January 26, 2022
Barbados Sailing Week mencapai level baru

Barbados Sailing Week mencapai level baru

Barbados Sailing Week mencapai level baru – Sementara persiapan  sedang berlangsung untuk balapan Gay Mountain Round Barbados  besok, armada J/24 telah mengumumkan pemenang final sengit seri J/24 Coastal Race di Barbados Sailing Week, tulis Sue Pelling.  Balap J/24  Barbados terus menarik armada yang luar biasa, jadi tidak mengherankan jika Seri J/24 dua hari di Barbados Sailing Week mengambil langkah lebih jauh. Robbie Yerwood dari negara Grenada beserta timnya dari Die Hard akan melanjutkan performanya dngn kemenangan di dua balapan pertama mereka. Namun, meskipun memimpin dengan staysale dan spinner halyards yang robek di Race 3, dia hampir mendapatkan pukulan beruntun, tetapi  masih finis di urutan keempat dalam balapan.

Barbados Sailing Week mencapai level baru

Mountgayrumroundbarbadosrace.com – Untungnya, itu cukup  untuk mengikat sisa balapan, dengan  Cyril Lekrene dan Bangu mengambil tempat kedua dengan dua poin. Bersemangat dan lelah, Yerwood berkata: Bencana kecil di mana panah tidak dapat ditembakkan karena panah tidak dapat diputar kembali. Jadi kami harus berenang dengannya sepanjang waktu, ditambah lagi kami harus menggunakan jam tangan pada tali  pemintal dan mengikatnya tetapi tekanannya begitu besar sehingga di akhir lari kami terjebak ketika kami pergi untuk melempar arloji sambil mengemudi dan kami berenang jejak masa lalu. Anehnya, saya tidak harus berenang di final, tetapi saya tidak yakin tentang matematika, jadi saya tetap berpegang pada matematika  dan sangat menikmatinya.”

Yearwood kini   sedang mempersiapkan bahtera buat berlayar 134nm pulang ke Grenada besok. Di loka lain, beberapa pesaing memanjakan diri mereka menggunakan memanjakan diri pada sore hari menggunakan program spesifik pada Regatta Surf & Turf Polo Match pada Holders Polo Field, ad interim yg lain memakai hari itu buat mempersiapkan program primer Pekan Berlayar Barbados – Balap Barbados Putaran Gunung Gay.

Sprint 60nm pada kurang lebih Pulau Barbados, yg secara tradisional berlangsung dalam hari libur generik buat merayakan Hari Errol Barrow (ulang tahun Perdana Menteri pertama Barbados, & `bapak kemerdekaan), sudah memicu poly minat menggunakan poly tim yg tertarik. mempunyai upaya berfokus buat memecahkan galat  satu berdasarkan 20 rekor & kesempatan buat memenangkan berat kapten mereka pada rum.

Formatnya yg unik, selama beberapa tahun terakhir, sudah menarik tim balap yg berfokus memakai program tadi sebagai ‘pemanasan’ buat animo balapan Karibia. Memimpin porto  tahun ini pada akhir profesional/kinerja berdasarkan daftar entri internasional merupakan CSQ, supermaxi multi-sayap 100 kaki berdasarkan Australia yg dikapteni sang Ludde Ingvall mantan pemain yachts global, kampiun global & pemegang rekor, yg datang pada kota kemarin.

Speedster kuat lainnya yang siap untuk bisnis masa depan termasuk Conviction, TP52 berlayar dirancang oleh Botin Karkik, Bryn Palmer berlayar oleh David Staples dan tim  Barbados Offshore Sailing Syndicate (BOSS), dan RC30 Silver Bullet catamaran  dan Windrider Rave Foiling Tri berlayar. kemajuan. Dengan Sebastian O’Hare lokal.

 Peselancar angin saat ini Charles Trevor Hunt mencatat waktu 5:34:55 di papan balap Starboard Phantom Batwing 377 dan berpacu dengan pemain Prancis Fabrice Cornnick di Fanatic dan Frédéric Verne di Starboard Phantom  untuk memecahkan rekor tahun ini. dominasi.

 Terlepas dari semua kemarahan, tidak mengherankan bahwa empat peselancar layang yang gagal berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam sejarah balapan. Ini berarti akan ada banyak aksi untuk penonton di pantai.

 Andreas Berg, yang sekali lagi memecahkan rekor monohull satu tangan saat berangkat dari Jerman tahun lalu, mengalahkan permainan klasik 6 jam 11 menit 19 detik dengan Dufour 44 Luna dan Alfred Mylne 65  dari Blue Peter’s Mat Barker yang memukau.

Juga diklasifikasikan dalam kategori Klasik, skuadron sekunar dan briggs mungkin  yang paling lambat di armada, tetapi tiga kapal besar yang mengesankan secara tradisional dikenal sebagai Wraith akan menerangi laut dan menjadi sorotan bagi ribuan penonton yang diharapkan berkumpul. Lokasinya sangat strategis di seluruh pulau. Sebuah sekunar  lokal sepanjang 33m, Ruth terus mensponsori balapan seperti Tres Hombres, balap brigantine sepanjang 33m  dengan  20 barel rum di dalamnya. Kapten Tres Hombres Fabian Klenner  mengatakan dia dan 14 krunya berharap untuk menyelesaikan balapan. “Kami akan memuat 6 barelrum dari Barbados,oleh karena itu kami harus menambahkan sedikit bobot. Sepanjang jalan, saya telah mengumpulkan 14 barel rum dari Kepulauan Canary dan sekarang 6 barel dari Barbados. Di akhir lomba, mereka kembali ke Den Helder di Belanda untuk menyerahkan hadiah mereka. “Kami sebenarnya pernah mengunjungi pulau ini sekali, dan tahun pertama kami datang ke sini adalah sekitar 9 tahun yang lalu. Tapi itu tergantung pada angin dan arus. Idealnya, Force 5 harus dikelilingi oleh air yang relatif datar untuk memudahkan pergerakan. . “

Bekerja sama dengan penyelenggara acara Barbados Tourism Marketing Inc, Barbados Cruising Club  menyambut STS Fryderyk Chopin dari Polandia,  brigantine  terbesar di dunia yang beroperasi pada ketinggian 54 meter dan dengan awak lebih dari 50 orang.  Namun, sebagian besar armada berlayar dan balapan, termasuk satu Mini Transat 6.50, tiga J/24, dan J/105 Whistlers Rusia,  yang memenangkan CSA Racing Coastal Series. Perlombaan dimulai pukul 07.00 dengan langkah start di dekat Barbados Cruise Club. Kapal paling lambat (sekunar dan brigs)  berangkat lebih dulu dan kapal CQS tercepat berangkat terakhir pada pukul 11:30. Dari sana, armada akan mengelilingi pulau searah jarum jam dan kembali melintasi garis finis di timur pada sore hari. Penonton yang berpartisipasi dalam perlombaan akan dapat menghadiri penayangan terjadwal di titik-titik penting di sepanjang pantai. Pergilah ke East Point Grill – St Philip, Naniki Amphitheatre – St Joseph atau North Point – St Lucy. Salah satu tempat terpanas di Pantai Barat tahun ini  adalah Nikki Beach Barbados yang baru dibuka. Di sini, penonton dapat menonton balapan saat armada lewat antara pukul 11:00 dan 13:00 dan menikmati sarapan, makan siang, koktail khas, dan musik yang dimainkan oleh DJ Jérome Barthélémy.

Lari menit terakhir ke Barbados Sailing Week

Regatta Karibia pembuka musim  ini, yang mencakup balapan putaran Barbados, akan menjadi tempat  para kontestan berbaris untuk  balapan pamungkas di Sirkuit Regatta Karibia. Baik itu  perahu Anda sendiri, perahu sewaan, atau  hanya ingin merasakan sisi sosialnya, lomba layar Karibia klasik yang wajib dimiliki ini terbuka untuk semua orang.

 Selain lomba pantai dua hari  untuk kapal pesiar, kapal penjelajah, selancar angin, selancar layang, perahu, dan kayak, ada juga kesempatan untuk bersaing dalam lomba Barbados Putaran Pekan Berlayar Barbados yang ikonik pada 21 Januari. Selain itu, untuk membuat acara lebih inklusif dan memanfaatkan arena balap yang menarik di Carlisle Bay (sudut barat daya pulau), peserta dan penduduk setempat didorong untuk bergabung dengan balapan kano yang menyenangkan di  pantai pada hari Minggu. setelah makan siang.

Baca Juga : Round Barbados Race Siap Digelar Di Karibia

Penyelenggara Barbados Cruise Club telah bermitra dengan Barbados Tourism Marketing Inc dan Mount Gay sangat antusias untuk mengambil kesempatan untuk tidak hanya membuat acara tersebut dapat diakses oleh semua orang dan terutama mendorong partisipasi lokal, tetapi juga mengambil kesempatan untuk benar-benar memamerkan kehidupan laut pulau tersebut. suksesi. Ini menampilkan budaya yang kaya dan hidup yang dikenal dengan pulau Barbados yang indah.

 Mike Krimholz, manajer acara Barbados Sailing Week, mengatakan salah satu tujuan terbesar tim tahun ini adalah untuk mendorong partisipasi non-pelaut. Kelas. Selesai di Teluk Carlyle.

Perlombaan kano di Teluk berlangsung pada pukul 14:00 pada hari Minggu setelah perlombaan Seri Pesisir berakhir. Tim  didorong untuk menambatkan yacht mereka di Barbados Cruise Club, dan balapan kano diadakan di pantai, di Hilton, dan di arena yang terdiri dari yacht yang ditambatkan. Balap perahu  mudah dilihat dari pantai, dan Barbados Cruise Club menyajikan makanan pantai tradisional Bhajan, termasuk babi panggang dan remah roti. “Salah satu tambahan paling menarik untuk lomba layar oleh Mount Gay tahun ini adalah sesi koktail air. Artinya, Anda bisa menyaksikan perlombaan perahu di teluk sambil menyeruput minuman favorit Anda. Idenya adalah bahwa Mount Gay mengirim ahli mixologi ke RIB untuk mencampur koktail di kapal yang  berlabuh.”

 Pengendara yang ingin menikmati sprint 60 mil laut yang menyenangkan di sekitar  Barbados pada 21 Januari harus waspada terhadap Putaran Balap Barbados 2020, yang berjalan berlawanan arah jarum jam daripada format searah jarum jam yang lebih umum. Selain 22 catatan navigasi perjalanan pulang pergi yang telah disediakan, ini berarti banyak peluang lain untuk menyiapkan lebih banyak lagi, serta mampu menangkap catatan asli 10 jam dan 15 menit  berlawanan arah jarum jam yang dibuat oleh sekunar pada tahun 1936. Rekor dunia… proses “baru”.

Dengan memecahkan salah satu rekor babak Barbados sebelumnya, tim pelayaran yang memecahkan rekor akan menerima sebotol Mount Gay Extra Old Rum yang setara dengan berat kapten terdaftar seperti yang tertera pada Berat Resmi Kapten. Pada hari ini di pantai, semangat Bayan akan diisi dengan berbagai acara sosial yang diadakan di seluruh pulau. Penonton juga akan memiliki kesempatan  untuk mendapatkan hasil maksimal dari Gunung Gay  dengan mendaftar untuk naik bus rum yang mencakup beberapa toko rum di sepanjang jalan, serta tempat balap di sekitar pulau. Untuk kesederhanaan & kesinambungan, sebuah penyelenggara acara telah menyediakan  secara khusus menyelenggaraan serta seluruh aktivitas pantai  pada Barbados Cruise Club.Satu2nya tak pengecualian yaitu pada pesta Sabtu  di Beach Club, di mana Anda dapat berjalan2 santai disepanjang tepian pantai. Itu tak boleh dilewatkan, kata Krimholtz. “Temanya Bajan Plus, jadi pestanya  menampilkan band-band lokal. Pesta hari Sabtu  terbuka untuk umum dengan tiket (tentu saja, masuk ke lomba layar  gratis jika Anda memakai Gay Mountain Red). Hat) agar para pelaut bisa mengenal Bazan dan belajar menari Bazan.

Dengan hanya satu minggu tersisa untuk mobil balap, Krimholz menyimpulkan: Ini juga membantu untuk mengadakan Coastal Race di akhir pekan dan Barbados Round di akhir pekan.” Kami berharap untuk mendapatkan hingga 6 J/24s untuk  balapan yang benar-benar bagus dan dekat dan kami sudah memiliki berbagai yacht, termasuk  19ft Pen Duick 600 OiseauNoir Franchero Ellis, Ralph Johnson’s Rapajam (Beneteau 50), dan Jeff Evelyn’s Lantana. sedang mengerjakan (Beneteau 50)  dan Whistler J/105 oleh Peter Lewis. Kapal pesiar klasik Mat Barker Alfred Mylne 65  The Blue Peter,  Andy Badgen dan Sigma 38 The Project miliknya, dan Farr 65 Spirit milik Juno didaftarkan dan disewa oleh On Deck. “Barbados Round  Race akan selalu menarik pada tahun ini. Brigantine Tres Hombres sepanjang 33m  secara teratur berlomba dengan barel rum, dan sekunar lokal Ruth berharap untuk mencobanya lagi. Selancar angin juga disebutkan. Pemegang rekor  saat ini adalah Trevor Hunt dan akan berputar lagi.”

Share this: