December 10, 2022
Galley Guys Berkompetisi Balap Barbados Putaran Rum Gunung Gay

Galley Guys Berkompetisi Balap Barbados Putaran Rum Gunung Gay

Galley Guys Berkompetisi Balap Barbados Putaran Rum Gunung Gay – Beri tahu saya siapa saja pria dapur yang memandang dirinya pribadi yang bisa menolak mengunjungi Mount Gay Rum Distillery yang populer di pulau Barbados yang elok. Tapi tidak dengan lelaki Galley ini. Sayangnya, orang-orang dapur yang tersisa, Andy Adams dan John Armstrong, keduanya lebih condong ke diesel daripada tenaga angin, memiliki keterampilan berlayar yang tidak layak untuk balapan. Adams memasang wajah berani dan mengakui di Vancouver International Boat Show bahwa dia bekerja di Pantai Barat, sementara Armstrong sedang berlibur di suatu tempat di Amerika Selatan (seperti yang dia katakan).

Galley Guys Berkompetisi Balap Barbados Putaran Rum Gunung Gay

mountgayrumroundbarbadosrace – Bagaimanapun, Galley Guy ini diundang untuk berkompetisi dalam peringatan 75 tahun Balap Barbados Putaran Gunung Gay yang dimulai pada hari-hari ketika sekunar yang bekerja bersaing untuk membuktikan bahwa mereka adalah kapal yang lebih cepat. Saat itu, pemenang akan memenangkan hak untuk mendapatkan kontrak untuk membawa barang premium dengan harga premium dari Barbados ke seluruh penjuru dunia. Tidak diragukan lagi bahwa banyak dari “Precious Cargo”, ini berisi tong-tong dari Pabrik Penyulingan Rum Gunung Gay. Tahun ini, Opening Party disponsori oleh Mount Gay Rum, After race Party disponsori oleh Mount Gay Rum, Awards Banquet disponsori oleh Mount Gay Rum. Saya pikir Anda mendapatkan gambarnya. Para pesaing juga diundang ke tur pribadi ke objek wisata utama di pulau itu Penyulingan Rum Gunung Gay. Mount Gay merupakan salah satu penyulingan rum tertua dan paling dihormati di dunia, namanya hampir identik dengan Barbados.

Dengan 1.500 toko rum yang tersebar di pulau seluas 167 mil persegi, minuman ini merupakan bagian tak terbantahkan dari kehidupan Bajan. Jadi suatu sore duduk di teras yang menghadap ke laut, dengan hati-hati mempelajari seluk-beluk minuman enak ini, tidak hanya, katakanlah menyenangkan, tetapi saya percaya itu adalah cara terbaik Galley Guy untuk menjelajahi dan memahami budaya Bajan. Rum juga merupakan inti dari penciptaan Galley Guys. Saya memiliki kesempatan bertemu beberapa tahun yang lalu dengan salah satu Ed Hamilton. Ed, mantan eksekutif perusahaan dari Amerika Serikat, meninggalkan dunia bisnis untuk menghabiskan beberapa waktu di perahu layarnya di Karibia dan dia akhirnya menulis apa yang dianggap banyak orang sebagai buku definitif tentang rum pulau.

Sekarang dikenal sebagai Menteri Rum, Ed sering bepergian ke acara pencicipan acara-acara khusus di mana rum disajikan. Dia mendidik, mempromosikan, dan tersenyum lebar dalam perannya sebagai duta untuk banyak penyulingan rum terkemuka di dunia. Rasa hormat dan kekaguman kami terhadap gaya hidup Ed adalah tembakan yang memulai Galley Guys menulis artikel yang mendorong para pelaut untuk meningkatkan kesenangan dan antusiasme mereka dalam menghibur teman-teman dengan makanan dan minuman yang lezat. Ed, yang menciptakan Menteri Rum, telah meneliti, mempelajari, dan menulis tentang minuman yang luar biasa ini selama bertahun-tahun sekarang dan saya mendorong Anda untuk mengunjungi Menteri Rum untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang dunia rum. Rum juga berhasil menghadiri Toronto International Boat Show tahun ini, di Desa Pulau Berlayar Kanada yang pertama. The Village adalah fitur baru di acara Toronto yang dirancang untuk menjadi tempat pertemuan pelaut dengan menangkap kehangatan matahari dan suasana tropis dengan pohon palem, pondok tikki, musik band baja, makanan pulau pedas dan tentu saja, minuman rum dingin. Desa itu sukses besar dan Gunung Domba Gay memainkan peran besar dalam keberhasilannya.

Baca Juga : 10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Mount Gay Rum

Balap Barbados Putaran Gunung Gay tahun ini diadakan pada Hari Errol Barrow untuk memperingati Perdana Menteri pertama yang memimpin Barbados menuju kemerdekaan pada tahun 1966. Dianggap sebagai bapak bangsa, Mr. Barrow adalah seorang pelaut yang rajin, anggota pendiri Barbados Cruising Club, dan juga menjadi tuan rumah dan mengorganisir balapan. Hari libur nasional ini dirayakan di mana-mana di pulau itu. Pantainya penuh dengan piknik, pesta, musik, dan makanan lezat! Untuk suguhan istimewa, teman atau pengemudi kami, David, membawa kami ke tempat terpanas. Desa Oistin, yang terletak di dekat St. Lawrence Gap di ujung selatan pulau, adalah tempat Anda akan menemukan pasar ikan terbesar di pulau itu. Tangkapan harian dibersihkan dan difillet dengan gaya pasar terbuka.

Tepat di sebelahnya adalah sekelompok besar bangunan kayu yang menyajikan makanan pulau yang paling luar biasa. Kami memilih sebuah warung bernama George’s yang dinamai sesuai dengan pemiliknya dan juru masaknya seorang pria dengan senyum lebar. Seperti yang saya harap Anda bisa bayangkan, Oistin di Errol Barrow Day penuh sesak. Musiknya besar dan semua orang bergerak dengan cara alur pulau yang santai itu. Marlin panggang George, dimakan di bangku piknik dengan sendok garpu plastik, akan selalu diingat sebagai salah satu makanan laut terbaik yang pernah saya makan. Jumat Malam di Oistin adalah suatu keharusan ketika di Barbados. Ingatlah untuk minum secara bertanggung jawab di kapal Anda musim panas ini dan turunkan layar, matikan mesin, ikat dan mulailah menghibur dengan keluarga dan teman, dan mungkin nikmati satu atau dua rum Mount Gay.

A Sailor’s Tale

Saya hampir lupa bahwa saya berada di Barbados untuk berpartisipasi dalam Balap Barbados Putaran Gunung Gay ke-75! Dalam satu minggu pengalaman yang luar biasa, ini adalah cerita terbaik saya dan itu hanya bisa terjadi selama Balapan Putaran Gay Barbados di Gunung Gay. Kami berlari menuruni sisi Atlantik Barbados dalam angin 20 knot dalam gelombang asimetris 10 kaki yang besar. Pria yang memimpin dan perwira pertama Mark memanggil Skipper Rory, “Di mana kita?” untuk mengantisipasi perubahan layar. Rory, seorang nakhoda berusia 22 tahun yang sangat berpengetahuan dan percaya diri yang mengelola kemudi dan awak 14 orang di atas kapal balap laut Farr 65, dan tanpa banyak menggunakan peta atau instrumen navigasi, dan tanpa ragu-ragu, menunjuk jari telunjuknya ke bagian bawah peta Barbados dibordir ke pinggiran topi Gunung Gay-nya dan berteriak balik.

Sandwich Pemotong Barbados

Salah satu harta kuliner Barbados yang luar biasa adalah pemotong ikan (sandwich) di Cuz’s tepat di sebelah Barbados Cruising Club di tempat parkir pantai. Ada barisan konstan penduduk setempat, gelandangan pantai, sopir taksi, anak-anak, dan turis yang menunggu giliran untuk memesan pemotong marlin. Sandwichnya terdiri dari roti asin, blue marlin, tomat, selada, dan acar, dengan pilihan telur goreng, atau keju. Ada juga sejumlah saus seperti mayones, saus barbekyu dan, tentu saja, topi Scotch yang menambah suguhan luar biasa ini. Karena kebanyakan roti Bajan manis, roti asin pemotong terdiri dari kulit tipis dan bagian dalam yang kenyal. Di dalam, steak ikan yang berair memiliki lapisan tepung yang sangat ringan, pedas, dan serpihan basah. Jika Anda memilih keju, Anda akan mendapatkan Anchor New Zealand Cheddar, keju yang ditemukan di mana-mana di pedagang lokal. Jangan malu untuk mencampur ikan dan keju karena dagingnya tidak amis dan irisan tebal keju lembut menyatukan roti dan ikan. Acar pemotong yang renyah dan cukanya adalah kunci untuk keseimbangan rasa dan tekstur dan saus kap mesin Scotch yang membuat Anda berkeringat membuat bir Banks yang Anda perlukan untuk menyelesaikan pemotong Anda tampak seperti dibuat untuk satu sama lain.

Share this: