December 10, 2022
10 Hal Luar Biasa Barbados Dikenal Di Seluruh Dunia

10 Hal Luar Biasa Barbados Dikenal Di Seluruh Dunia

10 Hal Luar Biasa Barbados Dikenal Di Seluruh Dunia – Barbados dikenal karena banyak hal, dan jika Anda bertanya kepada penduduk setempat, mereka mungkin akan memberi tahu Anda bahwa beberapa hal yang paling terkenal di Barbados adalah Rihanna, National Dish Cou Cou dan Flying Fish, dan Crop Over. Ketiganya adalah salah satu hal penting yang paling terkenal di pulau Barbados, tetapi ada banyak lainnya, seperti fakta bahwa pulau itu dianggap sebagai tempat kelahiran rum, dan dikenal sebagai Los Barbados.

10 Hal Luar Biasa Barbados Dikenal Di Seluruh Dunia

mountgayrumroundbarbadosrace – Bagaimanapun, menjelang liburan Bajan, masuk akal untuk mempelajari semua yang Anda bisa, sehingga saat tur, Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa segala sesuatunya seperti itu. Sebagai salah satu pilihan liburan terbaik di Karibia, pastikan untuk melakukan beberapa aksi pantai saat berada di sana, dan semua kegiatan lain yang dapat membantu Anda menjalani kehidupan Karibia terbaik, jika hanya untuk beberapa hari. Berikut 10 hal Barbados dikenal di dunia:

1. Pantai Tropis

Apa jadinya Karibia tanpa pantainya yang indah? Sedikit kurang memesona, tapi masih murni surga. Untungnya, Anda tidak perlu merasakan suasana tanpa pantai di Barbados. Faktanya, pulau ini dikenal memiliki beberapa pantai paling beragam di Karibia, di mana Anda dapat bersantai dan bersantai di waktu senggang, snorkeling dengan kura-kura, atau melakukan beberapa aksi olahraga air. Cobalah pantai di pantai barat dan selatan untuk kondisi tenang, dan pantai di pantai timur jika Anda suka mengendarai ombak. Lebih lanjut tentang itu di bagian berikut. Tips rahasia, Anda bisa menikmati koktail sepuasnya di pantai? Sandals menawarkan dua resor lengkap di Barbados, Sandals Royal Barbados dan Sandals Barbados keduanya terletak tepat di tepi pantai, di mana Anda dapat menikmati pengalaman pertama di beberapa tempat tepi pantai terbaik. Tamu di salah satu resor Sandals, dapat menggunakan fasilitas dan restoran dari kedua resor.

2. Ombaknya Fantastis

Karibia menjadi semakin populer dengan kerumunan selancar, dan pulau-pulau seperti Barbados berada di garis depan. Pantai selatan dan timur pulau adalah tempat Anda dapat menemukan ombak terbesar, dan sering kali, bahkan kompetisi selancar. November hingga Juni adalah waktu terbaik untuk menikmati ombak, dan pantai selatan sering menjadi pilihan bagi para peselancar yang menginginkan akses cepat ke restoran dan juga hiburan. Di dekat kota Oistins, Freights Bay adalah teluk terlindung di pantai selatan yang dinikmati para peselancar karena angin lepas pantainya. Branden dekat Bridgetown juga merupakan tempat yang bagus, ideal untuk peselancar dari semua tingkat keahlian. Mangkuk Sup, Batsyeba di pantai timur telah mendapatkan ketenarannya, seperti halnya Surfing South Point, di pantai selatan. Batts Rock dan Tropicana di pantai barat, dan Maycocks di barat laut juga patut dicoba. Jika Anda pergi ke pantai ini untuk menonton dan bukan untuk berselancar, ada baiknya Anda membawa keranjang piknik untuk dinikmati bersama teman yang baik.

Baca Juga : Sepuluh Fakta Menarik Tentang Barbados Yang Harus Diketahui

3. Barbados Adalah Tempat Kelahiran Rum

Jika pernah ada sebuah pulau yang dapat mengklaim sebagai tempat asal rum, itu adalah Barbados. Pabrik Penyulingan Gay khususnya, telah memproduksi rum sejak tahun 1703 di Barbados. Penyulingan ini menghasilkan rum tertua di dunia. Ada lebih dari 1.500 toko minuman keras rum di seluruh pulau, bersama dengan banyak toko lainnya, termasuk Penyulingan Foursquare dan Rumah Perkebunan, museum dan penyulingan rum Biara St. Nicholas. Apakah Anda sudah memiliki campuran rum favorit atau belum, kemungkinan Anda akan menemukan yang lebih baik di Barbados.

4. Rumah Chattel

Rumah Chattel adalah rumah kayu kecil yang dapat dipindahkan, yang terkait erat dengan warisan pulau. Asal mereka kembali ke hari-hari perkebunan, ketika rumah-rumah bergerak akan dibeli, yang bisa dipindahkan dari satu properti ke properti lainnya. Rumah chattel populer di kalangan pemilik rumah yang mungkin belum tentu memiliki tanah tempat mereka tinggal. Rumah-rumah ini biasanya dibangun di atas balok, yang membuatnya lebih mudah untuk dipindahkan, kapan pun diperlukan. Bertahun-tahun kemudian, jenis rumah ini terus menjadi fitur yang menonjol di beberapa bagian Barbados, dalam desain yang lebih rumit dan unik.

5. Bintang Mega Rihanna

Percaya atau tidak, Rihanna memiliki awal yang sangat sederhana di pulau Barbados. Dia telah menempuh perjalanan panjang sejak itu, sekarang menjadi penyanyi terkenal, penulis lagu, desainer, aktris, dan wajah di balik merek trending Fenty Beauty, salah satu merek makeup paling populer di dunia. Rihanna sering melakukan perjalanan kembali ke pulau untuk perayaan karnaval Crop Over yang terkenal, dan dia mempromosikan pulaunya setiap kali diberi kesempatan. “Riri”, begitu ia dikenal oleh para penggemarnya, mendapat kehormatan dengan gelar “Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh” untuk Barbados pada September 2018.

6. Sejarah Bajak Laut

Sejarah bajak laut Karibia sangat menarik, dan itu bukan hanya cerita fiksi yang dibuat untuk tujuan menyusun film terlaris. Bajak laut memang pada satu titik mendominasi lautan di wilayah ini, meneror kapal-kapal di wilayah tersebut. Dua bajak laut terkenal dari Barbados adalah Sam Lord dan Stede Bonnet. Sejauh bajak laut pergi, Sam Lord adalah salah satu yang lebih inovatif, saat ia mengambil cara menjarah ke pantai. Lord akan menggantung lentera di pohon kelapa untuk membingungkan kapal agar berpikir mereka menuju ke ibu kota. Banyak yang akan menghancurkan kapal mereka di karang, dan roda akan bergerak untuk rencana menyimpang Tuhan.

Stede Bonnet di sisi lain, adalah seorang pria bajak laut, dan pensiunan mayor tentara Inggris. Dia beralih ke sisi gelap pada tahun 1717, dan bahkan membeli kapal bajak lautnya sendiri. Kapalnya dikenal sebagai “Revenge”, dan dia berlayar di lepas pantai New England. Sepanjang jalan ia menangkap dan membakar banyak kapal, dan kemudian kembali ke Karibia. Dia berteman dengan bajak laut legendaris, Blackberry, yang pada satu titik mengambil alih kendali kapalnya, yang kemudian dikembalikan. Akhirnya, Bonnet ditangkap, dan dihukum mati dengan cara digantung, pada tahun 1718.

7. Negeri Ikan Terbang

Ikan terbang adalah tangkapan populer di Barbados, oleh karena itu mengacu pada pulau dan ikan terbang, dan alasan spesies ikan ini ditampilkan dalam hidangan nasional pulau, cou cou dan ikan terbang. Cou cou dan ikan terbang dibuat dengan mengukus ikan dengan bumbu lokal dan bumbu lainnya, dan disajikan bersama cou cou, yang dibuat dengan tepung jagung dan okra. Ada banyak hidangan populer lainnya yang dapat Anda coba saat berada di Barbados, yang dapat Anda pelajari lebih lanjut di blog makanan Barbados kami.

8. Festival Crop Over

Crop Over adalah perayaan karnaval Karibia yang epik, dan awalnya ada hubungannya dengan panen tebu terakhir musim ini. Ini berasal dari era kolonial, tetapi hari ini adalah pesta terbesar di Barbados, dengan banyak selebritas terbang ke pulau itu untuk menjadi bagian dari acara tersebut. Kegiatan Crop Over dimulai pada awal Juni dan berlangsung hingga Senin pertama di bulan Agustus. Akhir eksplosif dari acara Crop Over dikenal sebagai The Grand Kadooment (Hari Kado). Selain itu, pesta siang dan malam, sekitar waktu ini Anda akan menemukan pasar kerajinan sedang berlangsung, parade anak-anak, dan banyak lagi. Bahkan jika Anda tidak mengenakan kostum, untuk melompat dengan band Crop Over, melalui jalan-jalan Bridgetown, pada Hari Kadooment, Anda akan berada dalam liburan penuh aksi jika Anda bepergian ke Barbados selama waktu ini.

9. Sir Garfield Sobers Lahir Di Barbados

Sir Garfield St. Auburn Sobers lahir pada tahun 1936 di St. Michael, Barbados. Dia dikenal sebagai salah satu legenda kriket hidup terbesar di dunia. Sebagai pemain serba bisa di lapangan, Sobers bermain di tim kriket Hindia Barat sejak ia berusia 16 tahun. Di antara pencapaiannya yang menonjol adalah mencetak rekor dunia pada tahun 1958 dengan mencetak 365 run, tanpa dipukul. Rekor itu akhirnya dipecahkan pada tahun 1994, tetapi masih hari ini Sobers tetap menjadi Pahlawan Nasional di Barbados.

10. Penduduk Setempat Menyebut Diri Mereka Bajan

Bajan, seperti yang mereka ketahui, penuh dengan karakter, dan sebagian besar sangat patriotik. Meskipun Anda mungkin ingin memanggil mereka Barbadian, sebagian besar akan dengan cepat mengoreksi dan memberi tahu Anda bahwa mereka sebenarnya, “Bajan”. Meskipun kedua istilah itu benar, dunia “Bajan” entah bagaimana tampaknya lebih mampu merangkum kepribadian orang-orang yang lincah di pulau ini. Saat berada di Barbados, Anda juga akan mendengar banyak orang menyebut pulau itu dengan julukannya, “Bim”.

Share this: