November 27, 2021
Pekan Berlayar Barbados Januari 2018

Pekan Berlayar Barbados Januari 2018

mountgayrumroundbarbadosrace – Regatta pembukaan musim balapan Karibia sekarang dikenal sebagai Pekan Berlayar Barbados, yang menggantikan gelar sebelumnya – Seri Barbados Putaran Gunung Gay.Diselenggarakan oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc, dan Mount Gay, Barbados Sailing Week 2018, yang berlangsung dari 16-24 Januari, diharapkan sekali lagi akan menarik kompetisi kelas atas. Selain Seri Pesisir tiga hari pembukaan, yang menawarkan balapan spektakuler di sepanjang garis pantai pantai putih yang menakjubkan di pulau itu, dan Perlombaan Lintasan Laut dari Barbados ke Antigua (dirancang untuk diikat dengan Piala Superyacht Antigua) pada 24 Januari, para pesaingnya adalah juga bersiap untuk menghadapi acara utama – Balap Barbados Putaran Gunung Gay 60nm yang memberi kru kesempatan untuk memenangkan berat kapten mereka dalam rum jika salah satu dari 20 rekor dipecahkan. Bagi nakhoda, lomba ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dengan kesempatan emas/alasan untuk memanjakan diri selama musim perayaan yang akan datang untuk penggemukan yang serius!

Pekan Berlayar Barbados Januari 2018 – Dalam anggukan yang menyenangkan untuk tradisi sekunar dari acara ini yang dimulai pada tahun 1936, armada sekunar akan menghadapi tantangan navigasi termasuk 55m A Class Schooner Elena kapal pesiar yang saat ini memegang rekor Klasik, dan Schooner Ruth, yang dibangun secara lokal, sekunar bekerja.Keindahan klasik dan reguler lainnya di lomba layar ini adalah Blue Peter, Alfred Mylne 65 dari Mat Barker, yang akan keluar untuk mempertahankan gelar kemenangannya di kelas CSA Cruising, serta upaya untuk memecahkan rekor di sekitar pulau.Armada J/24 akan kembali hadir di tahun 2018 dengan tampilan baru format Coastal Racing, yang diharapkan dapat menarik armada super kompetitif. Mendengarkan permintaan dari pembalap lokal, balapan untuk J/24 sekarang berlangsung hanya dalam dua hari, termasuk 20 Januari (hari resmi untuk sisa kelas lomba layar).

Pekan Berlayar Barbados Januari 2018

Pekan Berlayar Barbados Januari

Sementara itu, semangat pesta di Pulau Barbados meningkat dan, dengan tiga minggu tersisa sebelum balapan pembuka Pekan Berlayar Barbados 2018, masih ada waktu untuk merencanakan liburan musim dingin untuk merasakan sensasi lomba layar legendaris ini. Ada banyak pilihan sewa yang ditawarkan termasuk tempat di atas kapal pesiar klasik MahJong, Ondeck Antigua Farr 65 Spirit of Juno, dan VO70 Monster Project.Barbados mungkin dikenal sebagai pulau Karibia, tetapi terletak di Atlantik. Dari apa yang disebut Pantai Platinum, laut membentang ke St Vincent, sementara di lepas pantai timur terletak tidak ada apa-apa. Lautan membentang melintasi kekosongan yang luas menuju Afrika, sampai setelah beberapa ribu mil daratan diperkenalkan kembali di kepulauan Tanjung Verde.

Saat musim lomba layar musim panas Eropa hampir berakhir, suasana Karibia di Barbados mulai bergemuruh dengan rencana yang sudah ada untuk Seri Balap Gunung Gay Round Barbados tahunan ke-82 yang berlangsung dari 16-24 Januari 2018.Pembukaan Mount Gay Round Barbados Race Series regatta sekarang menjadi salah satu acara paling populer di sirkuit. Dengan balapan pantai selama tiga hari, jalur 60nm menawarkan kesempatan bagi para penggemar kecepatan berlayar untuk menikmati pelayaran spektakuler di sirkuit balap dengan angin tanpa gangguan, dan kesempatan untuk memenangkan rum berat nakhoda mereka jika salah satu dari 20 rekor dipecahkan.

Tentang Seri Balap Gunung Gay Round Barbados
Putaran balapan pertama yang tercatat di Barbados adalah pada tahun 1936 ketika lima sekunar perdagangan (Sea Fox, Mona Marie, Marion B Wolfe, Lucille Smith dan Rhode Island) menerima tantangan tersebut. Sea Fox yang dikapteni Lou Kenedy menjadi juara umum dengan catatan waktu 10 jam 20 menit.Perlombaan asli didasarkan pada hak membual untuk Schooner Perdagangan tercepat. Ini juga merupakan waktu yang menguntungkan bagi kapten balapan pada saat harga kargo yang tiba di depan kapal saingannya sangat mahal. Dan pada hari-hari awal, hadiah hiburan satu barel Mount Gay Rum untuk kapal pesiar paling lambat harus dihentikan ketika menjadi jelas bahwa beberapa pesaing sengaja berhenti untuk memenangkannya.

Baru-baru ini, pada tahun 2012 Perlombaan Barbados Putaran Gunung Gay diperluas untuk menggabungkan Perlombaan Dua Restoran, dengan perlombaan berlangsung selama dua hari. Idenya terbukti sukses sehingga acara diperluas lebih lanjut pada tahun 2014, sejalan dengan sebagian besar lomba layar Karibia lainnya, untuk memasukkan serangkaian lomba pantai, lomba pelampung, Lomba Dua Restoran, dan Lomba Barbados Putaran Gunung Gay. Perlombaan Barbados Putaran Gay Gunung secara tradisional berlangsung pada Hari Errol Barrow, hari libur umum untuk menandai ulang tahun Perdana Menteri pertama Barbados, dan Bapak Kemerdekaan. Di akhir lomba layar, Perlombaan Laut sejauh 265 mil dari Barbados ke Antigua terkait dengan dimulainya Tantangan Superyacht di Antigua.

Dengan angin dan gelombang besar dari timur, para pesaing menikmati jalur 11-12nm dari Carlisle Bay dan kembali ke pantai sore ini pada waktunya untuk bersantai, mengistirahatkan anggota tubuh mereka yang lelah dan menikmati kelezatan keramahan lokal yang disediakan oleh klub penyelenggara Barbados Cruising Club , dan Boogie di Pesta Pantai dari Barbados Yacht Club.Balapan sepanjang hari sudah dekat dan itu menyenangkan untuk melihat campuran beragam yacht mengambil bagian, yang berkisar dari selancar angin dan Ngengat Internasional hingga klasik Alfred Mylne 65 kaki, The Blue Peter.

Baca Juga : Hitung mundur ke Mount Gay Round Barbados Race sedang berlangsung

Itu adalah hari di mana penekanan pada kerja tim yang baik membuahkan hasil dan ini terutama terlihat di Kelas Balap CSA di mana kru super-tuned di J/105 Whistler Peter Lewis berjuang keras untuk mendapatkan posisi teratas pertama mereka minggu ini. Setelah apa yang mungkin merupakan awal terbaik hari itu, tim Whistler berlayar dengan baik dalam kondisi yang sulit dan meskipun mereka tampaknya berjuang dengan kecepatan pada leg pertama melawan arah angin, mereka dapat dengan nyaman menahan The Blue Peter, yang harus puas dengan posisi kedua.

Performa impresif lainnya adalah di divisi Non CSA dengan Mandy dipandu oleh Bruce Robinson dan tim yang tampak bersemangat untuk memulai minggu ini bagaimana mereka berniat untuk melanjutkan. Setelah pertarungan kelas yang sangat ketat tahun lalu ketika mereka tidak dapat menahan saingan terdekat mereka Tropic Bird (Hunter 35) yang dilayari oleh Mark Hioens dan Priscilla Richardson, mereka berada di performa terbaik hari ini dengan kemenangan balapan pertama. Seperti halnya Tropic Bird, yang terlambat empat menit untuk memulai hari ini, Robinson dan tim harus menyaksikan Hunter 36 Sail La Vie dari Bill Tempro yang juga sedang dalam performa terbaik dan menyelesaikan hari di tempat kedua, satu tempat di depan Tropic. Burung.

Robinson berbicara tentang kemenangannya, mengatakan: “Itu tidak diragukan lagi karena kerja kru yang baik. Mereka [para kru] bekerja dengan sangat baik meskipun satu anggota turun. Saya juga terkesan dengan kinerja perahu setelah sesi penyetelan perahu baru-baru ini di mana saya membuat beberapa penyesuaian pada pengaturan jib. Kursus besok di pantai barat akan menjadi balapan yang menarik dan saya membayangkan Tropic Bird dan Sail La Vie akan ‘dalam kasus kami, yang berarti, sebagai tim kami harus ‘menajamkan pensil kami’”.Kondisi tersebut membuat pekerjaan sulit untuk kelas yang lebih kecil tetapi masih ada banyak kesenangan yang bisa didapat seperti yang ditunjukkan oleh Andy Budgen yang membalap Exocet barunya menggagalkan International Moth Nano Project. Meskipun dia memenangkan kelasnya, itu bukan tanpa beberapa masalah. “Kondisi hari ini tidak ideal untuk saya dan saya harus jujur, saya sangat kehilangan kecepatan. Saya berharap saya akan meningkat seiring berjalannya minggu.

Share this: