December 10, 2022
10 Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan & Tempat Untuk Dikunjungi Di Barbados

10 Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan & Tempat Untuk Dikunjungi Di Barbados

10 Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan & Tempat Untuk Dikunjungi Di Barbados – Barbados adalah negara kepulauan yang dikelilingi oleh Samudra Atlantik. Itu dinamai pohon ara berjanggut yang lazim di pulau itu. Penduduk setempat di pulau surga ini disebut Bajan atau Barbadians dan penyanyi terkenal Rihanna adalah Bajan paling populer yang lahir dan besar di ibukotanya. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Barbados, maka Anda akan senang mengetahui bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan dan tempat untuk dikunjungi di Pulau Karibia ini.

10 Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan & Tempat Untuk Dikunjungi Di Barbados

Berikut adalah 10 hal yang harus dilakukan dan tempat untuk dikunjungi yang akan membuat Anda semakin jatuh cinta pada Barbados.

1. Jelajahi Kota Bersejarah Bridgetown

mountgayrumroundbarbadosrace – Meskipun sudah hampir 200 tahun sejak Bridgetown menjadi kota, banyak yang masih menyebut ibu kota ini sebagai kota karena suasana kuno dan santai yang didapat saat mereka membuka jalan-jalan bersejarahnya. Dari sejarah dan keahlian memasak hingga alam dan perayaan, pasti ada sesuatu di Bridgetown yang akan memuaskan semua orang yang berkunjung. Untuk memaksimalkan apa yang ditawarkan negara pulau yang indah ini, Anda harus terlebih dahulu menghargai sejarahnya yang kaya dengan mengunjungi situs bersejarah di Bridgetown. Luangkan waktu untuk menjelajahi George Washington House, National Heroes Gallery and Museum of Parliament, The Garrison, dan banyak lagi. Kemudian jelajahi pantainya yang masih asli, alami kehidupan malamnya yang semarak, dan lakukan perjalanan gastronomi yang mengasyikkan di sekitar kota.

2. Retret Di Barbados Boardwalk By The Sea

Ada beberapa masalah lingkungan di tengah pembuatan Barbados Boardwalk tetapi setelah semuanya ditangani dan disepakati, itu kemudian dengan mudah menjadi salah satu tempat peristirahatan favorit di pulau itu. Boardwalk memiliki jalan datar dan terawat lengkap dengan kursi di mana pejalan kaki dan pelari dapat beristirahat di sela-sela joging atau jalan-jalan. Selain pemandangan laut yang menakjubkan, Anda juga dapat menikmati jalan setapak yang indah karena dikelilingi oleh banyak pohon, semak, dan bunga. Pemandangan panorama boardwalk menawarkan banyak kesempatan berfoto yang dapat dimanfaatkan wisatawan untuk mengingatkan mereka akan pulau surga ini begitu mereka tiba di rumah setelah liburan yang tak terlupakan. Dengan strukturnya yang kokoh dan andal yang tertanam jauh ke dalam pasir dan batuan granit yang stabil sebagai penopang,

3. Lakukan Ekskursi Bawah Tanah Di Harrison’s Cave Eco-Adventure Park

Benamkan diri Anda dalam alam bawah tanah Gua Harrison dan kagumi formasi stalaktit dan stalagmit yang megah untuk menyaksikan keajaiban menakjubkan yang tiada duanya. Mengambil tur trem adalah cara terbaik untuk menjelajahi gua karena dapat membawa Anda melewati lorong bawah tanah yang menarik. Lihat terowongan dan gua gua yang paling spektakuler serta Aula Besar setinggi 50 meter yang merupakan pemandangan untuk dilihat. Memang, Gua Harrison menawarkan pengalaman luar biasa yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di Barbados. Tidak ada yang sebanding dengan daya tarik utama gua yang indah dan lorong bawah tanah di jantung pulau ini adalah salah satu yang tidak pernah mengecewakan.

4. Ikuti Tur Penyulingan Bersejarah Di The Mount Gay Distillery

Apakah Anda seorang peminum yang rajin atau hanya seorang musafir belaka, The Mount Gay Distillery adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi saat berada di pulau ini. Ini adalah penyulingan komersial tertua di dunia untuk rum dan rum Mount Gay Eclipse mereka pasti layak untuk dicoba! Ramuan ini adalah rum penyulingan tertua dan paling menonjol yang memiliki rasa yang sangat khas yang tidak akan pernah Anda lupakan. Jika Anda menyukai koktail, Anda akan senang mengetahui bahwa The Mount Gay Distillery juga menawarkan berbagai pilihan koktail untuk Anda. Ketika datang untuk minum dan bersenang-senang saat berada di pulau, The Mount Gay Distillery adalah tempat yang pasti akan memberikan. Selain itu, mereka juga menawarkan tur di mana Anda dapat mempelajari sejarah mereka dan menghargai warisan mereka. Bagaimanapun, The Mount Gay Distillery lebih dari sekedar rum, ini adalah sebuah pengalaman.

Baca Juga : Galley Guys Berkompetisi Balap Barbados Putaran Rum Gunung Gay

5. Memulai Perjalanan Gastronomi Di Oistins Friday Fish Fry

Jumat adalah hari terbaik dalam seminggu ketika Anda berada di Barbados karena itu berarti Anda dapat pergi ke Oistins dan menikmati ikan goreng mereka di tengah pesta yang meriah di mana semua orang di pulau itu berkumpul dan menikmati waktu yang menyenangkan. Jangan lewatkan kesenangan dengan mengunjungi Oistins pada hari ini dan nikmati ikan dan lobster segar yang pernah Anda temukan. Oistins adalah daerah pesisir dan kota nelayan aktif yang memanfaatkannya. Bagi mereka yang mengunjungi Barbados untuk pertama kalinya, pergi ke Oistins pada hari Jumat seperti upacara yang harus dilakukan untuk merayakan masa tinggal Anda di pulau itu.

6. Terpesona Di Flora of Hunte’s Gardens

Dijuluki tempat paling mempesona di bumi, Hunte’s Gardens adalah tempat yang tenang di mana Anda bisa tenang, tenteram, dan bahagia dengan alam. Terpesona dengan pemandangan taman yang indah dan berjalanlah di jalurnya yang indah dikelilingi oleh varietas flora langka. Hunte’s Gardens dinamai Anthony Hunte, seorang lokal dan pemilik taman. Kecintaan pemilik terhadap alam dan hortikultura bergema di taman ini di mana ia menuangkan cintanya untuk menampilkan tampilan yang indah yang akan membuat setiap pengunjung kagum. Sambil menikmati pemandangan, Anda dapat bersantai di salah satu sudut taman dan menikmati beberapa minuman dan bahkan mungkin berbicara dengan pemiliknya sendiri. Seperti yang akan dibuktikan oleh sebagian besar tamu, Hunte memiliki banyak cerita menarik untuk diceritakan dan cintanya kepada orang-orang adalah salah satu alasan utama mengapa dia tetap menjadi ahli hortikultura yang paling dicintai di Barbados.

7. Berendam Di Healing Waters Di Pantai Bathsheba

Legenda mengatakan bahwa air Bathsheba mengandung mineral yang dapat memulihkan kesehatan seseorang. Banyak orang mungkin tidak percaya pada legenda tetapi melihat betapa indahnya pantai ini, mereka pasti akan percaya bahwa Pantai Bathsheba adalah tempat yang tepat untuk menghangatkan diri saat berada di Barbados. Bahkan memiliki kolam dangkal di mana anak-anak kecil dapat berenang dengan aman sambil berlindung di bawah batu besar. Jika Anda seorang peselancar yang rajin, pastikan Anda membawa papan selancar Anda karena pantai ini juga dikenal dengan ombaknya yang besar dan stabil.

8. Berjalan Di Pasir Putih Di Pebble’s Beach

Terletak di pantai barat daya pulau yang indah ini adalah Pebble’s Beach yang menawarkan perairan pirus dan pasir putih halus. Memang, Pebble’s Beach adalah surga yang indah dan masih banyak lagi lokasi yang pasti akan Anda sukai. Jika Anda bangun lebih awal saat matahari terbit untuk mengunjungi pantai, Anda akan dihadiahi pemandangan megah kuda-kuda yang sedang mandi di perairannya yang sebening kristal. Mereka adalah kuda pacuan di arena pacuan kuda terdekat dan mandi di pantai seperti ritual bagi kuda-kuda ini dan pengantin prianya. Bayangkan kesempatan luar biasa untuk mengambil foto kuda-kuda cantik yang sedang mandi di pantai dengan warna-warna indah matahari terbit sebagai latar belakangnya.

9. Naik Ke Barbados Concorde

Concorde adalah pesawat penumpang tercepat di dunia dan meskipun tidak mungkin ada orang yang bisa menyeberangi Atlantik dengan pesawat supersonik ini lagi, Anda masih bisa naik pesawat legendaris ini di Barbados. Di Bandara Internasional Grantley Adams di Christ Church Parish terdapat British Airways G-BOAE Concorde di mana pengunjung dapat naik ke pesawat legendaris. Selain pengalaman dalam penerbangan di dalam Concorde, juga akan ada presentasi untuk semua tamu untuk mempelajari lebih lanjut tentang penemuan luar biasa ini.

10. Kunjungi Reruntuhan Rumah Regal Farley Hill

The Farley Hill House pernah dianggap sebagai rumah paling mengesankan di pulau itu sampai terbakar pada tahun 1965. Bahkan digunakan dalam film Island in the Sun (1957) yang sukses besar di box office. Selain keindahannya yang megah, mansion ini juga bersejarah karena Yang Mulia Ratu Elizabeth II sendiri membuka Taman Nasional Farley Hill untuk menghormati mansion tersebut pada tahun 1966, yang merupakan tahun yang sama ketika Barbados memperoleh kemerdekaannya. Meskipun dalam reruntuhan, mansion ini masih memiliki pesonanya, dan terletak di hutan yang indah di mana Anda dapat menikmati pemandangan pantai Atlantik yang menakjubkan dari kejauhan.

Share this: