December 10, 2022
Pekan Berlayar Putaran Barbados

Pekan Berlayar Putaran Barbados

Pekan Berlayar Putaran BarbadosRegatta pembuka musim balap Karibia sekarang akan dikenal sebagai Round Barbados Sailing Week, menggantikan gelar sebelumnya, Mount Gay Round Barbados Series.

Pekan Berlayar Putaran Barbados

mountgayrumroundbarbadosrace – Diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc. , dan Mount Gay, Mount Gay, Round Barbados Sailing Week 2021 dari 15-25 Januari (tanggal akan dikonfirmasi) diharapkan sekali lagi akan menarik kompetisi kelas atas.

Balapan 60nm Mount Gay Round Barbados yang sukses menawarkan kru kesempatan untuk memenangkan berat kapten mereka dalam rum jika salah satu dari 20 rekor dipecahkan. Bagi nakhoda, lomba ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dengan kesempatan emasnya dan alasan untuk memanjakan diri selama musim perayaan mendatang untuk penggemukan yang serius!Acara ini untuk semua orang yang berlari di sekitar pulau Barbados secara tradisional berlangsung pada Hari Errol Barrow, hari libur umum untuk merayakan ulang tahun Perdana Menteri pertama Barbados dan “bapak kemerdekaan”.

Mengingat status penting hari itu, suasana pesta di seluruh pulau menjadi legendaris, dengan kerumunan penduduk lokal dan pengunjung berduyun-duyun ke tempat-tempat terbaik setiap tahun untuk menyaksikan perlombaan yang berlangsung di garis pantai Atlantik yang berbatu.

Hari Balap Gay Gunung Baru untuk meluncurkan Regatta Musim Semi BVI 2019

Mount Gay Rum adalah salah satu sponsor asli BVI Spring Regatta (BVISR) yang pertama kali bermitra dengan lomba layar Karibia yang populer pada tahun 1972 melalui distributornya, Road Town Wholesale.

Merek, yang identik dengan berlayar, selalu menjadi mitra aktif di Desa Regatta di Nanny Cay, tetapi tahun ini telah meningkatkan dukungannya terhadap lomba layar, sekarang di tahun ke-48. Selain Sponsor Emas mereka, Mount Gay Rum akan mensponsori hari pertama Regatta pada hari Jumat 29 Maret dan juga rum Resmi dari BVI Spring Regatta & Sailing Festival; yang mana Direktur Regatta, Judy Petz sangat senang:

“Kekuatan Regatta dapat ditentukan oleh kualitas kemitraan yang dikembangkan dengan sponsor yang terlibat dan kami sangat senang untuk mengkonfirmasi Mount Gay Rum sebagai sponsor hari pertama BVI Spring Regatta, dan sebagai rum resmi. The Mount Gay Red Cap akan terlihat pada setiap peserta lomba, baik di dalam maupun di luar air, dan di Desa Regatta, Mount Gay Rum Bar dipastikan menjadi tempat yang sangat populer setelah balapan. telah membantu membuat BVISR sukses seperti sekarang ini.”

Baca Juga : Regatta Gay Gunung ke-81 Berlomba Mengelilingi Barbados

Meskipun Topi Merah Gunung Gay yang pudar adalah puncak untuk pelaut yang cerdas sebagai simbol status di antara kru, pesaing di Festival Musim Semi & Berlayar BVI tahun ini akan menerima Topi Merah yang terkenal, dihiasi dengan logo Gunung Gay Rum – yang hanya tersedia untuk sejumlah kecil pembalap di regattas berlayar top dunia. Anda hanya bisa mendapatkan satu jika Anda balapan dan itu telah menjadi item yang paling didambakan dan ikon untuk semua pelaut sejak muncul di kancah balap pada tahun 1987.

Setelah BVI Sailing Festival*, tiga hari balapan kompetitif akan dimulai pukul 1000 pada hari Jumat 29 Maret, dengan Hari Balap Gay Gunung yang baru di mana sekitar 90 kapal dan pelaut dari 20 negara akan menguji keberanian mereka di beberapa perairan terbaik dunia untuk pelayaran.

Setelah aksi di arena balap, tim akan merayakannya di Mount Gay Race Day Awards di Regatta Village, di mana para pelaut akan menikmati minuman Mount Gay favorit mereka, termasuk Black and Stormy yang dibuat dengan Mount Gay Black Barrel di Official Mount Gay Rum Batang.

Mereka yang mengenakan Topi Merah di pesta penghargaan juga akan mendapatkan smoothie Mount Gay Rum sambutan gratis (hanya selama satu jam) setelah upacara penghargaan dan pesta akan berjalan lancar, menari di pantai hingga Final Faze, sebagai serta hadiah dan permainan yang menyenangkan untuk dinikmati semua orang saat hari pertama BVI Spring Regatta berakhir. Friday juga akan menawarkan promosi seperti ‘spin the wheel’ dengan kesempatan memenangkan hadiah spesial Mount Gay.

“Mount Gay Rum, sponsor lama BVI Spring Regatta ingin meningkatkan pengalaman rum bagi mereka yang berlomba dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Selain mempersembahkan kepada pelaut Topi Merah Gunung Gay yang terkenal, kami telah menciptakan pengalaman yang menyenangkan untuk semuanya. Tahun ini kami sangat antusias untuk membuka Spring Regatta dengan Mount Gay Race Day pada hari Jumat, dengan minuman spesial, penghargaan dan hadiah di Regatta Village,” kata Colin Campbell, Brand Manager, Road Town Wholesale.

Share this: