December 1, 2022
Regatta Gay Gunung ke-81 Berlomba Mengelilingi Barbados

Regatta Gay Gunung ke-81 Berlomba Mengelilingi Barbados

Regatta Gay Gunung ke-81 Berlomba Mengelilingi Barbados – terorganisir pertama di sekitar Barbados diadakan pada tanggal 1 Januari 1936 ketika 5 sekunar perdagangan bersaing untuk ‘hak membual’ dan hadiah kecil.

Regatta Gay Gunung ke-81 Berlomba Mengelilingi Barbados

mountgayrumroundbarbadosrace – Pemenangnya adalah Rubah Laut Lou Kennedy dalam waktu 10 jam 20 menit. Kami bertanya-tanya apa yang akan dibuat Lou Kennedy dengan catatan waktu Absolute Multihull Team Concise saat ini?

Jika gagak terbang dalam lingkaran, perlombaannya sekitar 60 mil tetapi karena kita tidak berlomba dengan gagak, yacht akhirnya melakukan sekitar 70 mil lebih. Angin perdagangan dan kondisi pelayaran yang luar biasa menjadikannya jalur yang bagus.

Mulai dari Barbados Cruising Club, Anda akan berlayar melalui Carlisle Bay yang bersejarah, melewati pelabuhan laut dalam ke kanan dan kemudian memulai jarak 20 mil di perairan yang tenang ke pantai platinum Barbados melewati rumah-rumah dan tempat-tempat yang sangat kaya dan sangat terkenal.

Setelah mengitari puncak pulau, Anda akan menemukan kekuatan penuh Atlantik tanpa apa pun antara Anda dan Afrika. Anda kemudian akan menghadapi 7 mil plus ketukan yang bagus dalam arus yang rumit, pergeseran angin, dan beberapa ombak besar. Ikuti ini dengan pengambilan 20 mil, mengendarai sinar gelombang yang sama, mencoba memaksimalkan kecepatan tanpa kehilangan ketinggian yang cukup untuk membersihkan East Point.

Bertahanlah dan kerek melewati rol Atlantik yang besar untuk meluncur melawan arah angin sepanjang 18 mil yang fantastis di sepanjang pantai selatan. Jatuhkan layang-layang dan meluncurlah di sudut barat daya pulau hingga garis finis! Hentikan jam dan lihat apakah sudah waktunya untuk menggemukkan nakhoda untuk menimbang!RUM!!

Seri balapan tiga hari kami dapat diikutsertakan secara terpisah, atau bersama-sama dengan Balap Barbados Bulat Gay Gunung. Balap di 5 kelas, mengambil di Pantai Selatan dan Barat Pulau. Untuk memasuki Kelas Balap atau Jelajah, Anda memerlukan peringkat CSA.

Kelas J/24 memiliki kursus mereka sendiri dan peringkat lokal akan digunakan untuk dua kelas terakhir kami – kapal dengan peringkat multihull dan non-CSA. Semua balapan diperhitungkan dalam posisi akhir – dan hadiah unik kami yang luar biasa akan diberikan di akhir seri pada Pemberian Hadiah Utama pada 22 Januari. Di pantai, akan ada pesta setiap malam untuk bersantai, bersantai, mendiskusikan taktik hari-hari berikutnya… atau sekadar menikmati segelas atau dua gelas Rum Gunung Gay.

Baca Juga : Seri Balap Perahu Gunung Gay Round Barbados

Tur dan Tiket Pusat Pengunjung Mount Gay Rum

Barbados dianggap sebagai tempat kelahiran rum, dan Mount Gay Distillery—didirikan pada 1703—adalah penyulingan rum komersial tertua di dunia. Selama tiga abad, penduduk dan pelaut yang berkunjung telah menghirup nektar emasnya yang manis. Pelajari bagaimana rum dibuat di Mount Gay Visitor Centre, dan cicipi minuman yang berbentuk Barbados.

Barbados terkenal dengan rumnya. Meskipun Anda dapat menjelajahi banyak toko rum pulau secara mandiri, tur berpemandu ini memastikan Anda memiliki pengalaman terbaik dengan membawa Anda ke penyulingan rum, untuk mengetahui tentang proses produksi, dan ke toko rum pilihan khusus untuk mencicipi berbagai rasa.

Kunjungi Gua Harrison di mana Anda akan naik trem listrik dan melakukan perjalanan melalui terowongan berkelok-kelok melihat gua-gua megah dan stalaktit dan stalagmit yang telah tumbuh di dalamnya selama berabad-abad. Keistimewaan gua lainnya adalah sungai, air terjun, dan kolamnya.

Gua Harrison dijamin menjadi pengalaman seumur hidup. Kemudian pergilah ke pinggiran kota dan rumah dari Pusat pengunjung Rum Gunung Gay. Pelajari tentang rum tertua di dunia di museum Warisan mereka dan cicipi perpaduan indah mereka dalam tur Mount Gay Signature Rum.

Share this: