November 27, 2021
Kondisi Pemecahan Rekor di Balap Barbados Putaran Gunung Gay

Kondisi Pemecahan Rekor di Balap Barbados Putaran Gunung Gay

mountgayrumroundbarbadosrace – Angin squally mencapai 30kts dari timur laut dibuat untuk naik kereta luncur ajaib, kondisi memecahkan rekor di Balap Barbados Putaran Gunung Gay ke-82. Sementara kondisi hidup dan laut besar terbukti terlalu banyak untuk banyak dari 34 entri dalam sprint 60nm di sekitar Barbados, bagi yang lain itu tidak bisa lebih mendebarkan. Secara total, tujuh rekor dipecahkan, jumlah rekor terbesar yang pernah dipecahkan dalam sejarah acara tersebut. Salah satu pahlawan terbesar hari itu adalah Trevor Hunte, pecandu adrenalin lokal yang, dengan windsurfer Starboard Phantom Batwing 377 miliknya, menghancurkan rekornya sendiri. ditetapkan pada tahun 2016 dengan lebih dari empat menit dengan waktu 5 jam 30 menit 46 detik.

Kondisi Pemecahan Rekor di Balap Barbados Putaran Gunung Gay – Ketika dia tiba di pantai di Barbados Cruising Club di depan kerumunan simpatisan, seorang Hunte yang gembira dan kelelahan mengaku bahwa itu adalah pelayaran yang paling emosional dan sulit dalam hidupnya, dan bahwa dia sangat senang bisa kembali utuh. “Kamu tidak bisa berlatih untuk layar seperti itu. Titik utara sangat berbahaya dengan gelombang setinggi tiga meter. Itu adalah tantangan yang luar biasa dan sulit. Di East Point ombak akhirnya menangkap saya. Mereka sangat besar dan saya dibom beberapa kali dan ketika saya jatuh, saya memotong jari kaki saya di jalur kaki tiang logam. Jika itu tidak terjadi, saya akan berada di sini sepuluh menit lebih awal.”

Kondisi Pemecahan Rekor di Balap Barbados Putaran Gunung Gay

Kondisi Pemecahan Rekor di Balap Barbados Putaran Gunung Gay

Bisa dibilang hasil yang paling menonjol hari ini dengan waktu finis 4h 13m 37s adalah CQS, supermaxi multi-sayap 100 kaki dari Australia yang dikapteni oleh Ludde Ingvall yang tidak hanya memecahkan rekor Absolute Monohull tetapi juga memecahkan rekor 100 kaki dan di bawahnya.

Saat CQS melewati batas, tidak butuh waktu lama baginya dan kru super-tuned-nya untuk bangkit, mengarungi armada dan bersiap menghadapi kondisi ekstrem dan laut besar di North Point. Ingvall, mantan pegolf dunia, juara dunia dan pemegang rekor, berkomentar setelah balapan, mengatakan: “Kami senang karena untuk itulah kami datang ke sini. Saya merasa kami seharusnya sedikit lebih cepat tetapi kami tetap bahagia. Itu liar di luar sana dan kami memiliki 30+ knot angin di hidung yang berputar di titik barat laut/timur laut tetapi kapal itu berkinerja baik dengan merekam kecepatan kapal 24-25kts pada waktu lepas angin. ”

Di antara para pelaut muda yang ambil bagian adalah Jason Tindale (27) di College Funds. Ia dan timnya dari Barbados Yacht Club kembali menunjukkan kepiawaiannya dengan mengarungi balapan yang taktis. Setelah memecahkan rekor J/24 pada tahun 2015 dan memperbaiki waktu mereka pada tahun 2016, mereka melakukannya lagi dengan waktu 8 jam 18 menit 9 detik. terlihat di Titik Utara. Kami memiliki badai 30+ kts dengan hembusan tetapi kami tidak punya pilihan selain melanjutkan. ”

50ft dan di bawah rekor pergi ke dua tahun Inggris custom-built Marc Lombard 46 IRC cruiser / pembalap, Pata Negra, dimiliki dan nakhoda oleh Giles Redpath dengan waktu 6h 19m 53s. Redpath dan timnya yang sebagian besar penduduk setempat, beberapa belum pernah berlayar sebelumnya, melakukannya dengan sangat baik mengingat kondisi ekstrim. Setelah menaklukkan kondisi yang menantang di North Point, Pata Negra membuat kecepatan perahu 20kt kadang-kadang dalam apa yang digambarkan Redpath sebagai ‘naik kereta luncur’ kondisi.

Berlayar dalam perlombaan yang menantang dengan kru cukup sulit tetapi untuk membalap sendirian adalah prestasi besar. Andreas Berg dari Jerman melakukan balapan yang mengesankan dan berhasil memecahkan rekor yang dia buat pada tahun 2017 dengan Dufour 44 Luna-nya. Pelaut yang sangat fokus ini mempersiapkan diri dengan baik dan menggunakan pengalaman sebelumnya untuk meningkatkan catatan waktunya secara keseluruhan lebih dari 10 menit dengan waktu 7 jam 57 menit 19 detik.

Keyakinan, TP52 lokal yang dirancang Botin Carkeek dengan David Staples sebagai kemudinya berlayar dengan balapan yang hebat dan memecahkan rekor 60 kaki dan di bawah rekor hanya dalam waktu tiga menit. Disebutkan juga tentang tim lokal yang cepat secara konsisten di J/105 Whistler. Segar dari kemenangan keseluruhan CSA Racing Coastal Series, Whistler, dengan Peter Lewis di pucuk pimpinan, mengambil rekor CSA dengan waktu 6 jam 11 menit 40 detik.

Kondisi ekstrem jauh dari ideal bagi empat peselancar layang yang gagal. Namun, Kevin Talma bertahan dan menjadi satu-satunya yang berhasil menyelesaikan kursus dan membuat rekor Foiling Kitesurfer dengan waktu 5h 42m 33s.Armada Classic, termasuk The Blue Peter, Alfred Mylne 65 dari Mat Barker, Ruth, sekunar lokal, dan beberapa Brigantine yang bekerja – Tres Hombres dan Fryderyk Chopin, meluncur dengan anggun ke pantai barat tetapi kondisinya memakan korban dan tidak ada yang berhasil menyelesaikan kursus.

50ft dan di bawah rekor pergi ke dua tahun Inggris custom-built Marc Lombard 46 IRC cruiser racer – Pata Negra – dimiliki dan nakhoda oleh Giles Redpath dengan waktu 6h 19m 53s. Setelah berlayar dari St Vincent kemarin, Redpath dan timnya yang sebagian besar penduduk setempat, dan beberapa di antaranya belum pernah berlayar sebelumnya, melakukan dengan sangat baik mengingat kondisi ekstrem.

Mengomentari keberhasilannya, Redpath mengatakan: “Ini adalah balapan yang fantastis tetapi cukup menantang di North Point khususnya karena itu kental dan cukup licik dan kami akhirnya harus mengalahkan ke laut besar, yang cukup tidak nyaman. Namun, saya pikir sorotan hari itu adalah turun ke pantai timur, itu adalah perjalanan kereta luncur yang nyata dan kami melakukan 20nm dalam waktu sekitar satu seperempat jam dan kadang-kadang mencapai kecepatan kapal 20kts, yang benar-benar benar-benar menyenangkan.

Berlayar dalam perlombaan yang menantang dengan kru cukup sulit tetapi untuk membalap sendirian adalah prestasi besar. Namun, Andreas Berg dari Jerman melakukan balapan yang mengesankan dan berhasil memecahkan rekor Singlehanded-nya dari tahun lalu dengan Dufour 44 Luna-nya. Pelaut yang sangat fokus ini mempersiapkan diri dengan baik menggunakan pengalaman sebelumnya untuk meningkatkan catatan waktu keseluruhannya lebih dari 10 menit dengan waktu 7 jam 57 menit 19 detik.

Baca Juga : Pemenang dikonfirmasi di Coastal Series di Mount Gay Round Barbados

Keyakinan, TP52 lokal yang dirancang oleh Botin Carkeek dengan David Staples sebagai kemudinya melakukan balapan yang hebat dan memecahkan rekor 60 kaki dan di bawah rekor tahun lalu hanya dalam waktu tiga menit. Disebutkan juga tentang tim lokal yang cepat secara konsisten di J/105 Whistler. Segar dari kemenangan keseluruhan CSA Racing Coastal Series Whistler dengan Peter Lewis di pucuk pimpinan mengambil CSA Record dengan waktu 6h 11m 40s.

Kondisi ekstrem jauh dari ideal bagi empat peselancar layang yang gagal. Namun, Kevin Talma bertahan dan menjadi satu-satunya yang berhasil menyelesaikan kursus dan membuat rekor Foiling Kitesurfer dengan waktu 5h 42m 33s.Armada Klasik, termasuk The Blue Peter, Alfred Mylne 65 dari Mat Barker, Ruth, sekunar lokal, dan beberapa Brigantine yang bekerja – Tres Hombres dan Fryderyk Chopin, meluncur dengan anggun ke pantai barat tetapi kondisinya memakan korban dan tidak ada yang berhasil menyelesaikan kursus.

Share this: