April 20, 2024
Tips Untuk Pembalap Perahu Layar Pertama Kali

Tips Untuk Pembalap Perahu Layar Pertama Kali

Tips Untuk Pembalap Perahu Layar Pertama Kali – Setelah Anda menyelesaikan kursus ASA 101 dan mulai mengalami pengalaman berlayar dengan cara yang lebih alami, Anda mungkin ingin menantang diri Anda sendiri untuk lomba perahu layar. Balapan adalah cara yang bagus untuk mempercepat kurva belajar.

Tips Untuk Pembalap Perahu Layar Pertama Kali

mountgayrumroundbarbadosrace – Itu mengamanatkan semua pelajaran dalam waktu singkat, dengan kekuatan konsekuensi sebagai faktor pendorong. Pada putaran normal, pelaut lomba pelampung dipaksa untuk melakukan perubahan layar, taktik , menilai kondisi dan memaksimalkan kinerja di setiap langkah.

Beberapa tidak peduli dengan tekanan yang ditimbulkannya, tetapi beberapa lomba perahu layar sangat bagus untuk mempelajari seluk-beluknya dengan cepat. Berikut adalah delapan tip untuk pembalap perahu layar pertama kali yang akan membuat tantangan sedikit lebih mudah dikelola dan tidak terlalu menakutkan :

Pilih balapan yang tepat

Tanyakan sekitar dan pilih balapan yang tidak terlalu kompetitif. Selalu ada ras yang lebih lembut dari yang lain. Pilih salah satu yang berpusat pada kesenangan, mungkin lomba layar atau lomba barbekyu. Luangkan waktu untuk bersiap-siap dan melihatnya sebagai tujuan pembelajaran. Ajak pembalap untuk ikut serta.

Ajak pembalap untuk ikut serta

Temukan teman balap yang berpengalaman untuk kru dan jadilah jaring pengaman Anda. Tidak ada yang akan menghilangkan keunggulan selain memiliki teman yang sabar bersama Anda untuk berbisik di telinga Anda saat Anda berjalan di sekitar kursus. Bersandar padanya sesuai kebutuhan, tetapi cobalah untuk mengatur seolah-olah mereka sebenarnya hanya kru.

Baca Juga : Seberapa Besar Seharusnya Perahu Layar untuk Berlayar Keliling Dunia

Masukkan kelas non-spin

Bahkan jika perahu Anda memiliki spinnaker yang bagus dan Anda telah menggunakannya berkali-kali, lakukan balapan pertama tanpa kerumitan itu. Bergantung pada jenis kapal yang Anda berlayar, Anda mungkin tidak punya pilihan, tetapi jika Anda punya, pergilah tanpa spinnaker untuk beberapa kali pertama untuk mengetahui aturannya.

Pelajari peraturan dasar

Balap perahu layar untungnya adalah salah satu olahraga di mana Anda tidak harus mempelajari semua peraturan untuk berpartisipasi, tetapi Anda harus mengetahui dasar-dasarnya. Lihat Sailing for Dummies karya Peter Isler atau Memulai Balapan Perahu Layar untuk mempercepat aturan mutlak yang harus diketahui. Setelah Anda memilikinya dengan cukup jelas, Anda bisa keluar dan mendapatkan pelatihan di tempat kerja tanpa menyakiti siapa pun atau merusak hari orang lain.

Baca NOR

Pastikan Anda mengambil Notice of Race di situs web klub hosting dan membacanya dengan saksama. Dokumen berharga ini akan memberi tahu Anda banyak informasi penting untuk hari pertandingan. Ini akan membahas kursus, urutan mulai, saluran komunikasi dan banyak lagi. Melihat mereka sebelum balapan dan memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang terjadi sangatlah penting. Pergi ke pertemuan nakhoda.

Pergi ke pertemuan kapten

Banyak pembalap berpengalaman mungkin melewatkan pertemuan kapten untuk balapan yang pernah mereka lakukan sebelumnya, tetapi sebagai pemula, jadwalkan itu ke dalam rencana. Di sana Anda dapat memantapkan pemahaman Anda tentang NOR dan mengajukan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

Hentikan permulaan

Jika Anda telah melakukan segalanya sesuai rencana sampai titik ini, Anda mungkin merasa benar-benar bisa memenangkan hal ini! Mungkin begitu, tapi jangan memaksakan diri terlalu keras di awal. Ini adalah satu-satunya tempat yang sangat intens – kapal-kapal sangat dekat satu sama lain dan pemahaman yang kuat tentang aturan ditampilkan secara penuh. Pada waktunya Anda akan menemukan ini adalah salah satu bagian balapan yang paling menarik, tetapi pada awalnya, perhatikan dan pelajari.

Ikuti pemimpin

Setelah Anda keluar dari garis start dan tidak ada fiberglass yang menggantung dari perahu Anda, lihat saja apa yang dilakukan orang lain dan tiru. Jika Anda suka balapan, akan ada banyak waktu untuk waxing armada, tapi hari ini jadilah peniru. Perhatikan apa yang dilakukan pelaut yang lebih baik dan coba pahami mengapa mereka membuat pilihan ini. Bisa dibilang tidak ada cara yang lebih baik untuk belajar daripada pencelupan dan peniruan.

Share this: