April 20, 2024
Tanggal diumumkan Untuk Seri Balap Barbados

Tanggal diumumkan Untuk Seri Balap Barbados – Menyusul keberhasilan Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay yang berakhir minggu lalu, tanggal acara tahun depan telah dikonfirmasi pada 16-24 Januari 2016.Dengan pesaing luar negeri dari 11 negara yang mewakili sebagian besar dari 47 armada secara keseluruhan pada acara 2015, termasuk entri dari Inggris, Selandia Baru, AS, Lituania, Slovakia, Prancis, Polandia, Jerman, Argentina, dan banyak pulau tetangga, rencananya sudah di tempat untuk meningkatkan entri lebih lanjut terutama karena tahun depan menandai peringatan ke-80 acara.

mountgayrumroundbarbadosrace.com – Diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc dan Mount Gay, acara ini meluncurkan musim balapan Karibia. Untuk alasan ini, ini adalah pilihan populer bagi tim yang ingin menggunakannya sebagai pemanasan untuk sirkuit balap Karibia.

Acara tersebut, yang menawarkan perpaduan antara balapan yang serius dan menyenangkan di sepanjang pantai Barbados yang indah, juga menarik banyak minat dari pemilik/nakhoda yacht balap cepat yang ingin mencoba salah satu dari banyak tantangan pemecahan rekor di tawaran, termasuk 60-mil laut, rekor Balap Gunung Gay Rum Round Barbados yang secara tradisional diadakan pada 21 Januari. Rekor saat ini adalah 4 jam 42 menit 28 detik, yang dibuat oleh Andy Budgen dan tim di Proyek Monster VO70 Inggris pada tahun 2014.

Ada juga 13 rekor lain untuk diperebutkan, termasuk multihulls, windsurfers, dan J/24s, yang semuanya menawarkan berat nakhoda di Mount Gay Rum sebagai hadiah, jika dipecahkan.

Selain acara utama – Perlombaan Barbados Putaran Rum Gunung Gay – ada tiga hari balapan pantai yang intens, ditambah adegan pesta berbahan bakar rum yang sangat populer setiap malam di Barbados Cruising Club (klub tuan rumah) atau Barbados Yacht Club beberapa langkah di sepanjang pantai. Pemberian hadiah/makan malam terakhir adalah satu-satunya acara sosial yang tidak ada di lokasi, tetapi lokasinya di Beach House yang eksotis sangat berharga untuk perjalanan 25 menit ke pantai barat yang indah.

Bagi mereka yang ingin merasakan semangat pulau, kegiatan sehari-hari termasuk perjalanan pelatih gratis ke Bridgetown untuk sesi tur/mencicipi di Pabrik Penyulingan Gay Mount, ditambah pertandingan polo eksibisi yang diadakan secara khusus di Lapangan Polo Holders yang terkenal, di Holetown, St James.

Baca Juga : Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay ke-80

Insentif lain bagi mereka yang berlayar ke utara adalah perlombaan pengumpan 300 mil penutup ke Antigua yang diselenggarakan secara khusus untuk dihubungkan dengan Tantangan Superyacht.

Howard Palmer – Ketua Komite Balap – mengomentari lomba layar: “Dari superyacht hingga selancar angin, dari pesta hingga polo, acara 2015 sangat bagus dan sepertinya beresonansi dengan semua pesaing kami, yang saya tahu akan kembali. Tujuan kami adalah membuat seri balapan ini sangat istimewa dan untuk mengekspos semua pesaing, teman dan keluarga mereka ke pengalaman yang unik.

“Tahun depan akan menghadirkan kondisi yang sempurna untuk balapan, ditambah kesempatan untuk mengunjungi beberapa atraksi terbesar di pulau itu termasuk Barbados Concorde Experience, yang menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk tur keliling pesawat BA Alpha Echo. Lomba layar apa lagi di dunia yang bisa membanggakan pelayaran, kuda poni polo, dan perjalanan supersonik yang luar biasa?”

Tentang Seri Balap Gunung Gay Round Barbados

Tahun-tahun awal

Putaran balapan pertama yang tercatat di Barbados adalah pada tahun 1936 ketika lima sekunar perdagangan (Sea Fox, Mona Marie, Marion B Wolfe, Lucille Smith dan Rhode Island) menerima tantangan tersebut. Sea Fox (Captain Lou Kenedy) menjadi juara umum dengan catatan waktu 10 jam 20 menit.

Perlombaan asli didasarkan pada hak membual untuk Schooner Perdagangan tercepat. Di era di mana harga kargo yang tiba di depan kapal-kapal saingan sangat mahal, ini adalah perlombaan yang menguntungkan bagi para kapten.

Hadiah hiburan satu barel Mount Gay Rum untuk kapal pesiar paling lambat dihentikan beberapa tahun kemudian setelah penemuan bahwa beberapa pesaing sengaja berhenti dan tetap berada di laut selama berhari-hari untuk memastikan mereka memenangkan hadiah.

Saat ini

Pada tahun 2012 Perlombaan Barbados Putaran Gunung Gay diperluas untuk menggabungkan Perlombaan Dua Restoran, yang berarti perlombaan berlangsung selama dua hari. Idenya terbukti sukses, diputuskan untuk memperluas acara lebih lanjut pada tahun 2014, sejalan dengan sebagian besar lomba layar Karibia lainnya, dan menjalankan serangkaian lomba pantai, lomba keliling termasuk Lomba Dua Restoran, dan Putaran Gunung Gay. Ras Barbados. Perlombaan Laut 300 mil dari Barbados ke Antigua di akhir lomba layar dirancang khusus untuk dikaitkan dengan dimulainya Tantangan Superyacht di Antigua.

Krim yachting untuk membawa Club Marine Pittwater ke Coffs Harbour Yacht Race

Salah satu armada paling tangguh dalam catatan adalah berbaris dalam mengejar garis dan penghargaan keseluruhan di 2022 Club Marine Pittwater ke Coffs Harbour Yacht Race, Black Jack super maxi Peter Harburg menuju crème de la crème yachting untuk Royal Prince Alfred Lomba Yacht Club (RPAYC) 226 mil laut, akan dimulai pada hari Jumat 8 April.

Black Jack, mewakili Yacht Club de Monaco, meraih penghargaan baris di Rolex Sydney Hobart 2021 dan akan berhadapan dengan LawConnect super maxi Christian Beck, yang melewati batas di tempat kedua. Ketika pistol start ditembakkan dari Barrenjoey Headland pada pukul 1 siang, pasangan itu akan saling mendorong dengan keras dan rekor baru mungkin dibuat jika cuaca mendukung.

“Balapan ini adalah kesempatan besar, karena kami sudah menuju utara untuk Brisbane Gladstone dan cocok dengan program kami,” kata kapten Black Jack, Mark Bradford.

Mengenai LawConnect, Bradford berkata, “Ini akan menjadi pertandingan ulang Sydney Hobart, tetapi dengan jalur yang lebih pendek. Perbedaan besar kali ini adalah balapan pantai, jadi akan menarik untuk melihat apakah salah satu dari kami bisa lolos dari yang lain.”

Menembak untuk penghargaan keseluruhan dalam menjalankan ke-36 dari  lomba tahunan adalah David Griffith’s JV62, Whisper. Akhir pekan lalu Whisper memecahkan rekor balapan di Pulau Montague dan Griffith siap untuk pergi dan memecahkan rekor juara bertahan Sydney Hobart, Ichi Ban (Matt Allen), LCE Old School Racing (Mark Griffith), Sail Exchange (Carl Crafoord). ) dan Sangat Pegas (Tandai Musim Semi).

Spring juga ingin menghadapi oposisi. “Kami memiliki kampanye Hobart yang sukses memenangkan divisi kami di IRC dan ORCI, tetapi salah satu dari kami dinyatakan positif Covid saat tiba di Tasmania, jadi kami tidak bisa merayakannya. Jadi, para kru didukung untuk balapan Coffs Harbour. Ada desas-desus nyata karena kami belum pernah naik kapal sejak itu, ”jelasnya.

“Kami menantikan semoga menghadapi cuaca (melawan angin), itulah yang kami kuasai, itulah yang membuat kami bahagia,” tutupnya.

Namun, pesaing lain memiliki sejarah dalam balapan dan tahu jalannya seperti punggung tangan mereka. Wings (Ian Edwards), Pretty Woman (Richard Hudson), XS Moment BNMH (Ray Hudson) dan Insomnia (Marcus Grimes) siap menghadapi beberapa yacht balap Grand Prix paling terkenal di Australia.

”Saya telah melakukan beberapa balapan Pittwater Coffs dan Pittwater to Paradise dengan kapal saya sebelumnya, High Anxiety. Kami memenangkan PHS satu tahun, ”kata Marcus Grimes. “Saya suka pergi cepat, jadi saya membeli pemain melawan arah angin (Insomnia). Kami mengikuti balapan Alfred’s SOPs akhir pekan lalu dengan kecepatan 25 knot – itu sangat menyenangkan – jadi kami berharap untuk balapan melawan arah angin.

“Perlombaan sebagian besar akan bermuara pada angin. TP bagus dalam semua kondisi, tetapi perahu perencanaan seperti Intiy atau kami bisa menang jika kami mendapatkan angin berikut. Pretty Woman, Sangat Sprung, atau Sail Exchange bisa berada di sana jika melawan angin,” katanya.

Tambahkan ke ramuan ini lima entri dua tangan yang bagus: Intiy (Marc Depret), Runaway (Tim Alexander), Transcendence (Martin Cross), Local Hero (Mark Ayto) dan Rum Rebellion (Shane Connelly), dua yang terakhir juga berkompetisi di Sydney Hobart 2021.

Roamance, Gordon Beath’s Chamberlin 14, adalah satu-satunya multihull yang masuk pada tahap ini, tetapi Beath berharap untuk perusahaan dan RPAYC menerima entri yang terlambat.

Setibanya di Coffs Harbour, kru akan disambut di Coffs Harbour Yacht Club (CHYC) dan Klub akan mengadakan barbekyu dan bar pada akhir pekan tanggal 9 dan 10 April.

CHYC menawarkan layanan tender untuk kapal pesiar yang lebih besar yang mengantar awak. Bagi yang ingin memanfaatkan diminta untuk menghubungi RPAYC Sailing Office terlebih dahulu dan menggunakan VHF Channel 77 saat tiba di Coffs Harbour. Mereka yang membutuhkan berlabuh di marina Coffs Harbour harus menghubungi kantor marina terlebih dahulu dengan menelepon 6651 4222.

Lisa Blair: Aksi Iklim Sekarang tidak bahagia

Pada hari Senin 21 Februari, pelaut Australia Lisa Blair berlayar dari Albany, WA dalam upaya kedua untuk berlayar sendirian, tanpa henti, di sekitar Antartika dalam waktu singkat di atas kapal pesiarnya ‘Climate Action Now’.

Nah hari ini saya sekali lagi terbangun dengan perasaan seperti zombie setelah semalaman kurang tidur. Saya memiliki hari penuh di depan saya sehingga saya ingin tidur itu bukan pilihan. Angin sekarang telah bergeser dari SW ke NW dan perlahan-lahan merayap ke NNE dan saya perlu menyesuaikan layar saya agar sesuai.

Ini berarti bahwa alih-alih saya berlayar dengan angin dan berada di titik jangkauan layar yang luas di mana layarnya longgar dan mereda sejauh yang mereka bisa, saya sekarang perlu menarik semuanya karena saya sekarang akan berlayar dekat. diangkut. Awalnya angin masih bertiup dengan kecepatan 20 knot tetapi sepanjang hari angin mulai bertiup kencang dan tidak lama kemudian saya harus meletakkan karang pertama di layar utama untuk memperpendek layar agar sesuai dengan angin dan sudut angin.

Saya sekarang memiliki J2 penuh dan karang no 1 di layar utama tetapi Climate Action Now tidak senang. Sementara kami tidak dibulatkan dengan angin yang menerpa kami, seluruh sisi kanan kapal tenggelam karena kami didorong hampir ke samping dari angin. Itu membuat melakukan hal-hal yang paling sederhana menjadi sulit, seperti pergi ke toilet atau sekadar bergerak di kabin terasa seperti latihan di gym. Setiap kali kami menyerang ombak, Climate Action Now akan menghantam palung yang harus Anda pegang erat-erat agar tidak terlempar ke seberang kabin.

Mendaki palka pendamping utama adalah sebuah tawa. Pintu palka ini hanya berukuran 50 x 50 cm dan merupakan akses utama saya dari dek ke kabin. Saya memiliki palka lain di loker layar, tapi ini tetap tertutup saat saya di laut. Jadi sekarang Climate Action Now condong ke 45-50 derajat dan menghantam ombak besar, saya perlu menunggu celah di ombak, menyelam melalui lubang palka dan menggoyangkan, menggoyangkan, menggoyangkan sebelum meraih pegangan atas dan melakukan a setengah chin-up pada saat yang sama saya memutar dan mengangkat kaki saya melalui. Biasanya saya perlu istirahat setelah baru saja keluar dari kapal – chin-up bukanlah hal yang saya sukai…

Jadi, hidup semakin sulit semakin kuat anginnya, tetapi saya memiliki pertemuan yang dijadwalkan dengan sponsor saya Canva melalui panggilan zoom dan kemudian melakukan panggilan zoom lucu dengan ibu dan saudara perempuan saya. Sungguh, menakjubkan bahwa saya tidak hanya dapat menelepon keluarga dan teman-teman dari kapal tetapi untuk melakukan panggilan zoom dari Samudra Selatan benar-benar sesuatu. Tautan Kapal yang dipasok oleh Pivotel melakukan hal itu. Sementara saya merasa lelah, sangat menyenangkan hanya tertawa bersama keluarga dan teman, itu benar-benar mengangkat semangat saya.

Cukup menghibur memiliki laptop Microsoft Surface book 3 saya, yang merupakan komputer perahu saya, duduk rata di stasiun navigasi, sementara saya duduk sejajar dengan sudut penyembuhan. Bagi mereka yang menelepon, sepertinya saya hampir berbaring karena cara kerja sudut, kami semua menertawakannya, tetapi saat saya menelepon, kondisinya terus memburuk dan saya harus naik ke geladak lagi dan dimasukkan ke dalam karang kedua.

Kecepatan angin benar 25 knot pada waktu itu namun angin semu (ini adalah angin sebenarnya yang kami rasakan dan biasanya Anda menambahkan kecepatan perahu Anda ke True wind untuk mendapatkan angkanya) datang dengan kecepatan 30 knot, atau tepat di atas, dan Climate Action Now tidak memilikinya. Dia tidak senang, dan kecepatan kami mencerminkan hal itu.

Kami berjalan lebih ke samping daripada ke depan untuk beberapa waktu di sana dan saya menghabiskan waktu lama di dek untuk menyesuaikan trim layar dan kemudi tangan untuk mencoba mendapatkan kecepatan perahu yang lebih baik dari empat knot, tetapi itu tidak akan terjadi. Kami sedang menyembuhkan sejauh ini sehingga kami meluncur ke samping (perosotan ini disebut kelonggaran).

Satu-satunya cara untuk mencoba mencegah kelonggaran adalah dengan mencoba membuat perahu lebih tegak karena ini memungkinkan lunas dan kemudi lebih dalam di air dan memiliki lebih banyak efek balasan terhadap angin yang mencoba meniup Anda ke samping. Dulu menyenangkan ketika saya berlayar untuk waktu yang singkat ketika saya pertama kali mulai berlayar, tetapi sekarang ini adalah titik berlayar yang paling tidak saya sukai. Terutama jika saya mencoba untuk tidur dan terus jatuh dari tempat tidur, atau saya mencoba memasak dan semuanya terus mencoba melompat dari meja, jadi saya tidak sabar menunggu angin itu datang.

Saya berada di dek mencoba memutuskan apakah saya harus memasang karang ketiga ketika angin mulai bertiup menuju 35 knot. Kami sekarang semakin dikuasai dan mulai berputar ke arah angin.

Putaran ke atas terjadi ketika Anda melakukan tumit terlalu jauh, dan kemudi berhenti memiliki efek karena tidak cukup dalam di dalam air lagi karena berapa banyak tumit yang Anda kenakan sehingga perahu secara otomatis akan mengambil jalur dengan hambatan paling kecil. Ini akan berubah agak agresif langsung ke angin menyebabkan perahu hampir berhenti dan semua layar mengepak. Mereka bisa menakutkan tetapi tidak ada kerusakan nyata yang dilakukan namun mereka merupakan indikasi yang jelas bahwa Anda memiliki terlalu banyak layar, jadi sudah waktunya untuk masuk ke jib sebelum saya memecahkannya.

Ingatlah bahwa angin 35 knot di Samudra Selatan terasa sangat mirip dengan angin 50 knot di Pelabuhan Sydney, karena lebih padat karena kandungan airnya lebih tinggi. Saya benar-benar tidak ingin jib saya mengepak saat saya menariknya ke dalam karena efek cambuk dari layar ke angin kemungkinan akan menyebabkan beberapa jahitan putus dan melemahkan layar secara keseluruhan, jadi untuk menghindari hal ini saya mengurangi layar yang saya Saya berkemas dalam bagian-bagian kecil dan menariknya saat saya pergi, ini adalah proses yang jauh lebih lambat tetapi melindungi layar.

Setelah melepaskan jib No 2, saya menemukan bahwa kami masih dikuasai oleh mainsail dan 2 reef dan storm jib, jadi saya mengatur untuk menempatkan reef ketiga di mainsail hanya untuk meredakan tekanan segalanya. Hampir segera setelah saya melakukannya, angin sedikit mereda dan kami terombang-ambing ke mana-mana dengan cepat. Saya merasa sangat frustrasi dengan kondisi dan sangat siap untuk kembali ke ombak selancar dan mendapatkan angka kecepatan kapal yang tinggi itu.

Saya akhirnya sampai di bawah, basah kuyup karena saya naik ke dek dengan lapisan Musto Mid saya yang agak tahan air dan bukan Musto sayalapisan luar tahan air. Saya mulai merasa kedinginan, jadi saya turun ke bawah dan membuat makanan beku-kering yaitu kari kelapa. Itu lezat dan melakukan pekerjaan memberi saya lebih banyak energi. Sekarang saya telah menghabiskan sisa malam di dalam dan di luar perahu untuk mengubah layar, karena angin terlalu banyak atau tidak cukup. Saya pikir saya harus meneleponnya dan mencoba untuk tidur karena hari telah benar-benar mengejar saya.

Sebelum saya pergi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sponsor gelar yang luar biasa berikut ini.