December 6, 2022
7 Perlobaan Berlayar Terbaik Di Karibia

7 Perlobaan Berlayar Terbaik Di Karibia

7 Perlobaan Berlayar Terbaik Di Karibia – Sementara banyak orang berduyun-duyun ke kepulauan Karibia tropis untuk menikmati matahari, laut, dan pasir, yang lain berduyun-duyun ke sana untuk berlayar. Dengan langit yang sering cerah, air biru kehijauan yang subur, angin yang bertiup kencang, dan rute berlayar yang mengasyikkan, ini adalah tempat yang sempurna untuk lomba layar.

7 Perlobaan Berlayar Terbaik Di Karibia

mountgayrumroundbarbadosrace – Balap perahu pertama kali menjadi hobi yang populer di seluruh Eropa dan Amerika Serikat setelah pergantian abad ke 20, tetapi pada tahun 1940-an telah mencapai Karibia di mana angin lebih kencang. Saat ini, kepulauan tropis adalah jantung dari komunitas balap perahu. Dari Antigua hingga St. Barths, kalender penuh lomba layar bergengsi diadakan sepanjang tahun.

Baik Anda seorang yachtsman berpengalaman yang siap memenangkan balapan berikutnya, pemula yang bersemangat yang ingin menguji perairan balap perahu, atau sekadar penggemar yang siap menyemangati tim Anda dari pelabuhan yang aman, artikel ini akan membantu Anda menemukan balapan dengan nama Anda di atasnya. Baca terus untuk mengetahui semua tentang tujuh lomba layar terbaik di Karibia sekarang.

1. Putaran Pekan Berlayar Barbados

Sebagai salah satu lomba layar terlama di Karibia, Barbados Sailing Week telah menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di musim ini. Terlebih lagi, ini sering kali merupakan acara berlayar pertama tahun ini. Dan tentu saja, itu dimulai dengan keras. Acara tujuh hari ini menampilkan beberapa hari balapan pantai sebelum balapan pamungkas di sekitar pulau Barbados. Hadiah untuk pemenang lomba bersejarah ini mungkin yang terbaik dari semua hadiah lomba layar, berat nakhoda di rum Gunung Gay. Suasana Round Barbados Sailing Week adalah cerminan dari pulau itu sendiri yaitu hidup, bersemangat, dan meriah. Jadi di antara balapan yang menggigit kuku sepanjang minggu, harapkan banyak pesta berbahan bakar rum dan mungkin beberapa hari mabuk di pantai.

2. Pekan Berlayar Grenada

Jika menurut Anda Barbados tahu cara menunjukkan waktu yang baik, tunggu saja sampai Anda tiba di Grenada. Grenada Sailing Week adalah semua tentang balap kapal pesiar di siang hari, tetapi segera setelah kapal-kapal itu ditambatkan, inilah saatnya untuk menukar jaket pelampung dengan kemeja pesta dan berdansa semalaman dengan sesama pembalap dan pendukung. Setelah seminggu berlayar dan bersosialisasi, bersiaplah untuk meninggalkan pulau dengan perpustakaan cerita menarik dan jaringan teman baru. Meskipun baru berjalan sejak 2012, Grenada Sailing Week adalah salah satu lomba layar paling baru di Karibia berkat atmosfer animasinya. Ini juga lebih inklusif daripada beberapa lomba layar yang lebih lama.

3. St Maarten Heineken Regatta

St. Maarten Heineken Regatta adalah acara yang sangat dinanti-nantikan oleh para pelaut berpengalaman Karibia. Karena disponsori oleh Heineken, tidak ada yang dilakukan secara setengah-setengah di acara ini, menjadikannya salah satu yang terbesar dan terbaik di kalender lomba layar. Sebanyak 284 perahu telah berkompetisi di lomba layar St Maarten di masa lalu dengan pesaing termasuk Olympians dan juara dunia. Namun, perlombaan terbuka untuk siapa saja yang berpikir mereka memiliki apa yang diperlukan. Selama empat hari, lomba layar mengadakan balapan angin bawah angin dan pantai untuk tingkat pengalaman yang berbeda dan jenis perahu yang berbeda, memungkinkannya menjadi seserius yang Anda inginkan. Tentu saja, lomba layar ini juga tidak membagi dua mengharapkan pertunjukan langsung dari artis internasional.

Baca Juga : Pemecah Rekor Balap Putaran Gay Gunung Barbados: Kondisi Menyenangkan Untuk Klasik Karibia

4. St Barth’s Bucket Regatta

Menarik beberapa superyacht paling sensasional di laut, St. Barth’s Bucket dianggap sebagai salah satu lomba layar paling menggairahkan di Karibia. Hadiah untuk pemenang lomba yang hebat ini, bagaimanapun, secara harfiah adalah sebuah ember. Ketika perlombaan lomba layar pertama diadakan lebih dari 40 tahun yang lalu oleh sekelompok pemilik superyacht di Nantucket, itu murni untuk persahabatan dan bukan hadiah. Oleh karena itu, kelompok merasa ember cadangan yang mereka temukan di dekatnya akan menjadi kemenangan yang cukup untuk kapal pesiar yang datang di tempat pertama. Menghargai tradisi dan semangat komunitas, pemenang telah menerima ember setiap tahun sejak itu. Jangan tertipu, segala sesuatu tentang lomba layar, seperti pulau itu sendiri halus dan mewah.

5. Royal Ocean Racing Club Karibia 600

Jika Anda berpikir untuk mengunjungi Karibia, tetapi tidak dapat memutuskan pulau mana yang akan dikunjungi, mengapa tidak berlayar mengelilingi semuanya di Royal Ocean Racing Club Caribbean 600? Dimulai dan diakhiri di Antigua, lomba layar lepas pantai sejauh 600 mil ini menavigasi Montserrat, Guadeloupe, St Kitts dan Nevis, St. Barths, dan Anguilla untuk beberapa nama. Tentu saja, lomba layar kelas atas ini hanya untuk pelaut serius yang menginginkan tantangan nyata, tetapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda untuk terlibat dalam acara menarik ini. Tetaplah berada di tepi pantai untuk bertemu dengan penggemar berlayar dari seluruh dunia dan terlibat dalam makan malam dan pesta malam yang keren.

6. Pekan Berlayar Antigua

Diselenggarakan setiap tahun sejak 1967, Antigua Sailing Week adalah salah satu lomba layar paling disukai di kalender acara Karibia. Dikenal di seluruh dunia, itu menarik lebih dari 5000 peserta dan penonton dari daftar panjang negara yang berbeda. Acara selama seminggu ini mengadakan lima balapan, termasuk balapan Pelabuhan Inggris, dan menjadi tuan rumah jadwal penuh perayaan yang menyenangkan. Setelah pekan balap yang menegangkan sepanjang pekan di sepanjang perairan pirus pantai, para peserta menantikan Pesta Pantai Lay Day yang legendaris. Urusan sepanjang hari adalah tentang balap perahu, tarik tambang, barbeque, dan bir di pantai.

7. Festival Musim Semi Dan Berlayar BVI

BVI Spring Regatta memulai musim semi dengan banyak balapan dan acara untuk segala usia, minat, dan kemampuan. Baik kapal pesiar satu desain, bareboat, dan jelajah performa mengapung di atas kapal Anda, lomba layar ini memegang perlombaan untuk Anda. Minggu dimulai dengan tiga hari berlayar pesisir diikuti dengan Hari Warisan Maritim yang merayakan akar bahari dari Kepulauan Virgin Britania Raya. Ini diikuti oleh Spring Regatta 3 hari yang menegangkan dan sangat kompetitif itu sendiri. Sementara BVI Spring Regatta and Sailing Festival terkenal dengan sirkuit layarnya yang sensasional, ini lebih dari sekadar balapan. sepanjang minggu, para peserta menikmati Regatta Village, sebuah festival yang dipenuhi dengan makanan, minuman, musik, tarian, dan perayaan.

Kesimpulan

Meskipun ada begitu banyak lomba layar yang diadakan di seluruh Karibia setiap tahun, setiap lomba layar memiliki alasan unik untuk ikut serta. Ada yang kaya akan sejarah dan tradisi. Mereka dengan sirkuit yang terkenal sulit yang menarik pelaut paling kompetitif. Mereka yang menyambut semua orang terlepas dari kemampuan berlayar. Dan mereka yang hanya menyelenggarakan pesta yang sangat bagus. Apa pun jenis lomba layar yang membawa angin ke layar Anda, Anda dapat yakin bahwa pengalaman itu tidak akan terlupakan. Jadi tunggu apa lagi? Angkat jangkar Anda, angkat layar utama Anda dan rasakan bagian paling keren dari Karibia.

Share this: