January 27, 2023
Pemenang Mount Gay Young 88 Racing Drifty McDriftface

Pemenang Mount Gay Young 88 Racing Drifty McDriftface

Pemenang Mount Gay Young 88 Racing Drifty McDriftface – Mount Gay Rum Young 88 1-2-3 tahunan, dilangsungkan oleh Bucklands Beach Yacht Club, nampaknya terdengar seperti pemerasan, namun ini merupakan acara fantastis yang cocok dengan nyaman ke dalam tiga hari Minggu di luar musim di Auckland, Selandia Baru. Sebenarnya itu tidak 100% benar secara teknis tidak ada musim sepi di Auckland kami berlayar hampir sepanjang tahun, terlepas dari cuacanya. Serial ini dimulai beberapa minggu yang lalu dengan hari balapan satu tangan karena itu 1 dalam nama acara.

Pemenang Mount Gay Young 88 Racing Drifty McDriftface

mountgayrumroundbarbadosrace – Sekarang, saya tidak dapat berbicara secara pribadi tentang hari balapan itu, karena itu adalah hari yang sendirian, dan mengingat bahwa saya adalah anggota kru di atas “Keputusan Berpisah” Young 88, hari itu dikhususkan untuk pemilik atau pengemudi, James Aula. Tapi yang saya tahu adalah bahwa itu adalah hari yang cerah di atas air untuk apa yang seharusnya menjadi sekian banyak balapan angin atau angin bawah angin permintaan besar hanya untuk satu orang di atas kapal! Tidak ada tambahan, sehingga membuatnya sedikit lebih mudah saya kira.

Setelah banyak menunggu, mereka akhirnya mendapatkan satu balapan lagi lucu sekali jika Anda memikirkannya hari satu tangan, hasil balapan tunggal. Maju cepat ke hari dua tangan, “2” dalam nama seri acara dan ini adalah saat saya memiliki momen saya. Bagi yang mengenal saya, apa pun yang di depan para musafir adalah yah, anggap saja saya bukan orang yang membungkuk. Tidak pernah, tidak pernah mengaku. Namun saya sangat menghormati mereka yang berhasil nongkrong di ujung perahu yang runcing menavigasi jumlah tali, tiang, dan tarikan yang konyol tanpa jatuh atau berakhir di ranjang rumah sakit.

Kami berangkat dari Half Moon Bay Marina dengan penuh semangat ini adalah hari berlayar pertama saya kembali setelah menjadi statistik Covid-19, jadi adrenalin untuk kembali ke air terpompa bahkan sebelum saya memakai sarung tangan berlayar. Tentu saja, saya berada di seluruh aplikasi PredictWind, berharap sekali bahwa ramalan yang mereka tunjukkan hanyalah kesalahan, tetapi seperti biasa, PredictWind melakukannya dengan benar. Tetapi dalam hal ini, mereka seharusnya mengganti nama mereka sendiri “PredictNoWind”, karena semua model menunjukkan piala kecil jelek Drifty McDriftface itu akan menjadi sentuhan dan pergi jika kita mendapatkan balapan.

Terlepas dari itu adalah Hari Ibu, dan meskipun ada beberapa olok-olok untuk menunda dimulainya satu jam di obrolan grup WhatsApp, semua orang menuju ke area perlombaan dengan sedikit harapan dengan cara optimis semua pelaut di mana pun bahwa setiap model ramalan tunggal salah. Balapan pertama dijadwalkan untuk start 1000 jam dan setelah sedikit penundaan, Race Officer Hamish Tait dan tim sukarelawan BBYC berhasil memulai. Yang akan saya katakan dari sini adalah bahwa sangat beruntung tidak ada kapal yang berhasil mencapai nilai tertinggi dalam batas waktu, karena meskipun kami entah bagaimana berhasil menemukan angin sepoi-sepoi dan menarik armada kembali, kami berhasil cukup terlambat untuk memulai, jadi mulailah balapan dengan kaki belakang sejak awal. Fiuh!

Baca Juga : Ulasan Mount Gay Madeira Cask vs Port Cask Rum

Berlayar turun, motor menyala dan kami kembali ke area awal untuk bergegas dan menunggu sesi olok-olok. Akhirnya, Hamish dan tim sukarelawannya yang ceria mengangkat sauh dan menyarankan agar kami pergi mengejar angin kami semua dapat melihat beberapa pengisian melalui Saluran Rangitoto, jadi kami semua pergi seperti barisan bebek kecil yang lucu ke balapan baru daerah. Dengan tanda yang telah ditetapkan, dan angin yang cukup untuk membawa armada Young 88 seberat 3 ton di sekitar jalur, tibalah waktunya untuk mengatur jam tangan untuk hitungan mundur 5 menit. Tujuannya berada di garis start saat senjata ditembakkan?!

Meskipun kami memiliki pertengkaran kecil dengan teman-teman kami di Vagabond, awal dari Keputusan Terpisah yang perkasa cukup bagus! Kami berangkat lebih awal ke sisi kanan lapangan yang merupakan tempat yang kami inginkan dan berjalan ke posisi teratas. Tampak seperti superstar, kami berada di tiga besar, dengan hanya dua kapal BBYC lainnya di depan kami. Putaran offset dan inilah waktu saya untuk bersinar. Saya berlari (seperti anak kucing), ke tiang untuk menyortir tiang sehingga kami dapat memukul layar kepala Doyle Sails nomor satu yang besar. Dengan hanya sedikit kecelakaan kehilangan pijakan, kami sedang dalam perjalanan menuju tanda gerbang.

Angin sepoi-sepoi membunyikan klakson sekitar 5 knot dan kami mendorong air pasang untuk sampai ke gerbang, tetapi berhasil tetap tenang, dan penempatan kami. Anak-anak di Sweeney Todd berusaha melakukan dorongan nakal pada sasaran, tetapi setelah beberapa basa-basi dipertukarkan. Kami entah bagaimana berhasil melawan rencana kami dan mendapati diri kami berada di sisi kiri lapangan sehingga kehilangan dua penempatan saat kami menuju puncak dan mengimbangi tanda untuk terakhir kalinya. Jibe set (gybe, pasang tiang di headsail, set) adalah tujuannya dan sekali lagi kami terlihat terkenal.

Tapi kemudian itu terjadi. Aplikasi PredictWind sialan itu meramalkan apa yang terjadi selanjutnya mati total. Itu seperti mendorong kotoran ke atas bukit dengan satu tangan dengan penggaruk taman untuk menjaga gerakan maju dan armada perlahan-lahan turun satu sama lain. Tiket lotere diedarkan seperti anggur murah yang Anda minum di usia 20-an. Pada titik ini, rasa frustrasi sangat tinggi. Dengan GoPro yang diikat kuat di bagian belakang bus menangkap setiap momen gerakan lambat, James bersemangat dengan beberapa umpan balik. FFS Suellen. FFS. Kamu tidak melakukan tarian angin tadi malam!

Sekarang saya sering disalahkan karena kekurangan angin, tanyakan saja kepada Simon Hull (mereka yang tahu, tahu), jadi saya menerima umpan balik dengan baik dan menjatuhkan bibir bawah saya dengan tingkat frustrasi saya sendiri sambil memegang tiang seolah-olah Saya tahu apa yang saya lakukan. Dan kemudian hal yang tak terelakkan terjadi lagi. Batas waktu, tetapi untuk seluruh balapan, sampai pada kesimpulan yang dramatis. Yap tidak ada yang selesai tepat waktu, yang berarti balapan dibatalkan dan mengingat saat itu sudah pukul 1445 dan sinyal peringatan terakhir untuk hari itu tidak dapat dibunyikan setelah pukul 1500, sudah waktunya untuk membatalkan waktu sepanjang hari.

Jadi setelah berjam-jam di atas air, tidak ada hasil untuk hari dua tangan itu. Pepatah lama itu, “hari yang buruk di atas air lebih baik daripada hari yang baik di kantor” jelas berlaku setelah drift off yang merupakan hari kedua balapan di Mount Gay Rum Young 88 1-2-3 Series. Tapi tahukah Anda? Itu masih merupakan hari yang luar biasa di atas air, terutama setelah terjebak di rumah mengisolasi minggu menjelang hari itu. Hari terakhir dari serial ini yang memiliki nama “3”, dijadwalkan pada hari Minggu tanggal 19 Juni, jauh di tengah musim dingin.

James akan memegang posisinya sebagai pemilik/pengemudi di kemudi, dan saya telah dipindahkan ke pit dengan teman lama saya Lanny Walker mendapatkan promosi untuk posisi haluan. Kami sangat bersemangat untuk hari terakhir serial ini, dan di antara sekarang dan nanti, saya akan menyempurnakan keterampilan tarian angin saya dengan harapan kami memiliki prakiraan PredictWind yang epik untuk dimainkan. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim sukarelawan BBYC yang dipimpin oleh Hamish Tait dan kepada Young 88 Class el’Presidento Mike Leyland yang telah mengerahkan armada untuk membawa mereka ke sana.

Dan tentu saja kepada rekan setim saya James karena bertahan dengan keterampilan kru di bawah standar saya yang benar-benar hanya mengakibatkan hilangnya satu pegangan winch. Sepertinya saya akan mengunjungi rekan kita di Harken minggu ini untuk mencari penggantinya, atau tiga. Sampai Lain waktu!!! Terus berlayar semua orang, tidak peduli berapa banyak, atau seberapa kecil angin yang ada di tombol angin.

Share this: