June 21, 2021
Barbados Sailing Week siap bergemuruh

Barbados Sailing Week siap bergemuruh

mountgayrumroundbarbadosrace – Bridgetown, Barbados (17 Januari, 2018): Barbados Sailing Week yang menggabungkan acara utama – Mount Gay Round Barbados Race – secara resmi sedang berlangsung, tulis Sue Pelling.Pengarahan nakhoda di Radisson Aquatica Resort, diikuti dengan pesta pantai pertama di Barbados Cruising Club tadi malam, memberi para pesaing, keluarga, dan tamu kesempatan untuk menikmati keramahan lokal Bajan tidak hanya menandai dimulainya acara tahunan yang populer ini. tetapi juga merayakan dimulainya musim lomba layar Karibia.Barbados Sailing Week 2018, yang berlangsung dari 16-24 Januari, diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc, dan Mount Gay, semuanya dengan bangga menyambut pengunjung dari seluruh dunia selama seminggu yang sangat menyenangkan. balap dan berpesta.

Barbados Sailing Week siap bergemuruh

Barbados Sailing Week siap bergemuruh

Barbados Sailing Week siap bergemuruhHoward Palmer (Ketua Komite Perlombaan) dalam pidato pembukaannya di Skippers ‘Briefing menyebutkan secara khusus tentang pencitraan ulang acara tersebut baru-baru ini – Minggu Berlayar Barbados – dan keterlibatan berkelanjutan Mount Gay sebagai sponsor utama untuk Putaran Barbados Race, yang merupakan tantangan unik yang memberi tim kesempatan untuk memenangkan berat kapten mereka dalam rum jika salah satu dari 20 rekor dipecahkan.Sejak awal dalam angin 20+ kt, tidak ada yang bisa menghentikan binatang buas yang kuat ini saat mereka lepas landas dari garis di Teluk Carlisle dan mengelilingi pulau dengan kecepatan tercepat yang pernah ada. Seperti predator, mereka berdesak-desakan untuk mendominasi sepanjang jalan dan mengakhiri pertarungan mereka dengan MS Barbados Concise 10 dengan mengklaim kemenangan hanya dalam waktu 12 detik. Mereka menyelesaikan kursus dalam waktu 2 jam, 37 menit, 38 detik yang mengejutkan, memangkas kurang dari dua jam dari rekor Multihull sebelumnya.

Perubahan lain untuk acara tahun ini adalah kembalinya kelas J / 24 yang sangat kompetitif yang, berdasarkan permintaan populer, memiliki seri balapan dua hari / empat yang intens (19-20 Januari). Mengikuti bentuk sebelumnya, balapan untuk mendapatkan penghargaan di kelas ini akan sangat diperjuangkan dengan hasil yang tidak diragukan lagi turun ke kawat. Yang mendaftar sejauh ini antara lain Robbie Yearwood (IWW Die Hard), Gus Reader (Glory Daze), Neil Burke (Impulse), dan Cyril Lecrenay (Bunga Bunga).

Seri Pesisir tiga hari pembukaan hari ini untuk semua pendatang (17-19 Januari), tampaknya akan menghasilkan angin sepoi-sepoi yang layak, yang akan memberikan kesempatan kepada pembalap yang antusias untuk menikmati pelayaran yang menakjubkan di perairan biru kehijauan yang jernih di Teluk Carlisle di barat daya sudut pulau.

Sementara itu, entri untuk seri populer ini masih mengalir masuk dengan favorit lokal seperti Peter Lewis ‘Whistler (J / 105) dan Conviction (TP52 yang dirancang Botin Carkeek), yang berharap untuk mempertahankan atau memperbaiki posisi mereka dari tahun lalu di kelas CSA Racing. Peserta luar negeri dalam kelas ini termasuk Spirit of Juno (Farr 65), dan Andreas Berg’s Luna (Dufour 44) dari Jerman yang tahun lalu memecahkan rekor Mount Gay Round Barbados Race Singlehanded.

Baca Juga : Barbados Sailing Week mempersiapkan acara utama J / 24s seri lengkap

Karena perlombaan, yang diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc, dan Gunung Gay, secara tradisional berlangsung pada hari libur umum untuk merayakan Hari Errol Barrow, dan merupakan acara utama dari Seri Balap tahunan Mount Gay Round Barbados, itu Tak heran jika acara olahraga penting ini menarik banyak penonton.Berlayar dengan putaran J / 24 di North Point yang terkenal adalah sebuah tantangan, tapi tantangan yang diambil oleh Team College Funds dengan tenang. Diketahui oleh pelaut Laser Jason Tindale (25) dan diawaki oleh tim pelaut muda, mereka sekali lagi terkenal karena penampilan mereka yang mengesankan. Mereka mengarungi balapan yang bagus secara taktik, menyelesaikan lintasan dalam 8 jam, 37 menit, 26 detik, dan senang telah memecahkan rekor yang mereka buat tahun lalu, dengan 18 menit.

Salah satu entri paling menarik untuk diperhatikan tahun ini adalah Pjotr ​​Lezhnin Racing, sebuah Mini Transat 6.50 yang berlayar oleh Pjotr ​​Lezhnin Rusia. Seri 6.50 dari Argentina ini berkompetisi di Mini Transat 2017, dan Lezhnin dengan kapal pesiarnya yang baru diakuisisi mengatakan bahwa dia berharap dapat melatihnya minggu ini: “Ini adalah pertama kalinya saya di sini dan saya berniat untuk bersenang-senang. Saya baru-baru ini membeli perahu dari teman saya di Guadeloupe, jadi ini pertama kalinya saya membalap dengannya. Pada akhirnya, tujuan saya adalah untuk bersaing di Mini Transat 2019 jadi dari sini, saya akan kembali ke Prancis dan memulai kualifikasi Mini Transat saya. ”

Yang menghiasi perairan Barbados sekali lagi adalah Alfred Mylne 65 yang cantik dari The Blue Peter – Mat Barker, yang akan berlomba di Coastal Series serta Mount Gay Round Barbados Race hari Minggu depan. Seperti biasa, daftar entri untuk sprint 60nm mengelilingi pulau Barbados ini dibangun dengan mereka tidak hanya ingin mencoba mempertahankan rekor dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi juga mereka yang ingin memiliki celah dalam menetapkan bench mark baru. Andy Budgen yang membuat rekor baru Monohull Foiling tahun lalu telah kembali tahun ini dengan Ngengat Internasional Exocet baru. Jika angin tetap menguntungkan, Budgen memiliki setiap peluang untuk memperbaiki rekornya sendiri, yang saat ini berada pada 4h, 23min, 18sec.

Baca Juga : Mengenal Dua Pembalap 4 jours de dunkerque Sylvain Chavanel dan Christophe Mengin

Penggagas lain yang berencana ambil bagian adalah Sebastian Ohara dalam Windrider Wave Foiling Tri Banana Split miliknya. Charles Hunt, speedster lokal / pemecah rekor pada selancar angin Phantom Batwing 377 harus memiliki lebih banyak teman tahun ini dalam kategori Windsurf dengan tidak hanya orang Prancis Cornic Fabrice pada Fanatic yang ambil bagian, tetapi juga sesama pelaut Perancis Frederic Vernhes di Starboard Phantom . Untuk menambahkan campuran ke armada yang sudah menarik adalah empat pelaut papan luncur yang juga berniat untuk mengelilingi pulau dan, di ujung lain skala akan ada Ruth, sekunar 33m yang dibangun secara lokal, dan Tres Hombres, Brigantine yang bekerja 33m. Salah satu entri paling menarik untuk memulai debutnya di acara ini, dan memang salah satu pemecah rekor yang paling mungkin, adalah CSQ,supermaxi multi-sayap 100 kaki dari Australia dipimpin oleh Ludde Ingvall seorang mantan yachtsman putaran dunia, juara dunia dan pemegang rekor. Tim CQS saat ini sedang dalam perjalanan ke Barbados dan seharusnya, jika semua berjalan sesuai rencana, tiba pada hari Jumat 19 Januari.

Share this: