December 6, 2022
Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Mount Gay Round Barbados Race Series

Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Mount Gay Round Barbados Race Series

Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Mount Gay Round Barbados Race Series – Barbados sejauh 60 mil sprint sama arah jarum jam sudah memacu banyak ketertarikan dengan beberapa pelaut kecepatan paling tinggi dunia di pulau ini terhitung Paul Larsen, Wouter Verbraak, Rob Greenhalgh, Brian Thompson, Lloyd Thornburg, Helena Darvelid, Ned Collier Wakefield, dan Jonny Malbon kini sedang menyiapkan usaha serius untuk mematahkan rekor di Balap Barbados Perputaran Gunung Gay esok.

Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Mount Gay Round Barbados Race Series

mountgayrumroundbarbadosrace – Cuaca kelihatan apik untuk mematahkan rekor dengan prediksi angin menembus 28+ knot. Nampaknya angin akan bertiup dari timur laut sebagai awalnya awal perjalanan ke arah titik utara, lantas pada tengah hari angin akan membelok ke arah timur untuk memberi pelayaran yang menyenangkan sampai ke pantai sampai titik timur.

Dilangsungkan oleh Barbados Cruising Klub bekerja bersama dengan Barbados Tourism Pemasaran Inc, dan Mount Gay, adu cepat monumental ini, yang berjalan untuk kali pertamanya 80 tahun kemarin, didasari pada hak membual untuk Trading Schooners tergesit. Juara adu cepat pertama ialah Ubah Laut Kapten Lou Kenedy, yang menuntaskan pelintasan di dalam 10 jam 20 menit.

Rekor absolut Multihulls sekarang ini, yang dibangun oleh Bryn Palmer di Silver Bullet pada 2012, ialah 4 jam, 24 menit, 27 detik, dan rekor absolut Monohull sama waktu 4 jam, 42 menit, 20 detik digenggam oleh VO70 Andy Budgen. Project Raksasa. Ada pula 12 rekor lain untuk diperebutkan, yang segalanya tawarkan berat nakhoda di Mount Gay Rum sebagai hadiah bila diperpecahkan.

Barisan esok amat mengagumkan dengan 2 MOD70 level dunia – MS Barbados Concise 10, dipegang oleh Ned Collier Wakefield, dan rekanan Phaedo3 yang dipegang oleh Lloyd Thornburg dan Brian Thompson yang memberikan ancaman akan menghancurkan rekor. Multihull yang lebih kecil siap juga berlaga, dengan Silver Bullet telah mendaftarkan, dan sparring mitra di Tim Concise 12, trimaran Diam 24, mudah-mudahan mengambil sisi.

Baca Juga : Mount Gay Rum Round Barbados Race

Paul Larsen dari MS Barbados Concise 10, yang mempunyai riwayat menghadapi beberapa mesin balap terliar yang sempat menghias lautan, terhitung Vestas Sailrocket di mana dia mematahkan rekor kecepatan melaut dunia (65,45 kts), mengaku itu bakal menjadi adu cepat taktis. ‘Phaedo cepat tapi kami mempunyai beberapa trick yang didalami dari training, apabila Anda menanyakan ke aku, segalanya akan habis satu embusan dapat memisah juaranya. Meletus, bersebelahan dengan kecepatan kapal lebih dari 30 knot segalanya akan berpijar!’

Yang lain yang perlu dicurigai terhitung Farr 72 – Maximizer, Kustom 24 – Ocean Phoenix, dan Farr 65 Spirit of Juno (Farr 65) di Kelas 80 ke bawah, dan TP52 Conviction sebagai wakil Barbados Offshore Sailing Syndicate (BOSS) mengharap untuk menjaga rekor 60ft dan Under Monohull Round Barbados dari tahun kemarin.

Jason Tindale dan team muda di J/24 College Funds yang membuat rekor kelas tahun kemarin dengan rekor waktu sembilan jam, enam menit, tiga puluh delapan detik ialah keinginan lain untuk menjaga gelar mereka. Akan tetapi, mereka mempunyai beberapa kejuraan tambahan di kelas tahun ini dengan Bunga Bunga dan Glory Daze, yang fresh dari 3 hari adu cepat Coastal Seri yang intensif, mengharap untuk merenggut gelar.

Salah satunya yang pertama mulai esok jam 0700 ialah Ruth, sekunar 33m bikinan lokal. Kapal yang mengagumkan ini, yang dibuat di pantai di Teluk Carlisle, dan bentuknya didasari pada sekunar bank besar Kanada Bluenose, ialah kapal ekspedisi yang berperan yang memakai jalur perdagangan regional Karibia yang monumental. Ia memberi peluang training untuk umur 18-25 tahun.

Dua dari kapal paling cantik di lajur pada jam 0900 ialah The Blue Peter and Galatea yang dibangun oleh Alfred Milne – sebuah kapal classic yang dibuat tahun 1899 dengan design Bermudan Yawl. Individu yang lain harus dicurigai saat sebelum mereka melalui garis start pada jam 0900 ialah dua peselancar angin – Trevor Hunt dengan Phantom Batwing 377 dan Cornic Fabrice dengan Fanatic.

Hunt yang menggenggam rekor adu cepat sah, dan rekor pribadinya sepanjang empat jam empat puluh delapan menit mengaku cuaca kelihatan apik. “Tahun kemarin cuaca ceria dan banyak rumput laut disekelilingnya, tapi ini kali kami bakal merokok. Aku dapat membuat 34kts dalam angin apa saja, jadi itu bakal menjadi ledakan. Maksudnya untuk memperoleh rekor, dan kembali pada siang hari untuk mendapati rum di darat.”

Paling akhir, harus disebut anggota paling senior dari laskar, Jerome Reid yang berumur 85 tahun, yang tengah melaut solo Van de Stadt 24 design Van de Stadt 24 bikinannya tahun 1984. Reid, yang sudah bersaing pada dua adu cepat paling akhir, memberi komentar: “Direncanakan ialah adu cepat, tapi aku akan membuat kepastian akhir di hari itu. Aku akan menyaksikan apa yang aku rasakan. Aku sukai laut dan sukai melaut dengan perahu 24 kaki aku. Ia luar biasa, dan kapal pelacak laut yang apik jadi aku berasa cukup optimis untuk membalapnya mengerumuni pulau.”

Dengan lebih dari 20 yacht mengambil sisi, bakal ada start terhuyung-huyung dari lajur perahu komite tidak jauh dari Barbados Cruising Klub yang diawali dengan perahu paling lamban pada jam 0700, yang memiliki arti akan ada beberapa peluang untuk beberapa penganut adu cepat untuk menyaksikan tindakan dari pantai.

Pelatihan ini bakal bawa laskar sama arah jarum jam mengerumuni pulau ke arah North Poin. Keadaan pengetesan yang paling barangkali terjadi disebelah timur pulau yang curam di mana terdapat gelombang besar.

Selainnya memakai hari biasa untuk membikin penyiapan akhir untuk adu cepat besar esok, team mendapat kesempatan untuk datang ke Pabrik Penyulingan Rum Gunung Gay lebih cepat ini hari dan habiskan sore dengan mendapati keramahan berpenampilan penjajahan di laga polo eksibisi di Holders Polo Sektor.

Share this: