September 18, 2021
Barbados Sailing Week Coastal Series Pemenang Muncul Dengan Satu Balapan Tersisa

Barbados Sailing Week Coastal Series Pemenang Muncul Dengan Satu Balapan Tersisa

mountgayrumroundbarbadosrace – Semangat tinggi di Barbados Sailing Week Coastal Series pemenang muncul dengan satu balapan untuk pergi Bridgetown, Barbados (18 Januari, 2018): Dengan angin hingga 17kts, para pesaing menikmati berlayar dan balap taktis yang lebih mendebarkan untuk hari kedua Barbados Sailing Week, tulis Sue Pelling.

Barbados Sailing Week Coastal Series Pemenang Muncul Dengan Satu Balapan Tersisa – Hari kedua dan terakhir dari Seri Pesisir, yang secara tradisional dikenal sebagai Perlombaan Dua Restoran, berlangsung di atas lintasan 22nm dan menawarkan kondisi air datar/cepat menjangkau yang spektakuler di kaki ke dan dari tanda paling utara di Holetown tak jauh dari The Restoran Rumah Pantai. Di bagian selatan jalur menuju Tapas Restaurant, kondisi yang lebih hidup di perairan pirus yang menakjubkan dan semarak memberi para pesaing cita rasa nyata berlayar Karibia yang terbaik.

Barbados Sailing Week Coastal Series Pemenang Muncul Dengan Satu Balapan Tersisa

Barbados Sailing Week Coastal Series Pemenang Muncul Dengan Satu Balapan Tersisa

Balapan kembali ketat terutama di divisi Non CSA dimana Mandy (Hunter 29.5) dilayari oleh Bruce Robinson dan tim berhasil menahan rival terdekat mereka di Hunter 36 Sail La Vie milik Bill Tempro. Tempro dan tim terlihat bagus dari garis start dan berlayar dengan baik tetapi tidak banyak yang bisa mereka lakukan untuk menyamai kecepatan impresif Tim Mandy dan harus puas di posisi kedua sekali lagi. Dengan dua kemenangan, Robinson dan tim telah memastikan seri, yang berarti perebutan tempat kedua secara keseluruhan akan diputuskan dalam balapan Coastal penutup besok.

Charles Hunte, pemegang rekor Windsurfer Mount Gay Round the Island Race saat ini berada di puncak lagi hari ini di papan balap Starboard Phantom Batwing 377-nya meskipun dia mengaku merasa hancur setelah menjalani tugas tiga jam yang sulit di atas air. “Memiliki waktu yang luar biasa dan cuaca berlayar yang benar-benar indah tetapi tiga jam sepuluh menit di atas kapal agak lama. Bagian pertama di perairan datar di pantai barat sangat ideal dan merupakan tempat saya memiliki kecepatan paling tinggi.

Baca Juga : Barbados Sailing Week Armada J/24 beraksi saat Coastal Series berakhir

Ada banyak kegembiraan di selatan juga karena saya bergabung dengan sekumpulan ikan terbang; mereka ada di mana-mana dan itu sangat menakjubkan.”Andy Budgen yang membalap Exocetnya menggagalkan International Moth Nano Project memiliki layar yang bagus tetapi mengalami kegagalan gigi, yang akhirnya menyebabkan dia tidak menyelesaikan kursus dengan benar: “Hari ini agak gila karena saya harus berhenti dan melakukan lebih banyak perbaikan. . Saya menemukan pas yang menempelkan penyebar ke kain kafan telah putus. Saya benar-benar berhasil memperbaikinya dan cukup senang dengan diri saya sendiri tetapi gagal ketika saya menemukan saya telah melewatkan tanda akhir. Minggu ini tentu saja menguji keterampilan pelaut saya, itu sudah pasti. ”

Prosesi mungkin tampak tetapi perjalanan panjang pantai barat dari Carlisle Bay ke Holetown memberikan banyak kesempatan untuk balap taktis. Di CSA Racing, tim Peter Lewis dengan J/105 Whistler menunjukkan keahliannya dengan mengatur untuk menahan layang-layangnya selama waktu berjalan (di sana dan di belakang), meskipun ada beberapa momen yang bisa diperdebatkan ketika jangkauannya terlihat hampir terlalu sempit. Namun itu terbayar, dan tim jagoan lokal ini mempertahankan kecepatan sepanjang dan berhasil menjaga tim yang selalu mengancam di TP52 Conviction di tempat kedua.

Barbados Offshore Sailing Syndicate (BOSS) yang menjalankan proyek TP52 Conviction yang mempromosikan anak muda dalam bidang pelayaran, terbang hari ini. David Staples di pucuk pimpinan bersama dengan Clint Brooks (bos kru) dan tim muda berlayar dengan mengesankan dan menyelesaikan hari di tempat kedua secara keseluruhan.

Staples berkomentar: “Kami pikir kami mungkin baru saja mengalahkan mereka [Whistler] hari ini tetapi tidak cukup. Kami mengalami hari yang menyenangkan dan saya harus mengatakan bahwa selama 40 tahun saya berlayar di sini, hari ini adalah apa yang saya anggap sebagai kondisi pelayaran klasik Hindia Barat; angin sepoi-sepoi dan laut yang cukup untuk mengingatkan Anda bahwa Anda sedang berlayar di lautan. Saya juga terkesan dengan tim hari ini mereka bekerja dengan baik dan ada banyak wajah tersenyum, itulah intinya.”

Barbados Sailing Week, Diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc, dan Mount Gay, Barbados Sailing Week 2018, berlanjut besok dengan final Coastal Racing Series dan balapan pertama seri dua hari J/24.

Sementara itu para kru meluangkan waktu untuk bersantai setelah hari yang berat di atas air sebelum mempersiapkan apa yang bisa dibilang paling banyak dibicarakan/acara sosial populer minggu ini – Pesta Topi Merah Gunung Gay di rumah Gunung Gay di penyulingan di Bridgetown terdekat.

Sementara persiapan akhir sedang berlangsung untuk Perlombaan Barbados Putaran Gunung Gay besok, armada J/24 memahkotai pemenangnya dalam pertarungan final yang ketat di J/24 Coastal Racing Series di Barbados Sailing Week, tulis Sue Pelling.

Balapan J/24 di Barbados tidak pernah gagal untuk menarik armada berkualitas sehingga tidak mengherankan bahwa persaingan di seri J/24 dua hari di Barbados Sailing Week mencapai level baru. Hari ini pemimpin semalam Robbie Yearwood dari Grenada dan timnya di Die Hard melanjutkan performa mereka dengan kemenangan di dua balapan pembuka. Namun, jib halyard dan spinnaker halyard yang robek di balapan tiga, saat memimpin, hampir membuat mereka kehilangan seri tetapi mereka masih berhasil menempati posisi keempat dalam balapan itu. Syukurlah mereka telah melakukan cukup banyak untuk mengamankan seri dengan balapan tersisa, meninggalkan Cyril Lecrenay dan Bunga Bunga di tempat kedua hanya terpaut dua poin.

Yearwood yang senang/lelah berkomentar: “Ini adalah hari yang berat karena harus menghadapi masalah gigi, tetapi kami mengumpulkan diri dan menyelesaikannya. Itu sedikit bencana karena tidak bisa menurunkan jib karena kami tidak bisa mengangkatnya kembali, jadi kami harus berlayar dengannya sepanjang waktu ditambah kami harus menggunakan jam cleat di tali pengikat pemintal dan mengikatnya tetapi ada begitu banyak ketegangan sehingga ketika kami mencoba menurunkannya di akhir lari ketika kami memimpin, itu macet dan kami berlayar melewati sasaran. Lucunya, kami sebenarnya tidak harus mengikuti balapan terakhir, tetapi kami tidak yakin dengan matematika kami, jadi kami tetap melakukannya, dan sangat menikmatinya.”

Yearwood sekarang sedang mempersiapkan perahu untuk berlayar 134nm kembali ke Grenada besok. “Pulang itu mudah karena semuanya melawan arah angin tetapi masih akan memakan waktu 24 jam untuk sampai ke sana.”
Di tempat lain, beberapa pesaing memanjakan diri mereka dengan kesenangan kolonial di sore hari pada pertandingan Regatta Surf & Turf Polo Match di Holders Polo Field, sementara yang lain menggunakan hari itu untuk mempersiapkan acara utama Pekan Berlayar Barbados – Balap Barbados Putaran Gunung Gay.

Share this: