October 3, 2022
Seri Balap Mount Gay Rum Round Barbados

Seri Balap Mount Gay Rum Round Barbados

Seri Balap Mount Gay Rum Round Barbados – Hanya ada satu hari dan satu tujuan, untuk mencatat waktu tercepat di sekitar pulau Barbados, untuk semua peserta Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay.

Seri Balap Mount Gay Rum Round Barbados

mountgayrumroundbarbadosrace – Kompetisi ini dimulai pada abad ke-19 dan didasarkan pada hak membual untuk “Schooner Trading” tercepat. Ini adalah hadiah yang sepadan dengan bobotnya dalam emas bagi para kapten di era di mana harga kargo yang tiba di depan kapal-kapal saingannya sangat mahal. Sementara sebagian besar kapal berlayar untuk kehormatan waktu tercepat, hadiah hiburan satu barel Gunung Gay Rum untuk yang paling lambat tentu memacu beberapa kapten, dan harus dihentikan setelah dua kapal tetap berada di laut selama berhari-hari terhenti untuk mengambil hadiah .

Balapan pertama yang tercatat di sekitar Barbados yang berlangsung pada tanggal 1 Januari 1936 ketika. Pada tanggal 12 Desember 1935, Mr. HC Boyce dari Kantor Pusat Pengecoran, Pier Head Lane menempatkan pemberitahuan kecil di Advokat Barbados mengundang sekunar yang berdagang di Barbados untuk memasuki balapan pertama Putaran The Island Schooner Race akan diadakan pada tanggal 1 Januari 1936.

Lima sekunar perdagangan mengambil tantangan, Sea Fox, Mona Marie, Marion B Wolfe, Lucille Smith dan Rhode Island. Kondisinya cerah, dengan angin sepoi-sepoi saat kelima kapal melintasi Pulau Pelican mulai pukul 7 pagi. Rhode Island memimpin lebih awal, segera mengatur 5 layarnya, namun Sea Fox dan Kapten Lou Kennedy mengakali perahu lainnya, dengan menetapkan 8 layar. layar memberinya keuntungan yang berbeda

Saat mencapai South Point, Rubah Laut berada satu mil di depan Rhode Island yang berada di posisi kedua dengan satu mil lagi memisahkan Rhode Island dari Lucille Smith yang berada di posisi ketiga. Marion B Wolfe pensiun dari perlombaan pada saat ini, Kapten Leverock kemudian berkomentar bahwa kapalnya “tidak diberi balas dengan benar” dan “belum di-dry dock atau dibersihkan selama setahun dan perlu ditembaga ulang”. Dia menggambarkan balap perahunya melawan Rubah Laut adalah “seperti balap ras asli melawan kreol”.

Baca juga : Mount Gay Round Barbados Race Sedang Berlangsung

Ketika kapal pertama mencapai The Crane, hasilnya dianggap sebagai kesimpulan yang sudah pasti dengan Rubah Laut jauh di depan para pesaingnya. Namun hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme penonton di pantai. Advokat melaporkan “Selain dari mobil-mobil yang terbang ke sana kemari, setiap titik pandang yang memungkinkan, setiap bukit kecil yang menawarkan pandangan sekilas yang menguntungkan dari balapan itu ramai pada Rabu lalu. Tidak mungkin dari banyak pengintai ini untuk mengetahui dengan pasti kapal mana yang digambarkan di kejauhan, tetapi ini sama sekali tidak membuat perbedaan bagi para penumpang. Masing-masing yakin bahwa sekunar di depan tidak lain adalah favoritnya, jadi semua orang bersukacita”

Pukul 16.20 Sea Fox sejajar dengan Holetown di lepas Pantai Barat, dan lega melihat saingan terdekatnya, Rhode Island datang di sekitar North Point. Mr Whitmell, salah satu krunya menyatakan, “Kami senang melihat bahwa yang lain tidak menyerah. Kami pikir mereka telah berkemas dan pulang dan meninggalkan kami sendirian di sana”.

Sea Fox melintasi garis finis pada pukul 17.20 memberinya waktu kemenangan 10 jam 20 menit. Tiga sekunar yang tersisa menyelesaikan balapan dalam kegelapan. Penempatan terakhir adalah: Pertama, Sea Fox (Capt. Kennedy); kedua, Rhode Island (Capt. Hassell); ketiga, Lucille Smith (Capt. Cobham) dan keempat Mona Marie (Capt. Hassell).

Saat diwawancarai seusai balapan, Pak HC Boyce berkomentar; “Saya menganggap balapan itu sangat sukses, tetapi saya pikir kapal Nova Scotia kami, yang lebih berat daripada Sea Fox, membutuhkan lebih banyak layar dan dalam satu atau dua kasus kehilangan landasan dalam taktik yang mereka ambil. Saya senang melihat bahwa balap sekunar menjadi pertandingan reguler, dan saya berharap nanti kita akan memiliki kapal lain dari jauh yang bersaing.”

Jarak rata-rata yacht untuk berlayar selama perlombaan ini adalah 70 mil laut. Mereka akan mulai di Barbados Cruising Club dan berlayar melalui Carlisle Bay yang bersejarah, melewati pelabuhan air dalam dan kemudian memulai jarak 20 mil di perairan yang tenang ke pantai platinum Barbados melewati rumah-rumah dan tempat-tempat yang sangat kaya dan sangat terkenal. Setelah mengitari puncak pulau, mereka akan menghadapi kekuatan penuh Atlantik tanpa apa pun di antara mereka dan Afrika. Kemudian merupakan bagian 7 mil plus yang bagus dalam arus yang rumit, pergeseran angin, dan ombak besar. Ini diikuti dengan mengendarai jet gelombang yang sama untuk jarak 20 mil (sekitar 20 km), mencoba memaksimalkan kecepatan tanpa kehilangan ketinggian yang cukup untuk melintasi East Point. Hanya ada masalah kecil sejauh 18 mil melawan arah angin di pantai selatan dan di sekitar sudut barat daya ke garis finish.

Tahun ini menandai peringatan 78 tahun dimulainya balapan. Sejauh ini ada 25 entri sementara dengan lebih banyak diharapkan untuk masuk menjelang balapan. Setiap kapal yang berpartisipasi akan dilengkapi dengan pelacak YB. Ini akan mengirimkan beberapa item informasi termasuk posisi GPS, kecepatan dan arah setiap lima belas menit. Untuk semua yang tersisa di pantai di Barbados dan di mana pun mereka dapat melacak individu favorit mereka atau seluruh armada dengan mudah dengan pelacak armada online.

Saat memecahkan rekor Round Barbados yang ada, kapal pesiar pemecah rekor akan diberikan Mount Gay Rum Extra Old yang setara dengan berat nakhoda terdaftar sebagaimana dicatat pada penimbangan resmi nakhoda. Jadi kebanyakan dari mereka akan menukar salad dengan sesuatu yang sedikit lebih substansial untuk memaksimalkan hasilnya.

Share this: