July 4, 2022
Berlomba Mengelilingi Barbados

Berlomba Mengelilingi Barbados

Berlomba Mengelilingi Barbados – Jika gagak terbang dalam lingkaran, perlombaannya sekitar 60 mil tetapi karena kita tidak berlomba dengan gagak.

Berlomba Mengelilingi Barbados

mountgayrumroundbarbadosrace – Yacht akhirnya melakukan sekitar 70 mil lebih. Angin perdagangan dan kondisi pelayaran yang luar biasa menjadikannya jalur yang bagus. Mulai dari Barbados Cruising Club, Anda akan berlayar melalui Carlisle Bay yang bersejarah, melewati pelabuhan laut dalam ke kanan dan kemudian memulai jarak 20 mil di perairan yang tenang ke pantai platinum Barbados melewati rumah-rumah dan tempat-tempat yang sangat kaya dan sangat terkenal.

Setelah mengitari puncak pulau, Anda akan menemukan kekuatan penuh Atlantik tanpa apa pun antara Anda dan Afrika. Anda kemudian akan menghadapi 7 mil plus ketukan yang bagus dalam arus yang rumit, pergeseran angin, dan beberapa ombak besar. Ikuti ini dengan pengambilan 20 mil, mengendarai sinar gelombang yang sama, mencoba memaksimalkan kecepatan tanpa kehilangan ketinggian yang cukup untuk membersihkan East Point.

Baca Juga : Seri Mount Gay Round Barbados

Bertahanlah dan kerek melewati rol Atlantik yang besar untuk meluncur melawan arah angin sepanjang 18 mil yang fantastis di sepanjang pantai selatan. Jatuhkan layang-layang dan meluncurlah di sudut barat daya pulau hingga garis finis! Hentikan jam dan lihat apakah sudah waktunya untuk menggemukkan nakhoda untuk menimbang!RUM!!

Balap Pesisir

Seri balapan tiga hari kami dapat diikutsertakan secara terpisah, atau bersama-sama dengan Balap Barbados Bulat Gay Gunung. Balap di 5 kelas, mengambil di Pantai Selatan dan Barat Pulau. Untuk memasuki Kelas Balap atau Jelajah, Anda memerlukan peringkat CSA.

Kelas J/24 memiliki kursus mereka sendiri dan peringkat lokal akan digunakan untuk dua kelas terakhir kami – kapal dengan peringkat multihull dan non-CSA. Semua balapan diperhitungkan dalam posisi akhir dan hadiah unik kami yang luar biasa akan diberikan di akhir seri pada Pemberian Hadiah Utama pada 22 Januari. Di pantai, akan ada pesta setiap malam untuk bersantai, bersantai, mendiskusikan taktik hari-hari berikutnya… atau sekadar menikmati segelas atau dua gelas Rum Gunung Gay.

Berabad-abad yang lalu, 166 mil persegi ini terkenal dengan perbukitan ladang tebunya yang melahirkan semangat yang dihargai secara global yang dikenal sebagai rum. The Barbados Sugar and Rum Season menceritakan kisah gula dan rum dengan tur penyulingan, tur rum Bridgetown, makan malam di perkebunan besar rumah, kelas memasak bertema gula dan rum, kelas membuat cokelat, kuliah tentang sejarah yang kaya gula dan rum di Barbados , road show mixology dan pajangan Chocolate Diamonds. Benamkan diri Anda dalam kisah menarik Barbados dan alami kehidupan di tempat kelahiran rum.

Berselancar di Barbados

Ketika dunia diciptakan, Barbados diberi banyak potensi untuk menjadi surga para peselancar. Lokasi pulau yang jauh di Samudra Atlantik memungkinkan gelombang menempuh ribuan kilometer di dasar laut untuk akhirnya mengeluarkan semua kekuatan yang dikembangkannya selama perjalanan panjangnya di atas terumbu karang Barbados.

Karena Barbados adalah pulau karang, terumbu karang membentang di sekitar garis pantai Barbados, menyediakan kondisi selancar tanpa batas di seluruh penjuru. Tidak peduli apakah ombak mendekati pulau dari arah utara atau barat atau apakah itu bergerak dari timur atau selatan, Barbados dijamin akan berselancar di suatu tempat di sepanjang pantainya pada hampir setiap hari dalam setahun.

Drill Hall, alias Branden’s, terletak di South Coast, dekat Bridgetown. Gelombang ini adalah kiri panjang yang sangat cocok untuk semua level Peselancar. Wajah ombak yang besar membuatnya bagus untuk memukul bibir dan melakukan perjalanan jauh. Ruang Bor istirahat di karang dan berputar sekitar 75 meter.

Soup Bowl Terletak di pantai timur Barbados di kota Batsyeba. Soup Bowl adalah Right Break yang lebih dikenal dengan Heavy Right Barrels-nya. Tapi Soup Bowl juga memiliki bagian kiri yang kuat pada hari-hari yang lebih kecil dengan tong kecil dan bagian udara yang sempurna.

Soup Bowl berada di Windy Side of the Island tetapi menghadap sedikit lebih ke selatan dan angin cenderung lebih ke sisi pantai membuat permukaan ombak bersih meskipun di luar terlihat berombak. Arus mengalir ke utara menuju Pantai dan tepat di mana saluran untuk mendayung, Pantai indah di Soup Bowl dan bebatuan sangat tajam dan penuh dengan bulu babi jadi melangkahlah dengan ringan. Sebelum Anda mendayung, tanyakan penduduk setempat tentang antrean dan tetap aman.

Share this: