapi saya akan berada di sana apa pun yang terjadi. Saya telah membuat banyak rencana untuk balapan di tahun 2015 termasuk mendapatkan papan kursus Starboard 377 Bat Wing baru, yang akan saya gunakan dengan Neil Pryde 8,7 meter H2 tidak peduli apa anginnya.’Lainnya berbaris untuk bersaing dalam acara pasca Natal termasuk dua VO60s Cuba Libre dan Ambersail keduanya memiliki tempat yang tersedia untuk charter. Ada juga Farr 72, Maximizer, yang disewa oleh Kedutaan Besar Amerika di Bridgetown, ditambah TP52 Conviction lokal, dan sekunar balap klasik 55m Elena.

Salah satu entri yang paling menarik adalah sekunar 33m Ruth yang baru saja diluncurkan. Desain kapal yang membutuhkan waktu 10 tahun untuk dibangun secara lokal, di pantai di Teluk Carlisle ini didasarkan pada sekunar besar Kanada Bluenose. Idenya adalah agar dia digunakan sebagai kapal kargo di rute perdagangan regional Karibia yang bersejarah menggunakan sistem listrik angin dan surya untuk meminimalkan jejak karbonnya. Dia juga akan memberikan kesempatan pelatihan berlayar untuk usia 18-25 tahun.

Baca Juga : Upacara penutupan Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay

Keramahan Karibia Gunung Gay Rum yang baik akan mengalir penuh sepanjang minggu dengan pesta setiap malam termasuk pesta Topi Merah Gunung Gay yang legendaris dan pesta pemberian hadiah utama terakhir di Beach House. Kegiatan sehari-hari termasuk pertandingan eksibisi Barbados Polo Club, dan kunjungan ke Mount Gay Distilleries di Brandon.

– Hitung mundur tiga hari menuju Seri Balap Gunung Gay Round Barbados
Dengan hanya tiga hari sebelum dimulainya Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay (15-23 Januari), suasana karnaval di sekitar kota mulai terbangun. Kapal pesiar tiba dengan kecepatan tetap dan kru sudah menikmati keramahan Barbados yang bagus.Diselenggarakan oleh Klub Jelajah Barbados bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Barbados dan Gunung Gay, Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay mencakup Balapan Barbados Putaran Gunung Gay yang sudah mapan ditambah serangkaian balapan pantai baru, dan sprint 300 mil terakhir ke Antigua untuk bergabung dengan Superyacht Challenge mulai 25 Januari.

Regatta format baru terbukti menjadi pilihan populer, dengan lebih dari 50 perahu diharapkan ambil bagian. Minat pada Balap Barbados Putaran Gunung Gay sejauh 70 mil pada hari Selasa 21 Januari sangat tinggi, dengan banyak yang tertarik untuk melakukan upaya serius pada rekor langsung.John Wilson dan tim dari Inggris kembali tahun ini dengan Idea Reichel Pugh 78 untuk mempertahankan rekor monohull mereka saat ini (5 jam, 3 menit, 34 detik), sementara Bryn Palmer, dari Barbados, berencana untuk mempertahankan rekor multihull (4 jam, 24 menit, 27 detik) di atas Silver Bullet Supercat 30.

Namun, dengan orang-orang seperti Caro, Knierim 65 Max Klink yang mencetak rekor kursus ARC baru pada bulan Desember tahun lalu, dan tim Mount Gay di British VO70 Monster Project (sebelumnya Kosatka, entri Rusia untuk Volvo Ocean Race 2009) sudah mendaftar , tidak ada kekurangan persaingan panas. Bahkan ada Trevor Hunte fanatik selancar angin lokal – berencana untuk berlomba di sekitar pulau untuk memecahkan rekor langsung.Raphaël Grisoni Managing Director Mount Gay – mengatakan timnya, kali ini di Monster Project, ada di sana untuk membangun kembali rekor yang mereka hilangkan pada tahun 2011. Berbicara tentang entri VO70 Mount Gay, Grisoni mengatakan: “Satu-satunya tujuan dari ambil bagian adalah untuk memecahkan rekor.”

Mount Gay Monster Project penuh dengan gunwhales dengan pelaut berbakat termasuk Andy Budgen, Loic Blanken di pucuk pimpinan, dan Fabrice Cornic tentang taktik. Budgen mengobrol tentang Tim Monster Project pertama kali di lomba layar, mengatakan: “Merupakan hak istimewa untuk menjadi tuan rumah Tim Rum Gay Gunung Barbados di Volvo 70 kami dan kami tentu saja berusaha untuk mendapatkan waktu tercepat di sekitar Pulau. Semoga cuaca akan baik-baik saja. bersikap baik kepada kami.”Saya yakin tuan rumah, Mount Gay Rum, akan memberikan hiburan yang bagus untuk semua kru dan saya tahu bahwa semua kru kami menantikan untuk mencicipi Rum Gunung Gay lokal.”Mount Gay Monster Project juga menjadi tuan rumah tamu spesial, duo ayah dan anak dari Inggris Nick dan Adam Munday yang memenangkan perjalanan mereka ke Mount Gay Round Barbados Race Series untuk kemenangan mereka secara keseluruhan dari acara juara Royal Southern Yacht Club Summer Series di 2013 di J/97 mereka.

Di antara kapal tercantik di armada, yang berlomba dalam Klasik adalah Alfred Mylne 65 The Blue Peter karya Mat Barker, yang dibuat oleh W. King & Sons di Burnham-on-Crouch, di Inggris. Barker mengatakan antusiasme pada acara tahun lalu sangat menular sehingga dia harus kembali. “Saya telah kembali ke Barbados karena berbagai alasan, tetapi saya pikir alasan utamanya adalah sambutan luar biasa yang kami terima tahun lalu dari orang-orang di Barbados Cruising Club. Begitu saya memutuskan untuk kembali ke Karibia tahun ini, Barbados adalah yang pertama. berhenti dan saya pasti menantikan format balapan baru yang lebih panjang. Tentu saja ada masalah kecil mungkin memenangkan berat badan saya di Rum.”Balapan pertama dari seri dimulai pukul 1100 pada hari Jumat 17 Januari diikuti oleh pesta Topi Merah Rum Gunung Gay di Barbados Yacht Club malam itu.

Share this: