January 27, 2023
10 Perahu Layar Kecil Terbaik Di Bawah 20 Kaki

10 Perahu Layar Kecil Terbaik Di Bawah 20 Kaki

10 Perahu Layar Kecil Terbaik Di Bawah 20 Kaki – Jujur saja di sini tidak semua orang membutuhkan perahu layar sepanjang 30 kaki untuk berlayar. Mereka datang dengan banyak fitur seperti elektronik, hiburan, pendingin, ranjang susun, dapur, dan bahkan kepala. Tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkan semua fitur ini untuk berlayar? Kami tidak berpikir begitu. Yang Anda butuhkan untuk berlayar hanyalah lambung kapal, tiang kapal, kemudi, dan, tentu saja, sebuah layar.

10 Perahu Layar Kecil Terbaik Di Bawah 20 Kaki

mountgayrumroundbarbadosrace – Dan apakah Anda menyebutnya dayailers, trailerable sailboats, a weekender sailboats, atau pocket cruisers, tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati sensasi berlayar pesisir selain dengan perahu layar kecil. Ada berbagai macam perahu kecil berukuran kurang dari 20 kaki yang tersedia di pasar. Ini adalah produk panas di pasar karena mereka menawarkan sensasi luar biasa di laut tanpa komitmen yang diperlukan untuk berlayar di atas 30 kaki. Perahu layar kecil tidak hanya memberi Anda nuansa setiap hembusan angin, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk langsung merasakan setiap perubahan trim.

Pada artikel ini, kami akan menyoroti 10 perahu layar kecil terbaik di bawah 20 kaki. Sebagian besar model dalam daftar ini telah teruji oleh waktu, mudah dipasang, mudah berlayar, sangat menyenangkan, dan cocok untuk berlayar sendirian atau berlayar bersama teman dan keluarga. Jadi jika Anda mencari daftar beberapa perahu layar kecil terbaik, Anda datang ke tempat yang tepat.

1. Hunter 15

Marlow-Hunter 15 tidak hanya mudah dimiliki karena merupakan salah satu perahu layar kecil yang paling terjangkau, tetapi juga sangat menyenangkan untuk berlayar. Ini adalah perahu layar yang aman dan serbaguna untuk semua orang. Baik Anda berlayar bersama keluarga atau sebagai pemula, Anda akan menyukai Hunter 15 berkat boom yang ditinggikan, freeboard tinggi, dan konstruksi FRP yang kokoh. Dengan sisi yang tinggi, sinar lebar yang nyaman, kokpit self-bailing berkontur, dan konstruksi fiberglass, Hunter 15 tentu saja dirancang dengan mempertimbangkan pelaut pemula. Inilah mengapa Anda dapat melakukan banyak hal dengan perahu ini tanpa jatuh, patah, atau terbalik.

Kokpit self-baiting berkonturnya akan memungkinkan Anda menemukan jalan keluar yang cepat sementara sinarnya yang lebar akan membuatnya tetap stabil dan stabil tidak peduli apa pun yang terjadi atau perubahan berat yang terjadi di sepanjang jalan. Ini adalah perahu layar kecil yang dapat menampung hingga empat orang. Ini dirancang untuk memberi Anda perasaan percaya diri dan ketenangan pikiran bahkan saat berlayar dengan anak-anak. Mudah di-trailer, mudah dipasang, dan mudah diluncurkan. Dengan banderol harga sekitar $10rb, Hunter 15 adalah kapal yang menyenangkan, terjangkau, dan serbaguna yang sempurna untuk pelaut berpengalaman dan pemula. Ini adalah perahu layar dengan perawatan rendah yang bagus untuk mengajari anak-anak satu atau dua hal tentang berlayar.

Baca Juga : 10 Hal Luar Biasa Barbados Dikenal Di Seluruh Dunia

2. Catalina 16.5

Catalina Yacht identik dengan kapal yang lebih besar tetapi mereka juga memiliki beberapa kapal besar dan kecil seperti Catalina 16.5. Ini adalah salah satu perahu layar kecil terbaik yang ideal untuk tamasya keluarga karena memiliki kokpit yang besar dan lapang, serta loker penyimpanan yang besar. Dirancang dengan sloop fiberglass laminasi tangan, Catalina 16.5 serbaguna dan tersedia dalam dua desain yaitu model papan tengah dan model lunas.

Model papan tengah dirancang dengan pesawat layar bertenaga yang tetap seimbang berkat papan tengah fiberglass, bentuk lambung yang stabil, dan kemudi. Itu juga dilengkapi dengan ekstensi anakan, tali hiking yang dapat disesuaikan, dan perbaikan yang dapat disesuaikan. Penting untuk dicatat bahwa ini adalah perlengkapan standar di kedua model. Mengenai model lunas, lunas ini dirancang dengan lunas aspek tinggi sebagai timah cor dan dipasang dengan baut lunas baja tahan karat, yang membuat model ini sempurna untuk ditambatkan atau dipasang ke dok saat tidak digunakan.

Intinya, model centerboard sangat cocok jika Anda akan menyimpannya di trailer sedangkan model lunas bisa tetap berada di dock. Secara keseluruhan, Catalina 16.5 adalah salah satu perahu layar kecil terbaik yang bisa Anda dapatkan hanya dengan $10.000. Ini tentu saja merupakan contoh yang bagus tentang apa yang seharusnya menjadi seorang daysailer.

3. Hobie 16

Tidak ada daftar perahu layar kecil, trailerable, dan menyenangkan yang bisa lengkap tanpa memasukkan Hobie 16 klasik. Ini adalah desain tahan lama yang telah ada dan rajin menghiasi berbagai perairan di seluruh dunia sejak debutnya pada tahun 1969 di Selatan California. Selain tahan lama, Hobie 16 dapat di-trailer, bagus untuk kecepatan, beratnya hanya 320 pound, bagus untuk empat orang, dan yang lebih penting, menawarkan kesenangan mutlak. Dengan angka yang luar biasa lebih dari 100.000 diluncurkan sejak debutnya, mudah untuk melihat bahwa Hobie 16 sangat populer.

Bagian dari popularitas ini berasal dari lambung berlapis serat kaca dan busa asimetris yang mencakup kemudi kick-up. Ini adalah fitur hebat yang memungkinkannya berlayar ke pantai. Dengan sekitar $12.000, Hobie 16 akan memberi Anda kesenangan tanpa akhir sepanjang musim panas. Dilengkapi dengan spinnaker, trailer, dan douse kit. Ini adalah perahu layar berkecepatan tinggi yang memiliki trampolin besar untuk menawarkan banyak ruang tidak hanya untuk kaki Anda tetapi juga untuk melepaskan trapeze ganda.

4. Montgomery 17

Dikenal sebagai M-17, The Montgomery 17 dirancang oleh Lyle C. Hess bekerja sama dengan Jerry Montgomery di Ontario, California untuk Montgomery Boats. Dirancang baik dengan model lunas atau papan tengah, M-17 lebih stabil daripada kebanyakan kapal seukurannya. Kapal ini cukup kecil untuk diangkut, tetapi juga mampu melakukan perjalanan lepas pantai yang moderat.

Perahu layar kecil ini dirancang dengan masthead dan toe rail yang dapat memuat sebagian besar layar depan. Ini juga memiliki ruang yang cukup untuk dua orang berkat kabinnya yang nyaman, yang menawarkan ruang kepala duduk, toilet portabel, sepasang ranjang susun, daya DC, dan pantai opsional, dan jumlah penyimpanan yang sesuai. Bukan itu saja, Anda dapat dengan mudah mengangkat tiang yang diinjak menggunakan tekel empat bagian. Dalam hal performa, M-17 adalah salah satu pembunuh raksasa di luar sana.

Ini adalah perahu layar kecil yang akan unggul dalam hal ekstrem dan melewati perahu yang lebih besar seperti Catalina 22. Ia meluncur dengan indah dan seperti anjing di udara ringan, meskipun tidak akan berlayar melawan angin 25 knot, yang mana bisa membuat frustrasi. Selain itu, Montgomery 17 adalah perahu layar kecil yang bisa menjadi milik Anda dengan harga sekitar $14.000.

5. Norseboat 17.5

Sebagai daysailer serbaguna, Norseboat 17.5 mengikuti konsep sederhana tentang kelayakan laut dan performa tinggi. Perahu layar kecil ini dengan sempurna memadukan konstruksi kontemporer dan estetika tradisional. Bayangkan sebuah perahu layar yang menyebut dirinya “Swiss Army Knife of Boats!” Nah, ini adalah perahu yang bisa berlayar dan mendayung dengan sama baiknya. Baik Anda turun dari kapal penjelajah yang lebih besar atau naik dari kayak laut, Norseboat 17.5 yang unik seimbang, menarik, dan asin. Ini memiliki galah wishbone yang montok, cakep, dan memiliki busur pendek yang membuatnya menarik bagi mata.

Selain kecantikannya, Norseboat 17.5 menawarkan tantangan yang menguras energi, mandiri, dan menawarkan lebih dari yang biasa Anda lakukan. Ini adalah perahu layar kecil, ringan, dengan perawatan rendah yang menawarkan tiket untuk petualangan berlayar dan mendayung sekaligus. Dengan berat sekitar 400 pound, sangat portabel dan sangat nyaman. Layar utamanya mungkin terlihat kecil, tetapi Anda akan terkejut melihat respons kapal terhadapnya. Dengan banderol harga $12.500, ini adalah perahu layar kecil yang bagus yang menawarkan keserbagunaan untuk mendayung atau berlayar.

6. Sage 17

Jika Anda sedang mencari pocket cruiser yang menginspirasi kepercayaan diri, terutama di perairan beting, lihatlah Sage 17. Dirancang oleh Jerry Montgomery pada tahun 2009, Sage 17 stabil dan harus miring hingga 10 derajat saat menjadi kaku. Dan karena Anda ingin merasa aman saat berlayar, stabilitas merupakan fitur integral dari Sage 17. Ini adalah perahu layar yang akan tetap kokoh dan stabil di bagian mana pun Anda berdiri. Atap kabinnya dan dek serat karbon balsa-core sangat kuat sehingga tiang tidak memerlukan tiang kompresi dalam bentuk apa pun. Kokpit yang dapat menguras sendiri cukup panjang dan mampu tidur pada ketinggian 6 kaki 6 inci. Sage 17 mungkin mahal dengan harga $25k tetapi merupakan pejuang laut sejati yang layak untuk dilihat. Ini adalah kapal yang tidak hanya akan melayani Anda dengan benar tetapi juga akan menoleh ke marina.

7. Laser SB3

Telah dipilih sebagai kapal keseluruhan tahun 2008 oleh Majalah Sailing World, Laser SB3 adalah salah satu kapal paling keren yang pernah Anda temui. Saat berlayar melawan arah angin, perahu ini akan terkunci pada alurnya sementara kesederhanaan mutlaknya melegenda. Dalam hal berlayar melawan arah angin, memiliki kapal ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan sementara kapal ini tetap sangat stabil bahkan dengan kecepatan yang luar biasa. Sejak debutnya pada tahun 2004, Laser SB3 telah melonjak popularitasnya berkat fakta bahwa ia dirancang untuk meletakkan semua kontrol di ujung jari Anda. Selain tiang yang ringan, lunas T- bulbnya dapat diangkut dan diluncurkan tanpa rasa sakit. Dengan harga sekitar $18.000, Laser SB3 mengantar Anda ke dunia pelayaran olahraga dan bagaimana rasanya memiliki dan menggunakan perahu olahraga.

8. Fareast 18

Sebagai pabrikan, Fareast adalah pabrikan kapal Cina yang baru berdiri kurang dari dua dekade. Tetapi bahkan dengan itu, Fareast 18 tetap menjadi pembalap penjelajah yang sangat mumpuni yang akan membawa pelayaran Anda ke level berikutnya. Selain ketampanannya, kapal ini dilengkapi dengan lunas yang dapat ditarik dengan bohlam pemberat, rig yang kuat, dan kabin tertutup. Desainnya yang sempit dengan buritan tertutup mungkin jarang ada di perahu layar sebesar ini, tapi itu bukan masalah bagi Fareast 18. Desain ini tidak hanya menekankan pada kecepatan, tetapi juga membuat perawatan kapal ini jauh lebih mudah. Sempurna untuk sekitar 6 orang, kapal ini meninju di atas beratnya. Namun, itu dirancang untuk dicurangi dan diluncurkan oleh satu orang. Ini adalah kapal yang relatif terjangkau. Ini gesit, aman, dipikirkan dengan matang, dibangun dengan baik, dan sangat sporty.

Share this: