December 6, 2022
Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay Siap Bergemuruh

Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay Siap Bergemuruh

Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay Siap Bergemuruh – Saat musim lomba layar musim panas Eropa hampir berakhir, suasana Karibia di Barbados mulai bergemuruh dengan rencana yang sudah ada untuk Seri Balap Mount Gay Round Barbados tahunan ke-82 yang berlangsung dari 16-24 Januari 2018.

Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay Siap Bergemuruh

mountgayrumroundbarbadosrace – Pembukaan Mount Gay Round Barbados RaceRegatta seri sekarang menjadi salah satu acara paling populer di sirkuit. Dengan balapan pantai selama tiga hari, kursus 60nm menawarkan kesempatan bagi para penggemar kecepatan berlayar untuk menikmati pelayaran spektakuler di sirkuit balap dengan angin yang tidak terputus. Jika salah satu dari 20 rekor dipecahkan, itu adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan berat kapten dalam rum.

Perahu untuk ditonton dan rekor untuk dipecahkan

MOD70 Tony Lawson, MS Barbados Concise10 yang saat ini memegang rekor waktu tercepat yang pernah tercatat (2 jam, 37 menit, 38 detik) mengalahkan MOD70 Phaedo3 Lloyd Thornburg hanya dengan 12 detik pada tahun 2016. Dipimpin oleh Ned Collier Wakefield dan tim dari Inggris , MS Barbados Concise10 akan kembali ke arena pacuan kuda pada bulan Januari untuk mempertahankan gelarnya.

Lari cepat di sekitar pulau Barbados juga merupakan taman bermain yang sempurna untuk kapal pesiar klasik besar seperti Schooner Adix bertiang tiga 65m, dan Schooner Elena 55m A Class – kapal pesiar yang memegang rekor Klasik 6 jam, 11 menit, 19 detik .

Di seberangnya adalah sektor perahu kecil yang berkembang pesat. Selain rekor multihull dua tangan yang dibuat tahun ini oleh Bryn Palmer dan Evan Walker di catamaran RC30 Silver Bullet, rekor kegagalan monohull mutlak juga dibuat. Andy Baden mengalahkan Mach 2 dengan waktu internasional 4:23:18.

Baca Juga : Seri Balap Mount Gay Round Barbados Menghadirkan Kondisi Karibia

Tapi memenangkan berat kapten di rum tidak semua tentang balap, itulah sebabnya acara ini juga menarik bagi pelaut klub dan sektor charter. Berlayar Dufour 44 – Luna – Andreas Berg dari Jerman mengelilingi pulau dalam 8 jam, 7 menit, 31 detik, menetapkan waktu patokan baru untuk rekor satu tangan.

Regatta bersejarah ini berawal dari balap Schooner pada tahun 1936, dan ribuan penonton berkumpul setiap tahun di tempat-tempat yang menguntungkan di sekitar pulau untuk menyaksikan yacht megah yang berlayar. Balap berbasis di pantai Barbados Cruising Club di sudut barat daya pulau di Carlisle Bay di mana terdapat banyak ruang tambatan.

Dan kunjungan Anda tidak akan lengkap tanpa mengalami pesta Topi Merah Rum Gunung Gay yang legendaris. Bahkan ada sesi tur/pencicipan di Mount Gay Distillery dan, pada hari biasa, ada kesempatan untuk menikmati pertandingan polo eksibisi… dengan lebih banyak rum… secara alami.

Tentang Seri Balap Barbados Putaran Gunung Gay Putaran balapan

pertama yang tercatat di Barbados adalah pada tahun 1936 ketika lima sekunar perdagangan (Sea Fox, Mona Marie, Marion B Wolfe, Lucille Smith dan Rhode Island) menerima tantangan tersebut. Sea Fox yang dikapteni Lou Kenedy menjadi juara umum dengan catatan waktu 10 jam 20 menit.

Perlombaan asli didasarkan pada hak membual untuk Schooner Perdagangan tercepat. Ini juga merupakan waktu yang menguntungkan bagi kapten balapan pada saat harga kargo yang tiba di depan kapal saingannya sangat mahal. Dan pada hari-hari awal, hadiah hiburan satu barel Mount Gay Rum untuk kapal pesiar paling lambat harus dihentikan ketika menjadi jelas bahwa beberapa pesaing sengaja berhenti untuk memenangkannya!

Baru-baru ini, pada tahun 2012 Perlombaan Barbados Putaran Gunung Gay diperluas untuk menggabungkan Perlombaan Dua Restoran, dengan perlombaan berlangsung selama dua hari. Idenya terbukti sukses sehingga acara tersebut diperluas lebih lanjut pada tahun 2014, sejalan dengan sebagian besar lomba layar Karibia lainnya, untuk memasukkan serangkaian lomba pantai, lomba pelampung, Lomba Dua Restoran, dan Lomba Barbados Putaran Gunung Gay.

Perlombaan Barbados Putaran Gay Gunung secara tradisional berlangsung pada Hari Errol Barrow, hari libur umum untuk menandai ulang tahun Perdana Menteri pertama Barbados, dan Bapak Kemerdekaan.

Di akhir lomba layar, Perlombaan Laut sejauh 265 mil dari Barbados ke Antigua terkait dengan dimulainya Tantangan Superyacht di Antigua.

Share this: