November 27, 2021
Lari menit terakhir ke Barbados Sailing Week

Lari menit terakhir ke Barbados Sailing Week

mountgayrumroundbarbadosrace – Dengan tim yang terus berdatangan sepanjang hari untuk memulai Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay besok, adegan pesta Bajan dimulai awal malam ini dengan pita baja dan rum Gunung Gay dalam aliran penuh di lokasi pantai eksotis Barbados Cruising Club .Masih ada waktu untuk mendaftar di Barbados Sailing Week yang dimulai hanya dalam tujuh hari (17-23 Januari) tulis Sue Pelling.Regatta pembuka musim balapan Karibia ini, yang menggabungkan Balap Round Barbados, adalah tempat yang akan diadakan minggu depan ketika para pesaing berbaris untuk beberapa balapan terbaik di sirkuit lomba layar Karibia. Baik itu di perahu Anda sendiri, perahu sewaan, atau Anda hanya ingin merasakan sisi sosialnya, lomba layar Karibia klasik yang wajib dilakukan ini terbuka untuk semua orang.

Lari menit terakhir ke Barbados Sailing Week – Selain dua hari Coastal Races untuk balap yacht, cruiser, windsurfing, kite surfer, dinghies, dan paddleboards, ada juga kesempatan untuk mengikuti acara unggulan Barbados Sailing Week Round Barbados Race pada 21 Januari. Juga dalam upaya untuk membuat acara lebih inklusif, dan memanfaatkan ‘taman bermain’ balapan yang spektakuler di Carlisle Bay (sudut barat daya Pulau), para pesaing dan penduduk setempat didorong untuk bergabung dalam balap sampan yang menyenangkan di lepas pantai pada Minggu siang.

Lari menit terakhir ke Barbados Sailing Week

Lari menit terakhir ke Barbados Sailing Week

Penyelenggara – Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc, dan Mount Gay – bersemangat untuk tidak hanya membuat acara ini inklusif untuk semua, khususnya mendorong penduduk setempat untuk terlibat, tetapi juga memanfaatkan kesempatan untuk benar-benar memamerkan warisan maritim pulau tersebut. , dan tunjukkan budaya yang kaya dan semarak yang membuat pulau Barbados yang indah menjadi terkenal.

Mike Krimholtz – event manager Barbados Sailing Week – mengatakan salah satu tujuan terbesar tim tahun ini adalah untuk mendorong non-pelaut untuk terlibat: “Selain menjalankan balapan pesisir sehingga semuanya mudah terlihat dari pantai, balapan Sabtu dan Minggu adalah lebih pendek dari tahun-tahun sebelumnya sehingga akan ada lebih sedikit kursus jangkauan panjang yang memberikan keuntungan bagi kapal yang lebih besar, apa pun peringkatnya. Rencananya adalah mengadakan hingga tujuh balapan J/24 dan hingga lima balapan kapal pesiar pada hari Sabtu dan Minggu semuanya dimulai dan finishing di Carlisle Bay.

Balap sampan di teluk akan berlangsung pukul 1400 segera setelah balapan Seri Pesisir selesai pada hari Minggu. Tim akan didorong untuk menambatkan kapal pesiar mereka dari Barbados Cruising Club dan balapan sampan akan berlangsung di arena yang dibentuk oleh pantai, Hilton dan yacht yang berlabuh. Balapan perahu akan dengan mudah disaksikan dari pantai sementara Barbados Cruising Club akan menawarkan makanan pantai tradisional Bajan termasuk babi panggang dan sukun panggang.

“Salah satu tambahan paling menarik yang dibawa Gunung Gay ke lomba layar tahun ini adalah sesi koktail di air, yang berarti Anda dapat menyaksikan balap perahu di teluk sambil menyeruput minuman favorit Anda. Idenya adalah bahwa Gunung Gay akan kirim ahli mixologi di RIB, dan campur koktail di kapal yang sedang berlabuh.”

Pembalap yang ingin menikmati sprint 60nm yang menyenangkan di sekitar pulau Barbados pada 21 Januari harus memperhatikan jalur untuk lintasan Balap Barbados Putaran 2020 berlawanan arah jarum jam daripada format searah jarum jam yang lebih biasa. Ini berarti, selain 22 rekor navigasi keliling yang sudah ditawarkan, rekor 10 jam dan 15 menit asli yang dibuat berlawanan arah jarum jam yang dibuat oleh sekunar pada tahun 1936 juga siap untuk diperebutkan, ditambah sejumlah peluang lain untuk membuat lebih banyak rekor di kursus ‘baru’.

Dengan memecahkan salah satu rekor Round Barbados yang ada, tim yacht yang memecahkan rekor akan diberikan botol Mount Gay Rum Extra Old, setara dengan berat nakhoda terdaftar seperti yang tercatat pada penimbangan nakhoda resmi.

Di pantai hari itu, semangat masyarakat Bajan juga akan mengalir penuh dengan banyak kegiatan sosial yang terjadi di sekitar pulau. Ada juga kesempatan bagi penonton untuk menikmati pengalaman Gunung Gay sepenuhnya dengan mendaftar untuk perjalanan bus wisata rum, yang tidak hanya mengambil tempat balapan di sekitar pulau tetapi juga pilihan toko rum di sepanjang jalan.

Untuk kesederhanaan dan kesinambungan, penyelenggara acara telah secara khusus mengatur agar semua acara di pantai berlangsung di Barbados Cruising Club. Satu-satunya pengecualian adalah pesta Sabtu malam di Copacabana Beach Club, yang hanya berjalan-jalan santai di sepanjang tepi air.

Baca Juga : Berlayar spektakuler di Seri Balap Mount Gay Round Barbados

Krimholtz mengatakan ini adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan: “Temanya adalah Bajan Plus sehingga pestanya akan menampilkan band-band lokal. Pesta Sabtu malam akan terbuka untuk umum sebagai acara bertiket (peserta lomba layar tentu saja masuk gratis jika mereka mengenakan Topi Merah Gunung Gay) sehingga pelaut akan memiliki kesempatan untuk bertemu Bajan dan belajar menari dengan cara Bajan.”

Mengomentari armada balap yang tinggal satu minggu lagi, Krimholtz menyimpulkan: “Fokus saya sekarang adalah mendapatkan armada lokal yang kuat. Fakta bahwa balap pesisir berlangsung pada akhir pekan dan balapan Round Barbados adalah pada hari libur bank. membantu.

“Kami berharap dapat mengumpulkan hingga enam J/24 untuk beberapa balapan yang sangat bagus dan dekat ditambah kami memiliki campuran yang bagus dari yacht yang sudah mendaftar termasuk Franchero Ellis 19ft Pen Duick 600 – Oiseau-Noir, Ralph Johnson’s Rapajam (Beneteau 50) , Lantana (Beneteau 50) karya Jeff Evelyn, dan Whistler J/105 karya Peter Lewis. Karya klasik Alfred Mylne 65 karya Mat Barker, The Blue Peter, juga telah mendaftar, begitu pula Andy Budgen dengan Sigma 38 The Project-nya, dan Farr 65 Spirit dari Juno pada charter dengan On Deck.

“The Round Barbados Race selalu menarik armada yang menarik dan tahun ini tidak terkecuali dengan Tres Hombres – brigantine pekerja 33m yang secara teratur berlomba dengan barel rum di atas kapal dan Schooner Ruth yang dibangun secara lokal, berharap untuk memberikannya lagi pergi. Disebutkan juga pemegang rekor selancar angin saat ini Trevor Hunte, yang juga akan berputar lagi.”

Share this: