January 28, 2023
Pelaut Olimpiade Memilih 15 Perahu Balap dari 30-50 Kaki

Pelaut Olimpiade Memilih 15 Perahu Balap dari 30-50 Kaki

Pelaut Olimpiade Memilih 15 Perahu Balap dari 30-50 Kaki – Setelah berlayar di banyak lomba layar selama beberapa tahun terakhir, ada desain jelas yang ditampilkan dengan baik di sistem peringkat IRC yang digunakan di Irlandia, Inggris, Prancis, dan banyak negara Eropa lainnya. Beberapa dari 15 yang saya pilih di bawah ini lebih berorientasi lepas pantai, beberapa adalah pembalap penjelajah sejati, dengan interior yang bagus, dan hanya satu yang merupakan kapal balap penuh.

Pelaut Olimpiade Memilih 15 Perahu Balap dari 30-50 Kaki

mountgayrumroundbarbadosrace – Ada, tentu saja, banyak desain lain yang tidak lagi diproduksi, atau perahu satu kali. Namun, 15 ini adalah yacht yang dapat dibeli sekarang, dan biasanya akan berlayar dan berlomba di perairan Irlandia pada pertengahan musim panas tahun depan. Saya telah memilih kisaran 30 hingga 50 kaki karena dari situlah sebagian besar kapal baru yang dibeli sekarang berasal. Jadi begini, dalam urutan ukuran, terbesar dulu.

1. X Yacht Xp 50

Salah satunya sudah berlayar dan berpacu dengan anggun di Irlandia Freya, dimiliki oleh Conor Doyle dari Kinsale. Dia memiliki beberapa kilatan kecepatan sejauh ini. Secara internasional ada beberapa dari mereka yang melakukannya dengan baik di IRC. Pembalap-penjelajah yang tepat dengan interior yang sangat mewah. Butuh sedikit penanganan layar besar itu.

2. Grand Soleil 48

Desain baru di tahun 2018. Model yang dirancang untuk Kenyamanan sekaligus kecepatan. Hampir semua desain Grand Soleil tampil sangat baik di Irc. Grand Soleil 43 adalah desain yang luar biasa, dan diperkirakan 48 akan mengikuti garis ini. Yacht yang dibangun dengan sangat baik, tetapi juga dengan interior yang indah.

3. X Yacht Xp 44

X Yachts XP 44 telah ada selama beberapa tahun, tetapi pada tahun-tahun itu, ia telah berhasil dengan sangat baik di kursus balapan di seluruh Eropa di IRC. Di Dublin, Wow baru George Sisk adalah XP 44 dan mereka telah memenangkan kelas mereka di Sovereign’s week. Yacht dengan tujuan ganda dengan interior yang menawan.

Baca Juga : 10 Perahu Layar Kecil Terbaik Di Bawah 20 Kaki

4. J122e

J122e adalah pengembangan dari desain J122 yang sangat sukses. Secara teknis versi-e dari J Yacht seharusnya terkait dengan kenyamanan jelajah, tetapi ketiga desain dengan penunjukan ‘e’ ini tampaknya sangat kompetitif dan sangat bagus di IRC. Jonathan Anderson dari Clyde sangat sukses dengan J122e El Gran Senor-nya. Kaki 40 yang sangat bagus menggabungkan kenyamanan dengan kecepatan.

5. Italia Yachts 11.98

Merek New Italia Yachts 11.98 baru diluncurkan awal musim ini tetapi telah menyelesaikan dengan sangat baik di beberapa regattas ORC dan IRC di Mediterania. Adik perempuannya yang lebih kecil, Italia Yachts 9.98 menempati posisi kedua di dunia IRC 2018. Perahu-perahu ini akan tampil sangat bagus di IRC dan masih memiliki interior yang layak.

6. JPK 11.80

JPK 11.80 adalah kakak dari JPK 10.80 yang menguasai segalanya. Dibangun dengan standar tinggi yang sama, mereka pada dasarnya adalah kapal balap tetapi sebenarnya memiliki tingkat kenyamanan yang sangat baik di bawah dek. Salah satunya telah memenangkan kelasnya selama dua tahun terakhir di Cowes Week

7. Melges IC37

Dirancang oleh desainer yacht County Wicklow, Mark Mills. Desain ini menjadi one-design terbaru untuk New York Yacht Club. Tidak terlalu mengutamakan kenyamanan, namun telah menunjukkan dirinya sebagai pemain IRC yang kuat dan meskipun baru diluncurkan, memenangkan kelasnya di Cowes Week tahun ini dengan serangkaian yang pertama.

8. J112e

J112e telah menjadi salah satu kapal IRC paling sukses yang pernah ada. Pada tahun 2018, salah satunya memenangkan IRC Worlds dan IRC Europeans. Dibangun di Prancis, desain ini menawarkan kompromi sejati antara balap dan jelajah. Di Irlandia, sudah ada tiga balapan seperti ini dan saya berharap lebih.

9. JPK 10.80

JPK 10.80 terkenal di perairan Irlandia, karena Paul O’Higgins Rockabill VI telah memenangkan dua balapan Dun Laoghaire to Dingle terakhir , dan juga dinobatkan sebagai Juara ISORA untuk 2019. Desain ini telah memenangkan Fastnet Race secara keseluruhan dan, meskipun beberapa tahun, itu masih menang di panggung dunia. Ditata dengan cukup baik di bawah, ia unggul dalam angin sepoi-sepoi, terutama melawan arah angin.

10. Grand Soleil 34

Semua yacht Grand Soleil dibangun dengan sangat baik, dan 34 tidak terkecuali. Ada satu di Dublin, Justina, dan jelas bahkan dari melihatnya di dermaga bahwa dia adalah tindakan kelas. Dia telah menunjukkan kilasan kecemerlangan sejak tiba dan jelas ada lebih banyak potensi yang bisa didapat. Sangat pas dipasang di bawah.

11. J99

J99 adalah anak baru dalam portofolio J Yachts. Didesain agar dapat diawaki oleh lebih sedikit orang, sudah ada satu di Dublin, Juggerknot 2 yang dikapteni oleh Andrew Algeo. Juri tidak tahu apakah ini akan sesukses j109, tetapi masih ada lebih banyak kecepatan yang bisa ditemukan dalam desain ini. Dia unggul dalam angin di mana perpindahannya yang lebih ringan dan lambung pesawat memamerkan kemampuannya. Dibangun dengan sangat baik, seperti semua kapal J dan merupakan produk kelas atas yang sangat premium.

12. JPK 10.30

JPK adalah desain baru dari awal 2019. Ia telah memenangkan kelasnya dengan 85 entri dalam lomba Fastnet 2019. Ini menggantikan JPK 10.10. Sangat mirip dengan semua kapal JPK lainnya, mereka bekerja sangat baik di lepas pantai dan dirancang untuk diawaki dengan awak singkat. Namun, bukan berarti mereka tidak dapat diawaki di darat dengan awak penuh. Interiornya sederhana, tapi sangat berguna untuk balapan. Berharap untuk melihat beberapa dari ini dalam beberapa tahun mendatang di Irlandia.

13. Jeanneau Sunfast 3300

Jeanneau Sunfast 3300 sangat sejalan dengan JPK 10.30. Mirip dalam ukuran dan peringkat, kedua desain tersebut telah mengalami Pertempuran hebat tahun ini. Sunfast mengungguli JPK di acara pembukaan, Spi Ouest, sedangkan JPK memenangkan kelasnya (dengan Sunfast 3300 detik) di Fastnet. Kedua perahu relatif ringan memungkinkan mereka untuk terbang dengan mudah dan sangat cocok untuk berlayar melawan arah angin. Rumornya adalah bahwa ada pesanan yang sedang diselesaikan pada Sunfast 3300 saat kita bicara, dan akan berlayar dengan sangat kompetitif oleh pemilik yang berpengalaman. Sunfast 3300 memungkinkan pemberat air, sehingga menghilangkan kebutuhan awak yang sangat banyak.

14. Italia 9.98

Dibangun Italia, dan silsilah yang luar biasa. Belum ada di Irlandia, dan saya tidak tahu kenapa. Desain ini berada di urutan kedua di kelasnya di IRC Worlds 2018, dan cukup dekat dengan J112e, j lance yang berlayar sangat baik. Sejak itu Italia 9.98 telah menambahkan Keel berorientasi IRC baru untuk membuatnya menjadi perahu IRC yang lebih baik. Perahu serba bisa yang sangat kuat dan dibangun dengan baik.

15. J97E

Seperti saudara perempuannya yang lebih besar, J97e berasal dari silsilah kapal yang bagus yang dirancang untuk menjadi kapal balap yang kuat tetapi juga memiliki interior yang dipasang dengan baik. Sejauh ini belum ada yang tiba di Irlandia tetapi ada beberapa model J97 yang lebih tua dan mereka tampil dengan baik di bawah IRC.

Share this: