December 6, 2022
Putaran Mount Gay Rum ke-77 2013 Berhasil

Putaran Mount Gay Rum ke-77 2013 Berhasil

Putaran Mount Gay Rum ke-77 2013 BerhasilBalap Barbados Putaran Rum Gunung Gay yang sukses lainnya diadakan selama akhir pekan Errol Barrow dan meskipun tidak ada rekor yang dipecahkan.

Putaran Mount Gay Rum ke-77 2013 Berhasil

mountgayrumroundbarbadosrace – Kompetisi ini melihat armada peserta terbesar yang pernah ada dalam sejarah acara tersebut. Dianggap sebagai kontributor utama ceruk pariwisata berlayar, Rum Round menarik 36 entri, termasuk peserta internasional, seperti Brigantine ???Tres Hombres’ 32 m dari Belanda.

Kapal-kapal tersebut masih bertahan, meskipun tantangan kondisi angin yang kurang menguntungkan, dengan ???Idea’ (Monohull 80′ dan di bawah) menang di divisinya, dan juga menetapkan rekor pertama di kelas peringkat Asosiasi Pelayaran Karibia yang baru.

Dengan peningkatan $2 juta dolar ke Bridgetown Careenage, ceruk berlayar dan berperahu pesiar terus berkembang, dengan Final Regional Piala Negara Federasi Pelayaran Internasional 2013 untuk Amerika Utara dan Karibia yang akan diadakan di sini dari 30 Januari hingga 3 Februari.

Baca Juga : Berlomba Mengelilingi Barbados

Mount Gay Round Barbados Regatta Semua Pendatang Disambut Di Pembuka Musim Balap Karibia

Saat tim balap menemukan kesenangan yang terkait dengan Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay, penyelenggara Klub Jelajah Barbados bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc dan Gunung Gay – sedang mempersiapkan entri terbesar yang terlihat selama beberapa tahun di acara 2017 di bulan Januari ( 16-24).

Pembuka Musim Balap Karibia ini menawarkan kesempatan yang sama bagi tim kelas atas dan tim ras klub untuk mengikuti tidak hanya Seri Pesisir tiga hari yang sangat kompetitif tetapi juga Balap Barbados Putaran Gunung Gay 60nm, dan Perlombaan Lintasan Laut 265nm terakhir ke Antigua untuk dihubungkan dengan Tantangan Superyacht.

Sementara kapal pesiar yang indah termasuk Adix dan Elena ingin mempertahankan tradisi balap sekunar di sekitar Barbados, dan tim balap profesional seperti Team Concise 10, dan Team Phaedo3 (MOD70s) terus berlomba untuk rekor Absolute Multihull, tim perahu yang lebih kecil termasuk multihulls, J/24s dan selancar angin telah mengakui peluang kesempatan untuk memenangkan berat nakhoda mereka di Mount Gay Rum jika mereka memecahkan salah satu dari 14 rekor untuk diperebutkan.

Perpaduan antara balapan yang sangat menyenangkan, dan keramahan Bajan yang baik berlanjut sepanjang minggu dengan pesta setiap malam termasuk pesta Topi Merah Rum Gunung Gay yang legendaris, dan pesta pemberian hadiah utama terakhir di Beach House, Holetown. Kegiatan sehari-hari termasuk sesi tur/mencicipi di Pabrik Penyulingan Gay Mount, dan pertandingan polo eksibisi yang ditata secara khusus di Holders Polo Field, St James.

Menyusul keberhasilan perlombaan peringatan 75 tahun , yang diadakan setiap tahun pada Hari Errol Barrow tanggal 21 Januari , hari libur nasional untuk menghormati Perdana Menteri pertama Barbados, di mana perlombaan tersebut menarik minat pulau, penyelenggara membawa tontonan berperahu pesiar yang unik ini langsung ke jantung Bridgetown Barbados.

Alun-Alun Kemerdekaan di pusat kota Bridgetown akan menjadi lokasi Desa Regatta 2012 , dengan kapal pesiar yang ditambatkan di dalam cekungan dalam yang bersejarah di Bridgetown Careenage. Area yang tertanam dalam sejarah maritim Barbados, digunakan secara historis oleh kapal dagang untuk memuat dan menurunkan barang dagangan mereka dan terletak di seberang National Heroes Square dan Gedung Parlemen Barbados, yang baru-baru ini terdaftar oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia.

Program Mount Gay Rum Round Barbados Race 2012 dimulai pada 19 Januari dan akan menampilkan perlombaan diperpanjang dan program sosial dengan tanda tangan Mount Gay Rum Round Barbados Race dimulai pada pagi hari tanggal 21 . Dengan peluang bagi yacht untuk memenangkan berat nakhoda mereka di Mount Gay Rum Extra Old dengan memecahkan rekor kelas yang ada, apakah sudah waktunya untuk menggemukkan nakhoda Anda sebagai persiapan?

Share this: