September 18, 2021
Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015

Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015

mountgayrumroundbarbadosrace – Bridgetown, Barbados (8 Januari, 2015): Dengan lebih dari seminggu hingga dimulainya Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015 (16-24 Januari), suasana pesta di pulau Karibia Barbados yang indah mulai memanas. oleh Barbados Cruising Club bekerja sama dengan Barbados Tourism Marketing Inc dan Mount Gay, acara ini, yang sekarang telah memasuki tahun ke-79, berjanji untuk menjadi salah satu yang terbaik dengan lebih dari 50 yacht diharapkan untuk ambil bagian termasuk lebih dari 20 entri luar negeri. Bagi mereka yang ingin melarikan diri dari musim dingin Eropa dan pergi ke matahari, ada juga banyak tempat awak charter individu menit terakhir yang tersedia.

Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015 – Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015 – Tim balap yang merencanakan kalender musim depan bisa melakukan lebih buruk daripada mendaftar ke Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015 yang berlangsung dari 16-24 Januari. Acara ini, yang memulai musim balapan Karibia, diluncurkan kembali pada tahun 2014 dengan balapan baru format dan banyak peluang pemecahan rekor. Ini terbukti sukses sehingga entri yang lebih besar diharapkan pada tahun 2015.Diselenggarakan oleh Klub Jelajah Barbados bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Barbados dan Gunung Gay, Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay mencakup Balapan Barbados Putaran Gunung Gay yang sudah mapan ditambah serangkaian balapan pantai, dan sprint 300 mil terakhir ke Antigua untuk terikat dengan Tantangan Superyacht.

Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015

Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay 2015

Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay adalah salah satu acara paling menarik di sirkuit, menarik tim balap yang ingin menggunakan acara tersebut sebagai pemanasan untuk musim Karibia. Salah satu daya tarik terbesar, selain perairan Karibia yang hangat, bermil-mil pantai berpasir emas, dan angin perdagangan 12-18 knot yang konstan dari timur ke timur-timur laut, adalah kesempatan untuk memecahkan rekor.Salah satu atraksi besar bagi tim seperti Proyek Monster VO70 Inggris adalah peluang memecahkan rekor dalam Balap Barbados Putaran Gunung Gay sejauh 60 mil laut pada Rabu 21 Januari. Saat ini ada 14 rekor yang ditetapkan dalam lomba ini, yang semuanya menawarkan bobot kapten di Mount Gay Extra Old Rum jika dipatahkan.

Acara ini juga melihat kebangkitan klasik dengan Elena (A Class Racing Schooner, 55m), Tres Hombres (Brigantine 33m), dan Schooner Ruth (30.5m) yang dibangun secara lokal berharap untuk mempertahankan tradisi acara, yang melihat balapan pertama pada tahun 1936 berdasarkan hak membual untuk putaran Trading Schooner tercepat di Barbados.Pesaing yang menilai acara di antara favorit mereka mengatakan bahwa selain tradisi, organisasi perlombaan kelas satu, dan suasana pulau yang sangat ramah, angin perdagangan 12-18 knot yang konstan dari timur ke timur-timur laut yang bertindak sebagai nyata seri.Andy Budgen yang akan berada di sana untuk mempertahankan rekor Monster Project di sekitar pulau dari tahun lalu, mengatakan: “Ini adalah lomba layar Karibia yang sempurna untuk piagam VO70 seperti milik kami. Kami selalu memiliki balapan yang bagus dan kompetitif, dan angin sepoi-sepoi yang konstan hampir dijamin. Tapi yang terpenting, kami bersenang-senang dan sangat menikmati merangkul semangat pulau.”

Acara utama adalah Balap Barbados Putaran Gunung Gay sejauh 60 mil laut pada hari Rabu 21 Januari di mana tim berlomba untuk memecahkan dan menetapkan Rekor Putaran Barbados. Saat ini ada 14 rekor mapan, yang semuanya menawarkan bobot tambahan bagi sang nakhoda di Mount Gay Rum Lama jika dipecahkan.Raphaël Grisoni dan tim Mount Gay-nya di atas British VO70, Monster Project adalah pemegang rekor Barbados putaran monohull saat ini dengan waktu 4 jam 42 menit 28 detik. Andy Budgen, pemilik kapal pesiar sewaan Proyek Monster mengatakan dia akan kembali pada tahun 2015 untuk bersaing di edisi ke-89 perlombaan dan untuk mempertahankan gelar. Budgen berkomentar: “Acara ini bisa dibilang yang terbaik dari sirkuit bukan hanya karena balapan yang fantastis dan pesta legendaris, tetapi juga secara logistik. Sebagian besar acara dijalankan dari satu lokasi, yang berarti Anda tidak perlu melakukan perjalanan bermil-mil keliling pulau jika tidak mau. Bahkan jika kami tidak berhasil mendapatkan kontrak, kami akan kembali pada bulan Januari untuk mempertahankan gelar kami dengan pasti.”

Tim kapal besar lainnya yang sudah berbaris untuk acara 2015 termasuk dua VO60s Cuba Libre dan Spirit of Adventure, dua TP52 termasuk BOSS dan Baleria, Farr 65 Spirit of Juno, dan Ralph Johnson’s Beneteau 53 Rapajam pemenang keseluruhan Racing Class 2014. Ini adalah juga berharap bahwa sekunar balap 55m Elena akan mengambil bagian dalam armada Klasik.Untuk tim yang mencari balap satu desain yang kompetitif, Seri Balap Mount Gay Round Barbados memiliki banyak hal yang ditawarkan dengan kesempatan untuk balapan di antara armada J/24 lokal yang super kompetitif. Regatta format pendek semacam ini sangat ideal untuk kelas yang sangat menarik ini. Ajang 2014 ini menarik 10 armada kapal namun dengan semangat kelas lokal, dan standar kompetisi, diharapkan akan lebih banyak lagi entri luar negeri di ajang 2015 ini. Meskipun ada beberapa kapal lokal yang tersedia untuk disewa, penyelenggara ingin meningkatkan jumlah entri dengan menawarkan paket pengiriman khusus untuk tim dari Inggris.

Baca Juga : Rekor Dihancurkan di Perlombaan Peringatan 80 Tahun Gunung Gay

Selain armada J/24 yang sehat, minat juga meningkat di antara kelas yang lebih kecil, multihulls, dan selancar angin, yang menganggap tantangan pemecahan rekor di sekitar Barbados terlalu menarik untuk dilewatkan. Charles Hunt, yang mencatat rekor selancar angin baru pada tahun 2014 dengan waktu 7 jam, 59 menit 10 detik, akan bergabung dengan setidaknya satu Fabi Cornic lainnya.Seperti yang diharapkan di rumah Gunung Gay Rum, keramahan Karibia yang baik akan mengalir penuh sepanjang minggu dengan pesta setiap malam termasuk pesta Topi Merah Gunung Gay yang legendaris. Menyusul keberhasilan kegiatan lay day di tahun 2014, panitia mengadakan pertandingan eksibisi Barbados Polo Club lainnya, dan kunjungan ke Mount Gay Distilleries di Brandon.

Gentilin mengomentari proyek TP52 mengatakan: “BOSS adalah anak otak dari Clint Brooks. Idenya adalah memiliki kapal balap milik Karibia yang dapat dikelola namun kuat untuk disewa. Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai pelaut profesional, Clint ingin berbagi kecintaannya pada berlayar dengan kapal besar yang kuat dengan mereka yang tidak memiliki kesempatan itu. BOSS percaya bahwa mempromosikan pemuda dalam berlayar dan secara umum sangat penting untuk masa depan olahraga kami di seluruh dunia, tetapi secara khusus secara lokal.”

Mengobrol tentang prospek pemecahan rekor, Gentilin menambahkan: “Kombinasi kapal cepat dan tim pintar di atas kapal berarti kami yakin kami dapat, setidaknya memecahkan rekor monohull 60 kaki dan di bawah rekor serta memiliki peluang besar untuk mengambil alih kemenangan seri secara keseluruhan. Dengan kondisi cuaca yang tepat, tim yang telah kami kumpulkan dan kapal juga memiliki peluang untuk memecahkan rekor monohull.”Setelah balapan setiap hari, para pesaing dan pengunjung acara dapat menikmati keramahan Karibia Rum Gunung Gay yang akan mengalir penuh. Juga akan ada pesta setiap malam termasuk pesta Topi Merah Gunung Gay yang legendaris dan pesta pemberian hadiah utama terakhir di Beach House. Kegiatan sehari-hari termasuk pertandingan eksibisi Barbados Polo Club, dan kunjungan ke Mount Gay Distilleries di Brandon.

Share this: