October 25, 2021
Seri Balap Gunung Gay Round Barbados Melihat ke depan

Seri Balap Gunung Gay Round Barbados Melihat ke depan

mountgayrumroundbarbadosrace – Sekaranglah saatnya untuk mendaftar Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay (16-24 Januari 2016), sebagai persiapan untuk menandai ulang tahun ke-80, dan untuk memperingati 50 tahun kemerdekaan Barbados, sedang berjalan dengan baik.Berkat peluncurannya kembali pada tahun 2014, di mana format balapan baru dan lebih banyak peluang pemecahan rekor diperkenalkan, lomba layar pembuka musim Karibia ini sekarang menjadi salah satu acara penting di sirkuit balap, dan dengan cepat menjadi rekor kecepatan berlayar. -memecahkan favorit.Tiga hari balap pesisir, Balap Barbados Putaran Rum Gunung Gay (acara utama), dan kesempatan untuk mengikuti Lomba Laut 300 mil terakhir ke Antigua untuk bergabung dengan Tantangan Superyacht, memberikan banyak pilihan bagi tim yang mencari lebih awal musim, balap kelas atas.

Seri Balap Gunung Gay Round Barbados Melihat ke depan – Untuk tim yang menyukai kecepatan, dan rum, ada peluang untuk memenangkan berat kapten mereka di Mount Gay Rum sebagai hadiah untuk waktu tercepat jika salah satu dari 14 rekor Mount Gay Rum Round Barbados Race dipecahkan. Pada ajang 2015 awal tahun ini, tiga tim berhasil merebut hadiah utama, yang mengumpulkan total 78 kasus Rum Gunung Gay.Peluang balap/pemecahan rekor, bersama dengan pesta berbahan bakar rum yang legendaris, kunjungan ke Pabrik Penyulingan Rum Mount Gay, dan kesempatan untuk menikmati keramahan bergaya kolonial Bajan di pertandingan polo eksibisi pada hari awam, semuanya telah membantu membangun identitas unik dari Seri Balap Mount Gay Rum Round Barbados.

Seri Balap Gunung Gay Round Barbados Melihat ke depan

Seri Balap Gunung Gay Round Barbados Melihat ke depan

Diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc, dan Mount Gay, lomba layar ini selalu berlangsung selama minggu ketiga di bulan Januari untuk menggabungkan acara utama – 60 mil laut Mount Gay Rum Round Barbados Race – yang secara tradisional berlangsung pada hari libur umum Errol Barrow (21 Januari).Tahun ini Errol Barrow Day – hari ulang tahun Perdana Menteri pertama Barbados, dan ‘bapak’ kemerdekaan, yang merupakan pelaut/anggota Barbados Cruising Club yang tajam – memperingati 50 tahun Kemerdekaan Barbados.

Dalam upaya untuk menandai kesempatan itu, William Griffith (CEO Barbados Tourism Marketing Inc), telah mengumumkan kemitraan baru dan menarik antara Barbados dan Team Concise, tim balap lepas pantai Inggris yang sukses. Trimaran MOD70 – Concise 10, dan Royal Ocean Racing Club (RORC) yang sangat sukses, Juara Kelas 40, Concise 8 akan diberi merek Ms Barbados, untuk musim dingin yang akan datang dan akan berbasis di dekat Bridgetown, Barbados.Direktur Tim Tony Lawson dan Ned Collier Wakefield meluncurkan Team Concise pada Agustus 2006 dengan tujuan membantu pelaut muda Inggris menempa masa depan dalam balap lepas pantai yang kompetitif. Sejak itu tim telah menyelesaikan lebih dari 30.000 mil balap, membangun tiga generasi Kelas 40-an, dan menghasilkan beberapa hasil balapan yang penting, termasuk kemenangan kejuaraan dunia Kelas 40.

Lawson, CEO Concise, mengomentari Barbados sebagai pilihan untuk basis musim dingin timnya, berkomentar: “Barbados memiliki semuanya termasuk memancing di laut dalam, olahraga air, pantai super, selancar, lapangan golf, tenis, polo kelas satu, dan balap kuda, balap motor, restoran besar, dan hotel ikonik – dan semuanya hanya dalam waktu 20 menit. Tidak ada tempat lain di Hindia Barat yang dapat menawarkan begitu banyak kepada kru dan tamu saya. Bahkan Anda tidak dapat menemukan penawaran seperti ini di tempat lain di dunia. Ini unik! Itu sebabnya kami senang bisa pergi ke sana.”

Team Concise diharapkan di Barbados sekitar tanggal 15 Desember, setelah Concise 10 menyelesaikan RORC Transatlantic Race, dan Concise 8 menyelesaikan balapan Transat Jacques Vabre dari Prancis ke Brasil. Kemudian, sebagai bagian dari program mereka, kedua kapal akan melakukan perjalanan berulang kali di sekitar Barbados mencoba untuk membuat rekor baru untuk waktu tercepat di sekitar pulau. Ini akan menciptakan pesta kecepatan visual bagi pengunjung di pantai serta bagi orang Bajan lokal yang memiliki hasrat untuk sesuatu yang cepat.

Selain itu, ada rencana pertarungan antara MOD70 trimaran – Concise 10 – dan mobil reli lokal yang akan saling berlomba mengelilingi pulau, ditambah pengenalan The Barbados Flying Mile. The Barbados Flying Mile, yang terbuka untuk semua pendatang, memberikan lebih banyak peluang untuk membuat rekor baru. Idenya adalah agar tim mengatur waktu mereka sendiri lebih dari satu mil terukur di antara dua pelampung penanda resmi, memposting waktu yang telah berlalu secara online, dan mengklaim hak membual jika mereka yang tercepat.

Meskipun mesin balap out-and-out seperti TP52, MOD 70s, Volvo 70s, dan satu desain lokal, kapal penjelajah, dan kapal pesiar sewaan, diharapkan menjadi bagian terbesar dari armada untuk Seri Mount Gay Round Barbados, ada cenderung menjadi taburan klasik yang bagus. Di antara yang tercantik adalah Alfred Mylne 65 The Blue Peter karya Mat Barker, dibangun oleh W. King and Sons di Burnham-on-Crouch, Inggris.

Baca Juga : Galley Guys Menghadapi Balap Barbados Putaran Rum Gunung Gay

Rekor monohull langsung di sekitar pulau Barbados tetap berada di tangan Andy Budgen dan tim di Proyek Monster VO70 Inggris yang menetapkan waktu empat jam 42 menit 28 detik pada tahun 2014. Namun, dengan tim seperti Barbados di MOD70 mereka, dan pilihan monohull super cepat yang ambil bagian, rekor multihull absolut dan beberapa rekor kelas monohull tampaknya akan jatuh.Armada J/24 yang sangat kompetitif selalu menarik jumlah besar dan sekarang, dengan kesempatan tambahan untuk mengikuti Balap Barbados Putaran 60 mil laut, penyelenggara mengharapkan peningkatan entri lebih lanjut. Waktu untuk mengalahkan dari kursus Barbados Putaran J/24 perdana tahun lalu adalah sembilan jam, enam menit, 38 detik.

Opsi sewaan untuk Seri Balap Mount Gay Round Barbados, tidak mengherankan, sangat populer. Ini menawarkan klien kesempatan untuk mengunjungi Barbados dan mengalami kehangatan dan keramahan Pulau dan menikmati berlayar dan berpesta yang sangat menyenangkan, tanpa tanggung jawab/waktu berlayar di sana.Sejauh ini ada 14 pilihan perusahaan charter yang tersedia termasuk OnDeck, Stormforce Coaching, Performance Yacht Charter, ditambah ada banyak ruang sewa yacht individu yang ditawarkan termasuk VO60 dan TP52.

Tentang Seri Balap Gunung Gay Round Barbados
Balapan putaran pertama yang tercatat di Barbados adalah pada tahun 1936 ketika lima sekunar perdagangan (Sea Fox, Mona Marie, Marion B Wolfe, Lucille Smith dan Rhode Island) menerima tantangan tersebut. Sea Fox (Captain Lou Kenedy) menjadi juara umum dengan catatan waktu 10 jam 20 menit.Perlombaan asli didasarkan pada hak membual untuk Schooner Perdagangan tercepat. Di era di mana harga kargo yang tiba di depan kapal saingan memerintahkan harga tinggi, ini adalah perlombaan yang menguntungkan bagi kapten.

Hadiah hiburan satu barel Mount Gay Rum untuk kapal pesiar paling lambat dihentikan beberapa tahun kemudian setelah penemuan bahwa beberapa pesaing sengaja berhenti dan tetap berada di laut selama berhari-hari untuk memastikan mereka memenangkan hadiah.Pada tahun 2012 Perlombaan Barbados Putaran Gunung Gay diperluas untuk menggabungkan Perlombaan Dua Restoran, yang berarti balap berlangsung selama dua hari. Idenya terbukti sukses, diputuskan untuk memperluas acara lebih lanjut pada tahun 2014, sejalan dengan sebagian besar lomba layar Karibia lainnya, dan menjalankan serangkaian lomba pantai, lomba pelampung termasuk Lomba Dua Restoran, dan Putaran Gunung Gay Ras Barbados. Perlombaan Laut 300 mil dari Barbados ke Antigua di akhir lomba layar dirancang khusus untuk dikaitkan dengan dimulainya Tantangan Superyacht di Antigua.

Share this: